Kim Sejeong

Diaktori Kim Sejeong, Ini 6 Fakta Tentang Drakor Today’s Webtoon

Posted on

Drakor Terbaru – Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu tayangan drama korea Today’s Webtoon? Tenang, drakor ini akan segera rilis dan para pemeran utamanya juga sudah diumumkan. Sebelum itu, mari ketahui fakta-fakta menarik tentang drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong berikut.

Drama Adaptasi dari Edisi Jepang

Sinopsis Drama Today's Webtoon yang Dibintangi Kim Sejeong, Remake dari  Drama Jepang Sleepeeer Hit! - Zona Banten

Di Jepang, drama Today’s Webtoon sangat populer sejak awal kemunculan di tahun 2016. Ini adalah hasil remake dari drama jepang yang berjudul Sleepeeer Hit! yang mengusung genre komedi.

Drama ini mengisahkan kehidupan para pegawai kantor platform kartun terbesar di dunia saat ini, Webtoon. Dalam versi Jepang, aktor utamanya diperankan oleh seorang mantan atlet Judo yang saat ini sudah beralih profesi sebagai editor.

Adaptasi ke versi Kores bukan tanpa sebab. Pasalnya, kedua negara tersebut memiliki budaya kerja yang serupa. Sehingga drama ini akan banyak menyoroti lingkungan kerja yang kompetitif dan dibungkus humor dari karakter-karakter pegawainya.

Kim Sejeong Jadi Pemeran Utama di Today’s Webtoon

Apakah kamu sudah menonton drama Business Proposal? Jika iya, kamu tentu tidak asing dengan nama aktris satu ini. Usai menyelesaikan serial drama yang populer di Netflix tersebut, Kim Sejeong menjadi pemeran utama di Today’s Webtoon dengan memerankan karakter Oh Ma Eum.

Dikisahkan Oh Me Eum adalah seorang mantan atlet. Ia harus menghentikan karirnya di kancah pertanding Judo karena mengalami cedera serius. Demi melanjutkan hidup, Oh Ma Eum kemudian terpaksa menjalani hidup sebagai seorang pegawai di sebuah perusahaan bidang editorial.

Di sini Oh Me Eum digambarkan sebagai seorang wanita karir yang unik. Dia memiliki nafsu makan yang tinggi sekaligus indra penciuman yang tajam. Dimulai dengan adegan mengantar makanan ke departemen editorial webtoon, gairah hidupnya terpanggil untuk mengejar mimpi lagi.

Prestasi Terbaru Kim Sejeong

Rasa-rasanya wajar bila Kim Sejeong banjir ajakan main film. Pasalnya, setelah menjalin chemistry luar biasa bersama Ahn Hyo di A Business Proposal, aktingnya mendapatkan banyak pujian.

Terbaru,  pemeran Shin Ha Ri ini mendapatkan penghargaan untuk pertama kalinya. Best Female Acting-Idol di Brand Customer Loyalty Awards 2022 disematkan kepada Kim Sejeong berkat aktingnya.

Dari sekian banyak pemeran A Business Proposal, hanya Kim Sejeong yang pulang dengan membawa penghargaan. Ini menandai karirnya semakin meningkat setelah sebelumnya juga mendapatkan penghargaan karena aktingnya di The Uncanny Counter.

Apakah perannya di Today’s Webtoon juga akan menarik banyak perhatian? Kita lihat saja nanti ketika drama ini sudah tayang dalam waktu dekat.

Aksi Nam Yoon Soo dan Choi Daniel, Si Duo Tampan

Selain aksi Kim Sejeong yang dinanti-nanti. Drama Today’s Webtoon juga menampilkan dua selebriti Korea yang tampan yakni Nam Yoon Soo dan Choi Daniel.

Nam Yoon Soo di sini akan memerankan karakter Goo Jun Yeong. Sedangkan Choi Daniel, menjadi si junior Seok Ji Hyung. Ya, posisi Nam Yoon Soo di sini adalah seorang senior. Rivalitas senior junior ini tak berhenti dalam pekerjaan saja, tapi saling mencuri hati Oh Ma Eum.

Dikomando Sutradara Jo Soo Won

Per Mei 2020 ini, drama Today’s Webtoon telah masuk tahap syuting. Semua proses penggarapan akan dikomandoi oleh sutradara kawakan Jo Soo Won.

Beberapa karya drama yang telah sukses ia buat, antara lain: Thirty But Seventeen, Awaken, I Hear Your Voice, dan kisah wartawan bertajuk Pinocchio. Drama terakhir yang tak kalah populer di tahun 2021 kemarin merupakan Korea Uncle.

Kapan Todays Webtoon Tayang?

SBS yang bertanggung memproduksi sekaligus mempromosikan drama ini telah mengumumkan pada Selasa 10 Mei 2020, kalau drama ini akan tayang tahun ini juga. Tak lama lagi adegan Kim Sejeong dan kawan-kawan sudah bisa kita nikmati tepatnya pada tanggal 29 Juli 2022.

Mereka dijadwalkan akan mengisi jatah tayang drama di hari Jumat dan Sabtu. “Today’s Webtoon di mana Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Soo akan bekerja bersama sebagai senior dan junior di tempat kerja, dan menyapa pemirsa pada 29 Juli,” kata SBS, dikutip dari Allkpop.