Chika Chandrika

Chika Chandrika Bantah Pernyataannya, Keluarga Putra Siregar

Posted on

Kabar Artis – Selebritis Chika Chandrika kini masih berstatus saksi atas kasus pengeroyokan Nuralamsyah. Hingga saat ini nama Chika terus dipertanyakan. Terlebih ketika nama Putra Siregar dan Rico Valentino turut terseret sebagai tersangka kasus ini.

Bahkan warganet tak tanggung-tanggung menyerang kolom komentar Instagram Chika Chandrika. Meminta pertanggungjawaban Chika terhadap kasus tersebut. Diduga buntut kasus ini lantaran Chika meminta bantuan pada bos PS Store itu.

Keterangan Chika Chandrika

Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan  Semangat | Indozone.id

Berbuntut pada masalah besar, Chika Chandrika sendiri berstatus saksi atas kasus pengeroyokan tersebut. Pada 21 April 2022 ia memenuhi panggilan polisi.

Ada satu bagian menarik, ketika beredar isu Chika Chandrika menyebut Putra Siregar dan Rico Valentino mabuk saat berkelahi. Meski demikian, Chika Chandrika pun membantah isu tersebut. Menurutnya, saat dimintai keterangan oleh polisi tidak ada pertanyaan khusus mengenai Putra Siregar.

Lewat Instagram, istri Putra Siregar, Septia mengunggah bukti permintamaafan Chika Chandrika. Versi keterangan Chika lewat pesan langsung itu menyebut bahwa Chika hanya ditanya berapa lama kenal dengan keduanya.

“Aku pas ditanya enggak ada pertanyaan Bang Putra. Cuma ditanyai kenal berapa lama, kak,” ungkap Chika pada unggahan Septia Siregar (24/2/2022).

Chika pun membantah isu kedekatannya dengan Putra Siregar maupun Rico Valentino. Ia mengaku hanya saling berteman saja.

Baca juga:  Bacain Chat Ridho Ilahi untuk Dinar Candy, Irfan Hakim Merasa Sakit

“Demi Allah, aku sama sekali gak dekat sama papi atau Rico, kita semua teman… Demi Allah mati kafir aku Kak, aku gak ada hubungan sama papi atau Rico,” tulis Chika.

Memang berbagai isu berseliweran ketika kasus pengeroyokan ini terjadi. Terlebih warganet berasumsi Chika memiliki kedekatan dengan keduanya.

Namun naasnya, pada penyidik, Chika mengungkapkan bahwa perkelaian yang dilakukan oleh Rico dan Putra tersebut akibat pengaruh alkohol. Chika juga berujar bahwa Rico dan Putra sempat mabuk-mabukan dan dugem.

Mendengar penuturan Chika tersebut, istri Putra Siregar dan pihak keluarga Rico tak terima. Justru mereka menyebut bahwa Chika Chandrika adalah biang keladi atas kasus perkelahian tersebut.

Lewat direct message percakapannya dengan Chika di Instagram, Septia membalas, “Soalnya beredar kabar di mana-mana kalau Chika menyampakan Bang Put itu mabuk,” balas Septia.

Menanggapi hal tersebut, Chika justru tidak mengakui hal tersebut. Melihat hal statusnya sebagai saksi, keluarga dua pihak tersangka itu juga berharap penuh agar Chika bisa memberikan keterangan sejujur-jujurnya.

“Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa Rico juga dipukuli sampai hampir mati. Rico seperti itu karena dia pikir kamu kenapa-kenapa. Karena dia peduli sama kami. Dan bagi Putra karena Rico teman baiknya,” balas Septia tegas.

Konfirmasi Keluarga

Baik keluarga Putra Siregar maupun Rico Valentino, hingga kini masih terus bersuara terkait perkembangan kasus yang sedang mereka alami. Tak hanya itu, istri dari Putra Siregar yang bernama Septi Siregar juga turut mengabarkan perkembangan kasus.

Baca juga:  Fakta Baru Persidangan Gaga Muhammad, Ibunda Beri Kesaksian Juga

Lewat Instagram, Septi banyak menulis cerita-cerita yang dialami oleh suamianya. Termasuk ketika momen pengeroyokan itu terjadi. Pada 23 April 2022 lalu, Septi menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami.

“Bukan hanya jeritan seorang anak istri saja, kali ini aku mendengarkan jeritan seorang ibu yang anak semata wayangnya rico valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya, malah saat ini anaknya yang tersangka dan mendekam di penjara,” tulis Septia Siregar yang menyampaikan kondisi keluarga Rico (23/4/2022).

Septia juga begitu menyayangkan kejadian ini. Berawal dari keinginan menolong orang lain, justru berbuntut pada pihak suaminya yang menjadi tersangka. Terlebih ketika suaminya dan Rico dikeroyok belasan orang hingga babak belur.

Melalui unggahan cerita dan foto itu, ia menampilkan hasil visum dan foto-foto Rico Valentino yang babak belur dan luka-luka.

“Saya harap ada keadilan untuk kita,” lanjut Septia di akhir ceritanya.

Momen Terlilit Kabel

Kejadian ini begitu viral lantaran Chika memang tersandung kabel. Ketika Chika menjalani pemeriksaan sebagai saksi (21/4/2022) lalu, ia diminta keterangan oleh awak media. Tiba-tiba kakinya terlilit oleh kabel dari salah satu media.

Baca juga:  Deddy Peringatkan Azka Corbuzier Supaya Tak Jumawa Waktu Lawan Vicky Prasetyo Di Ring

Meski dihadapan media, Chika nampak berwajah nanar dan pasrah. Sebab ia berada di tengah kerumunan.

Warganet pun mengibaratkan momen ini seperti sinetron azab. Akun @lambegosip yang memposting berita ini pada (24/4/2022) begitu ramai oleh komentar warganet.

“Ngakak… harus bikin sinetron Indosiar nih, ‘Azab Artis Kelilit Kabel Karena Sering Bicara Berbelit’” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

“Azab wanita sering berbelit-belit cerita dililit kabel,” sambung warganet yang lain.

“Azab orang yg omongannya berbelit belit jd terbelit kabel deh,” lanjut netizen.

“Bisa jadi inspirasi sinetron indosiar nii,” tambah lainnya.

Memang warganet merasa Chika masa bodoh dengan kasus ini. Bahkan, Chika pun dinila berbelit-belit ketika diminta keterangan. Warganet tak sabar.