Dewi Persik Siap Beri Perlindungan Untuk Fuji Terkait Serangan Nikita Mirzani

Dewi Persik

Gosip Artis – Perseteruan Dewi Persik dan Nikita Mirzani sepertinya akan memasuki babak baru lagi. Diberitakan dari akun Instagramnya, Depe menyebutkan bahwa kini Fuji meminta bantuan dirinya. Dewi Persik siap memberikan perlindungan untuk Fuji terkait serangan Nikita Mirzani mengenai tarif 30 juta untuk jadi bintang tamu di kanal Youtube Langit Entertainment.

Pedangdut Dewi Persik, menuturkan tentang keluhan Fuji, adik Bibi Andriansyah yang meminta tolong padanya terkait gangguan seseorang. DP mengaku siap memberikan perlindungan untuk membela Fuji. “Fuji sampe nge dm instagram gue, wa gue dan meminta tolong sama gue karena digangguin elo jengger. “papar Dewi Persik dalam instagram.

Sontak netizen ramai berkicau menanggapi sindiran yang dilemparkan biduan dangdut tersebut. Netizen menerka bahwa sindiran yang diberikan oleh ratu goyang gergaji tersebut ditujukan untuk Nikita Mirzani. Lantaran DP juga menyinggung soal tarif 30 juta yang sangat erat kaitannya dengan Nikita Mirzani

Dewi Persik Tak Terima Fuji Diganggu Nikita Mirzani

Menyoal DM dan Whatsapp yang dilontarkan Fuji untuk DP mengenai gangguan dari Nikita Mirzani. Dewi memilih mendukung Fuji sepenuhnya dan siap melindungi Fuji dari gangguan Nikita Mirzani. Dewi menegaskan bahwa dia akan memasang badan untuk melindungi Fuji dari serangan Nikita Mirzani itu.

Baca juga:  Farida Nurhan Unfollow Fuji, Netizen Ingatkan Tentang Balas Budi!

Dewi memberikan penuturan berikut “ Sampai Fuji akhirnya DM ma WA gue, dia meminta tolong ke gue katanya dia digangguin elu, elu tu ya ada orang bahagia, elu malah dengki ama omongin.”

Dewi Persik sebenarnya tidak menjelaskan dengan gambling siapa yang disindir tersebut. Tetapi ada statement nya yang mengacu kesana, yaitu statement yang mennyinggung soal tarif 30 juta untuk datang ke podcast di sebuah kanal Youtube.

Ratu goyang gergaji ini pun memberikan statemen lanjutan yang tak kalah panas.

“Lue tuh ya nge-review diri loe sendiri, jengger. Liat aja sekarang, Fuji lagi banyak job terus dia ngomong budget-in ke Elo tiga puluh juta, ternyata gak tiga puluh juta kan? Elo yang merong-merong sendiri,  Elo bilangelu sapa. Sekarang gue balikin lagi, gue perwakilan Fuji, emangnyaelu siapa, Jengger?” tegas Dewi Persik.

Dewi Persik pun melanjutkan sindirannya untuk Nikita Mirzani dengan pernyataan sindiran selanjutnya. “Bukannya  gue yang sok jadi pahlawan ya, tapi elu lihat deh DM-nya ini, nggak diedit sama sekali, kan elu tahu mereka (Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah) udah gak ada, berarti kan tinggal Fuji ma adiknya si Fadli ya. Kalau gue udah sampai ngomong kayak gini, berarti elu itu keterlaluan, Jengger“ ujar Dewi Persik dengan lantangnya.

Baca juga:  4 Fakta Dibalik Peringatan 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Dewi pun sempat memberikan peringatan untuk Nikita Mirzani. “ Awas ya, kalau elu macem – macem ama dia, elu berhadapan ama gue ya Jengger” sambung Dewi Persik memberikan penegasan.

Netizen Terus Mendukung Dewi Persik

Para netizen langsung ramai memberikan tanggapannya terkait peringatan dan sindiran Dewi Persik untuk Nikita Mirzani tersebut. Netizen banyak yang mendukung pernyataan Dewi Persik tersebut.

Beberapa Netizen juga mengaku sangat senang dengan perlakuan Dewi Persik, mereka merasa Dewi membela pihak yang benar.

“Cakeeeuupp.. benar-benar lawan yang sepadan kalau sama ini sih. Kita tinggal nggelar tikar menantikan episode selanjutnya” cicit akun @1*****003. Ada juga Netizen yang berkomentar begini “Bener buanget mbak Dewi” tulis akun @v*****na. “Saya mendukung mbak DP, beliau selalu membela yang benar, dan buat mbak Fuji, selalu sabar ya… nggak usah terlalu memikirkan yang gak gak” tutur akun @ar*****jo.

Bahkan ada salah seorang Netizen yang memberikan komentar bahwa mereka adalah lawan yang sepadan. “Kalau mami Depe udah mulai  maju, mantep pasti dah… mereka lawan yang imbang” cuit akun Instagram @m******ew. Netizen beranggapan dua musuh bebuyutan ini merupakan lawan yang imbang dan sepadan untuk menangani suatu masalah.

Baca juga:  Penuh Sensasi Hingga Minta Perlindungan Hukum, Ini Dia Profil Tiara Marleen

Dari sekian banyak Netizen yang mendukung, tidak sedikit pula yang menanggapi sinis berita yang beredar. Rupanya banyak Netizen yang menduga bahwa perseteruan dan aksi sindir menyindir mereka adalah sebuah settingan belaka dan ditujukan untuk menaikkan pamor mereka yang mulai meredup, seperti berita-berita sebelumnya. Adapun dari pihak Fuji sebagai adik ipar mendiang Vanessa dan Bibi, belum memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar.

You May Also Like

About the Author: Yodik