Dewi Perssik Tanggapi Fitnah Aborsi yang Menimpanya, Tidak Mau Main-Main

dewi perssik

Kabar Artis Terbaru – Kabar kurang sedap terdengar dari penyanyi Tanah Air Dewi Perssik. Pedangdut itu dituduh melakukan aborsi sebanyak 5 kali.

Dewi Perssik mengungkap bahwa tuduhan itu berawal dari seorang wanita yang suka menebar gosip yang belum pasti kebenarannya.

“Kalian pasti sudah tahu asalnya dari siapa, dari perempuan yang suka memberi berita-berita hoax. Kalian tahu kan posisi perempuan itu kayak gimana?” kata Dewi Perssik dari salah satu video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada tanggal 6 April 2022.

Dewi Perssik Ingin Pelakunya Bertanggung Jawab

Dewi Perssik VS Nikita Mirzani

Wanita yang sering dipanggil Depe itu juga tidak mempermasalahkan tuduhan jika dirinya hanya dikatai burik.

“Jangan samakan aku dengan orang lain ya. Waktu yang lain dizholimi itu memilih diam. Mungkin kalau aku cuma dikatain burik, dikatain kayak apa lah itu mungkin masih nggak masalah,” kata Dewi Perssik.

Tapi, ia merasa bahwa tuduhan yang diarahkan kepadanya itu adalah tindak kriminal dan perlu dipertanggungjawabkan.

“Tapi kalau sudah berkaitan dengan masalah aborsi itu kan tindak kriminal. Karena itu, harus dipertanggungjawabkan apa yang sudah difitnahkan tentang saya.”

Baca juga:  Kesal Dianggap Telantarkan Suami Nora Alexandra Curhat di Instagram

“Dan saya nggak mau main-main dengan fitnah tersebut,” ungkapnya.

Sempat ditanya apakah dirinya akan melapor ke pihak berwajib. Namun, Dewi Perssik berkata tidak ingin memberitahu orang-orang soal itu terlebih dahulu.

“Saya tak mau berkoar-koar, nanti kalau sudah berkoar-koar akhirnya malah anyep. Mendingan santai dulu aja kayak di pantai begitu,” ucapnya sambil tersenyum.

Dewi Perssik Beritahu Dirinya Sempat Keguguran

Sebelumnya, wanita yang bernama lengkap Dewi Muria Agung itu mengklarifikasi tentang kabar aborsi yang sedang ramai dibicarakan netizen.

Ia mengaku pernah keguguran, tetapi itu bukan karena tindakan aborsi.

“Aku pernah ngalamin keguguran, tapi bukan gara-gara ngelakuin aborsi,” ucap Depe.

Kejadian itu dialaminya saat dirinya masih bersama Saipul Jamil.

“Kalau soal aku keguguran barangkali teman-teman dulu ada jejak digitalnya, zaman waktu aku masih sama Saipul Jamil,” kata Dewi Perssik.

Wanita yang lahir bulan Desember 1985 itu menegaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan tindak aborsi.

Dan ia juga tidak mau tinggal diam atas tuduhan tentangnya itu.

“Karena itu, aku bakal kejar masalah ini dan aku nggak akan tinggal diam. Karena ini menyangkut nama baik keluargaku,” jelas Dewi Perssik.

Baca juga:  Marshel Widianto Identitas Komedian M yang Beli Konten Syur Dea Onlyfans Akhirnya Terungkap!

Depe juga menantang penuduhnya untuk memperlihatkan bukti rekam medisnya.

“Kalau aku memang pernah ngelakuin aborsi, tunjukkin siapa dokter dan juga rekam medisnya.”

“Bukan saksi, kalau cuma orang semua pastinya bisa bicara macam-macam. Tapi harus ada bukti. Bukti rekam medis, dokternya siapa dan aku pernah dirawat dimana, tunjukkin juga nama rumah sakitnya apa,” terangnya.

Apakah Dewi Perssik Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi?

Artis Depe dan Nikita Mirzani lagi-lagi mengalami perseteruan. Kali ini, Depe tidak terima karena dirinya dituduh melakukan aborsi oleh Nikita Mirzani.

Disinggung apa Depe akan membawa Nikita Mirzani ke ranah hukum, Depe menjawab, “Kita lihat saja nanti, aku nggak bisa bicara banyak-banyak, pastinya biarkan saja masalah ini berjalan apa adanya,” tuturnya ketika ditanyai awak media di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada tanggal 5 April 2022.

Di bulan Ramadhan, Depe tidak mau membuang energi untuk hal-hal tak perlu. Depe ingin menikmati bulan yang penuh dengan ampunan ini.

“Ini kan bulan suci Ramadhan, jadi aku gak mau menyia-nyiakan waktuku buat hal yang sia-sia. Tapi jangan sampai, belum tentu bulan depan nanti aku masih bisa nikmatin bulan Ramadhan,” ujarnya.

Baca juga:  Angelina Sondakh Bingung Waktu Pertama Kali Masuk Minimarket Setelah Bebas dari Penjara

Meskipun demikian, Depe tidak menutup kemungkinan kalau ia akan menempuh jalur hukum, mengetahui tuduhan Nikita Mirzani sudah kelewatan.

Selain dituduh menjalani aborsi sebanyak 5 kali, anaknya yang tidak berdosa juga ikut terseret dalam masalah.

“Aku paling hormatin, paling bisa hargain perasaan orang,” katanya.

“Tapi misalnya kalau orang itu sudah mengata-ngatai anakku yang gak salah apa-apa, dikatain pungut, kasihan, sedangkan anak yatim piatu yang gak punya orang tua pun perlu disayang bukannya dikata-katain,” ucap Depe lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menuduh  bahwa penyanyi Depe sudah menggugurkan kandungannya sebanyak lebih dari 5 kali. Tidak hanya itu, ia juga menyinggung-nyinggung keluarga sang pedangdut.

Tuduhan itu disebutkan Nikita Mirzani di kolom komentar media sosial Instagram.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik