Desy Ratnasari Dilamar Nassar, Settingan atau Kenyataan? Begini Klarifikasinya

Desy Ratnasari

Gosip Terkini – Artis senior Desy Ratnasari dikabarkan dekat dengan pedangdut yang sering dijuluki sebagai King Nassar. Keduanya beberapa kali diundang di acara bersama dan ditanya tentang bagaimana hubungan mereka berdua.

King Nassar mengaku kagum kepada Desy Ratnasari atas kedewasaannya sebagai seorang wanita yang anggun dan cerdas. King Nassar juga mengagumi senyum dari Desy.

“Teh Desy kalo senyum luar biasa,” ucap King Nassar.

Keduanya tidak malu untuk menyatakan kekaguman satu sama lain, ketika ditanya mengenai sosok Nassar yang mendekati dirinya, Desy Ratnasari tidak keberatan menanggapi hal tersebut.

“Nassar orangnya tertata dan sangat hati-hati dengan tindakannya, dia sangat memperkirakan kemungkinan apa yang akan terjadi jika dia melakukan sebuah tindakan,” ucap Desy Ratnasari.

Kekaguman Satu Sama Lain

nassar dan desy ratnasari sd

Jawaban Desy konsisten mengenai hal tersebut karena tidak hanya satu kali ia ditanya tentang bagaimana pendapatnya mengenai Nassar yang mendekatinya. Banyak yang mendukung kedekatan hubungan mereka, termasuk Ruben Onsu yang juga turut mengundang Desy pada Podcastnya.

Ketika ditanya oleh Ruben Onsu soal asmara, Desy tidak memberikan kriteria yang rumit. Ia hanya ingin pasangan hidup yang menjaga salatnya.

“Gak muluk-muluk ya yang penting salat, tapi gak cuma salat doang gak serius gitu, salatnya khusyuk, salat sunah gitu soalnya kan jadi imam juga nantinya,” ujar Desy.

Baca juga:  Mewahnya Aurel Hermansyah Rayakan Tujuh Bulan Kehamilannya

Dirinya juga tidak mau banyak drama jika memilih pasangan hidup karena menurutnya masa-masa tersebut sudah lewat, ia ingin sosok suami yang menerima dia dan bisa sama-sama menjalin rumah tangga.

Ruben Onsu sebagai rekan kerja Nassar juga mengakui bahwa Nassar benar-benar mengagumi Desy dari lubuk hati yang terdalam.

“Tapi bener loh, pas break syuting gitu dia kalo cerita tentang Desy itu serius, muji cantik juga serius gitu,” kata Ruben Onsu.

Saat ditemui di studio Trans TV, Desy kembali dibanjiri pertanyaan tentang kedekatannya dengan King Nassar dan bagaimana mengenai kelanjutan hubungan keduanya. Desy mengaku ia pasrahkan pada Allah.

“Kalau memang menurut Allah memang dia (Nassar) pasti Allah akan menunjukkan. Jadi saya nggak pengen mastiin, saya serahkan pada Allah,” ucap Desy.

Menurutnya, di masanya yang sekarang ini ia tidak mau langsung memutuskan ini baik atau buruk karena semua membutuhkan waktu dan harus percaya dengan ketentuan Allah. Ia juga mengatakan bahwa tidak bisa memastikan mengenai hubungannya dengan Nassar.

Ketika ditanya siapa saja yang sedang mendekati sosok Desy Ratnasari, ia mengaku memang banyak yang mendekati tetapi yang sudah menyatakan justru yang sudah beristri. Nassar belum mengatakan maksudnya secara langsung pada Desy sehingga tidak masuk ke dalam hitungannya.

Baca juga:  Nagita Slavina Nangis Karena Dengar Curahan Hati Raffi Ahmad

“Yang mengatakan justru yang sudah punya istri, kalau Nassar kan dia single tapi belum ya jadi belum kehitung,” ucap Desy sambil tertawa.

Teman Desy Ratnasari Saling Dukung

desy ratnasari dan nassar 169

Teman-teman Desy Ratnasari juga mendukungnya jika ingin membangun rumah tangga kembali setelah kegagalan di masa lalu.

“Banyak temen-temen saya yang ngenalin saya sama yang single, terima kasih banyak buat temen saya yang concern sama hal ini. Tapi kadang mereka yang nyeleksi jangan ini, jangan itu,” tutur Desy.

Nassar yang menjadi host di sebuah acara pagi tersebut juga turut hadir di sana, ia pun ikut ditanya mengenai bagaimana hubungannya dengan Desy dan sudah sejauh mana sosok King Nassar melangkah.

Para host juga menanyakan apakah King Nassar kerap menghubungi Desy Ratnasari, Nassar menjawab bahwa memang ia tidak pernah menelepon Desy. Nassar menghormati kesibukan sosok politikus dan public figure tersebut.

“Aku selalu memantau kegiatan teh Desy di media sosial, itu yang membedakan teh Dessy karena kita harus mengerti kegiatan orang banyak,” ucap Nassar.

Ia mengaku ketika ingin menghubungi Desy terkadang tidak jadi dan ia begitu memikirkan apakah akan mengganggu atau tidak.

“Mau ngechat, merangkai kata ini kadang nggak jadi,” tambah Nassar.

Beberapa waktu lalu diketahui Nassar mengirimkan kue sebagai tanda perkenalan untuk Desy Ratnasari yang kemudian diunggah ke Instagram Story milik Desy. Begitu juga dengan Desy yang membawakan oleh-oleh untuk Nassar dari luar kota.

Baca juga:  Habis Ketemu Dengan Haji Faisal, Thariq Halilintar Mengaku Grogi

Kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari ini juga telah diberi lampu hijau oleh anak semata wayang Desy Ratnasari yakni Nasywa.

“Selama bunda bahagia aja deh,” ucap Nasywa putri Desy Ratnasari.

Nassar mengatakan bahwa Nasywa sosok anak yang baik dan respek padanya. Hal itu membuat Nassar sedikit lega.

“Nasywa anaknya baik dan mau ngobrol, kan kalo nggak respek kelihatan kan,” kata Nassar.

Hal itu juga dibenarkan oleh ibunya, Desy.

“Kalo Nasywa itu tipe yang, mungkin karena Nashwa udah besar ya dia yang penting bundanya happy. Happy itu artinya siapapun yang menjadi pasangan saya dia yang menerima saya,” ujar Desy

 

You May Also Like

About the Author: Yodik