Denny Sumargo Mengungkapkan Pendapatnya Mengenai Laura Anna :  “Ternyata Laura…”

Laura Anna

Gosip Artis – Pada Rabu (15/12/2021) kemarin, dunia mendapatkan kabar duka yaitu meninggalnya selebgram Edelenyi Laura Anna. Laura Anna adalah selebgram dan influencer Indonesia yang memiliki darah Hungaria, Sumatera Utara, Melayu, dan Batak.

Baru-baru ini selebgram Laura menjadi viral karena kasusnya dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Diketahui bahwa Gaga Muhammad pernah terlibat kecelakaan mobil bersama Laura pada bulan Desember 2019.

Gaga Muhammad diduga menyetir saat dalam keadaan mabuk. Karena hal tersebut, ia tidak sengaja membanting setir ke kanan dan setelah itu mobil yang ditumpangi mereka berdua jadi terjungkir balik.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Laura mengalami cedera parah, sementara itu Gaga hanya mendapatkan cedera ringan dan bisa beraktivitas normal.

Tetapi bukannya membantu Laura yang waktu itu masih menjadi kekasihnya, perempuan kelahiran 20 September 2000 ini mengaku bahwa Gaga malah memanfaatkan dirinya sewaktu dia sakit.

Gaga Muhammad membawa lari ATM Laura tanpa seijinnya dan juga sama sekali tidak mau bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialaminya.

Oleh karena itu, Laura Anna dan pihak keluarganya kemudian memutuskan untuk membawa kasus ini ke pengadilan. Gaga yang dulu juga terkenal sebagai kekasih selebgram Awkarin tersebut kini terancam hukuman penjara selama kurang lebih 5 tahun.

Baca juga:  Nyesek! Ternyata Ini Dia Fakta Dibalik Kesehatan Laura Anna Sebelum Meninggal

Kasus ini tentunya membuat para netizen geram dan kesal dengan sikap Gaga Muhammad. Di sisi lain, banyak yang kagum dengan ketegaran Laura Anna dalam menghadapi masalah yang menimpa dirinya.

Semenjak terjadinya kecelakaan ini Laura Anna juga sempat hadir dalam beberapa video YouTube milik artis-artis papan atas, contohnya Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, serta pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tidak hanya mereka, baru-baru ini Laura Anna juga dikabarkan masuk ke podcast milik Denny Sumargo. Denny Sumargo adalah pemain basket yang memiliki profesi lain sebagai pembawa acara dan juga aktor. Dia kerap membuat podcast di channelnya yang berjudul CURHAT BANG Denny Sumargo.

Denny Sumargo Syok Berat Dengar Kabar Laura Anna

Setelah Denny Sumargo mendengar berita kematian Laura di sebuah acara live dengan Tokopedia pada tanggal 15 Desember 2021 lalu, dia langsung terlihat tidak fokus melanjutkan acara tersebut.

Baru saja semalam sebelumnya Denny Sumargo bertemu dengan Laura Anna di podcastnya. Karena itu ia jadi sangat terkejut dan bingung mendengar kabar kematian Laura yang tiba-tiba ini.

“Aduh, konten gue kenapa sih? Kenapa setiap orang yang gue undang waktu pulang kenapa-napa..” ujar Denny Sumargo atau yang biasa akrab dipanggil Densu tersebut.

Baca juga:  Meskipun Beda Agama, Ibu Laura Anna Gelar Tahlilan Untuk Anaknya

Sebelumnya, Denny Sumargo juga sempat mengundang pasangan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah dan Mbak You ke podcastnya. Ketiganya juga meninggal dunia.

Denny Sumargo kemudian mendatangi rumah duka selebgram cantik tersebut yang terletak di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Dia terlihat memakai hoodie berwarna putih dan celana kotak-kotak.

Disana Densu mengungkapkan bahwa dia sangat bersyukur bisa menyempatkan diri untuk hadir di rumah duka tersebut untuk melayat. Meskipun baru kenalan selama sehari, Denny Sumargo sudah bisa menilai bahwa Laura Anna adalah tipe wanita yang sangat tegar.

“Dia itu hebat lho. Meskipun dia punya keterbatasan, dia pengennya diperlakukan biasa saja. Dia itu seneng waktu ketemu aku nggak aku perlakukan macam-macam, ya kayak biasa aja, kayak orang normal.” ujar Densu.

Menurut Densu sikap Laura Anna ini pantas dijadikan teladan bagi orang-orang diluar sana agar selalu bisa bersyukur dan tidak mengeluh sesulit apapun keadaan yang dijalani.

Tidak hanya itu, Densu juga sempat menyampaikan pesan terakhir yang disampaikan Laura Anna kepadanya tempo hari sebelumnya.

“Dia yang paling tahu bahwa dia punya sebuah keterbatasan, tapi keterbatasan itu tidak menghentikannya untuk memberitahu kita semua ‘di saat-saat terakhir, di tarikan napas terakhir, aku masih memberikan manfaat untuk orang-orang’,” kata Densu.

Baca juga:  Digugat Oleh Mantan Manajernya, Denny Sumargo Rela Bayar Mahal Asal Orang Itu Dipenjara

“Laura Anna datang dengan kasih, kemudian dia juga pergi membawa kasih, Laura that’s a really good fight.” tambah Densu.

Denny Sumargo sudah membuat komitmen untuk terus menjaga pesan terakhir dari Laura.

Diketahui juga bahwa sebelumnya Densu berjanji dengan Laura untuk membawanya jalan keliling Indonesia saat gadis itu sembuh nanti. Namun, ternyata Tuhan lebih mengiginkan Laura berada di surga.

Pihak keluarga Laura Anna menegaskan bahwa meskipun Laura sudah meninggal, kasus hukum Gaga Muhammad akan terus diperjuangkan.

Sementara itu, saat ini Gaga Muhammad masih mendekam di penjara Rutan Satlantas Polres Metro yang terletak di Jakarta Timur.

You May Also Like

About the Author: Yodik