Nadya dan Rizki Nikah

Digugat Cerai (Lagi!) Ini Dia 5 Fakta Terbaru Nadya Mustika Rahayu

Posted on

Kisah asmara antara Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu masih hangat diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, pasangan yang belum lama menikah ini seolah-olah tengah mempermainkan rumah tangga mereka. Usai sempat pisah ranjang dan kembali mesra fakta terbaru Nadya Mustika Rahayu kini mulai terkuak!

Publik dibuat heboh dengan adanya kabar tentang perceraian kedua sejoli ini (lagi). Padahal, pada pertengahan tahun ini mereka tampak kembali bersama (rujuk). Namun sayang, kemesraan tersebut tidak berlangsung lama. Kini, ini dia fakta terbaru Nadya Mustika Rahayu pasca gugatan cerai dilayangkan suaminya.

1. Kembali Kebandung

Fakta pertama adalah keberadaan Nadya yang diketahui kembali ke Bandung. Sama seperti waktu dirinya kabur sebelum melahirkan buah hatinya dulu. Bahkan, Mustofa yang merupakan Humas Pengadilan Agama Bandung mengatakan dirinya sudah mendapatkan gugatan dari bulan Agustus. Jadi, semenjak Agustus kedua suami istri ini menurunya sudah tidak tinggal satu atap lagi. 

Mustofa yang sedang diwawancarai mengatakan alasan perceraian ini juga dikarenakan tidak ada kecocokan antara kedua pasangan tersebut. Lanjut Mustofa juga mengatakan gugatan cerai sudah masuk dari tanggal 23 November 2021. Lantas hal ini juga membuat banyak orang geram dan penasaran. Kenapa, ya kan?

Baca juga:  Hapus Foto dan Unfollow Istri, Ridho DA Cerai?

2. Alasan Cerai Yang Mencengangkan

Fakta terbaru Nadya Mustika Rahayu

Diketahui, publik sempat geger lagi karena pasangan ini kembali bersama. Hal ini juga dibuktikan dengan adanya postingan pertama di Instagram Rizky DA dengan istri dan Syaki sang buah hati. Di dalam unggahan tersebut terlihat mereka bertiga kompak dengan pakaian motif batik berwarna navy-hitam. Sayangnya, kebahagiaan ini tidak bisa dinikmati lama oleh sang anak.

Ayah dan ibu Syaki menyatakan bahwasanya alasan mereka cera (lagi). Karena tidak ada lagi rasa kecocokan antara mereka berdua. Dan tentu saja, Mustofa yang dimintai keterangan juga mengatakan keduanya sudah tidak bisa saling menghargai. Mereka tidak bisa lagi sejalan sebagai pasangan suami istri.

3. Keluarga Sedih

Kedua keluarga baik dari pihak Nadya atau pihak Rizki sama-sama berduka atas kabar buruk ini. Keluarga Nadya melalui kakaknya Heru yang dihubungi (9/12/21) dirinya menyesalkan tindakan yang diambil oleh ipar dan adiknya ini. Belum lagi Heru juga menyesalkan selama mereka menikah sudah tampak ketidakcocokan diantara mereka berdua. Bahkan, menurut Heru, sebagai suami Rizki gagal mendekatkan sang adik dengan Ibu kandung Nadya.

Padahal, Heru menegaskan Ibunya hanya ingin sekali saja bertemu dengan sang anak yang sudah lama terpisah ini. Heru juga mengatakan bahwa Nadya sampai sekarang masih menolak untuk menjumpai sang ibu tersebut. Di lain kesempatan, ibunda Rizki DA juga mengatakan kesedihannya atas perceraian anak dan menantunya tersebut. Ibunda Rizki menyayangkan dan tidak menyangka hubungan mereka akan kandas secepat itu (lagi).

Baca juga:  Rizki DA – Nadya Mustika Rahayu Akhirnya Resmi Bercerai!

4. Terlihat Biasa Saja

Banyak publik yang geram, terutama kaum wanita melihat tingkah Nadya. Pasalnya, semenjak pertama kali mereka pisah ranjang tepatnya di tahun 2020 lalu, Nadya seolah-olah tidak peduli. Nadya tampak acuh tak acuh tentang masalah rumah tangganya yang kandas walaupun masih seumur jagung tersebut. Publik makin geram karena hal ini terulang lagi dan dirinya tetap diam seribu bahasa. Padahal banyak yang menanti-nantikan fakta terbaru Nadya Mustika Rahayu pasca gugatan cerai dilayangkan. Dengan akun Instagram pribadinya kita hanya bisa melihat Syaki sang anak dan endor-san dirinya.

Bahkan, banyak wanita-wanita yang ingin segera mendengar klarifikasi atau pernyataan yang keluar langsung dari mulut wanita mungil ini. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Mengingat sebelumnya Nadya juga terlihat baik-baik saja tanpa adanya pemberitahuan apapun terkait hubungan mereka. Nadya terlihat masih sibuk dengan aktivitas biasanya dan tidak terlihat sedang sedih.

5. Pesan Untuk Sang Anak

fakta terbaru Nadya Mustika Rahayu

Pasca mereka pisah lagi, Tampak Nadya membagikan instastory yang menghebohkan. Bagaimana tidak, dirinya membagikan foto test pack! Tapi, jangan salah sangka dulu ya. Nadya tidak sedang hamil dan diceraikan sang suami lagi, kok. Dirinya hanya menuliskan kata-kata menyentuh tentang sang anak.

Baca juga:  Talak Dan Rujuk, Kini Rizki DA Gugat Cerai Nadya Kedua kalinya

Dimana dia menyatakan masih mengingat momen saat mengandung buah hatinya tersebut. Dan ternyata ini adalah unggahan untuk endorse paket promil saja kok. Tapi bener deh, fakta terbaru Nadya Mustika Rahayu pasca gugatan cerai ini membuat kamu geram juga, kan?

 

Baca Juga : Talak Dan Rujuk, Kini Rizki DA Gugat Cerai Nadya Kedua kalinya