Vanessa Khong

Dikabarkan Putus Dengan Indra Kenz, Vanessa Khong Merasa Tidak Adil Karena Jadi ‘Konsumsi Publik’

Posted on

Info Selebriti – Kehidupan Indra Kenz selaku kasus dugaan penipuan berkedok aplikasi Binary Option terus jadi perhatian netizen. Hal itu tentunya termasuk tentang hubungan asmaranya.

Sebelum resmi menjadi tersangka, Indra Kenz berpacaran dengan Vanessa Khong. Gadis yang lahir di Medan ini juga ikut diperiksa atas kasus penipuan berkedok platform Binomo.

Sekarang, Indra Kenz terancam hukuman penjara selama 20 tahun.

Klarifikasi Vanessa Khong

vanessa khong pelakor susyen bongkar indra kenz selingkuh hingga putus setelah tunangan94 700

Pacar Indra Kenz itu ikut terseret kasus dugaan penipuan. Setelah itu, mendadak muncul isu kalau Vanessa Khong lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Indra Kenz.

Banyak netizen yang menyadari tingkah Vanessa Khong yang sudah mulai menghapus-hapus semua fotonya dengan Indra Kenz di media sosial.

Meskipun isu putus itu semakin mencuat, Vanessa Khong tidak mau banyak berkomentar tentang hal tersebut.

Ia merasa bahwa kisah asmara dirinya dan Indra Kenz bukan sesuatu yang perlu menjadi konsumsi publik.

“Dan terakhir, soal ini (putus) aku nggak pernah komentar apapun dan aku no comment karena aku nggak mau bahas. Nggak etis aja rasanya kalau masalah pribadi sekarang jadi konsumsi publik,” tulis Vanessa di Instagram Storynya pada tanggal 26 Maret 2022.

Baca juga:  Buntut Dari Kasus Binomo, Kini Indra Kenz Menjadi Tersangka dan Terancam Hukuman Pidana Loh!

Vanessa hanya menegaskan bahwa kasus yang menimpa Indra Kenz sekarang tidak ada hubungannya dengan dirinya dan keluarga.

“Intinya, aku cuma mau ngomong kalau kasus dia (Indra Kenz) yang sekarang nggak ada hubungannya dengan aku dan keluargaku. Dia sudah main trading dari tahun 2018 sebelum kenal aku dan aku nggak pernah tanya-tanya, memang nggak tertarik tentang trading-tradingan. Itu aja ya, semoga semua jadi clear,” tutur @vanessakhongg.

Vanessa Khong Tegaskan Aset Keluarganya Bukan Berasal Dari Indra Kenz

Vanessa Khong juga menanggapi isu yang beredar, tentang kekayaan keluarganya didapat dari harta Indra Kenz.

Diketahui, Vanessa Khong adalah pacar dari tersangka kasus penipuan binary option berkedok trading dengan platform Binomo itu.

Setelah semuanya terungkap, keluarga Vanessa Khong pun ikut terseret.

Oleh karena itu, muncul isu bahwa kekayaan keluarga Vanessa berasal dari harta Indra Kenz, alias dari hasil penipuan.

Vanessa Khong dengan tegas membantah semua tuduhan itu.

Ia juga membantah tentang uang jajan 2 miliar rupiah yang digadang-gadang diberikan Indra Kenz selama masih pacaran.

Vanessa mengaku semua yang ada di dalam media sosial atau sesi wawancara hanya sebuah konten.

“Aku nggak butuh uang jajan itu, 2M ataupun berapapun itu, aku bersyukur banget dari lahir sampai sekaran orangtuaku mampu dan berkecukupan untuk membiayain aku. Sebelum kenal dia juga aku nggak pernah berkekurangan selalu cukup dan bahkan lebih,” tulis Vanessa Khong.

Baca juga:  Kiky Saputri Pernah Ketemu Indra Kenz, Ungkap Sifat Asli Sang Crazy Rich Indra di Belakang Layar

“Aku kenal (Indra Kenz) baru selama 1 – 2 tahun. Dulu aku juga orang yang nggak aktif main sosmed, lalu semenjak kenal aku baru aktif mainnya,” tulis @vanessakhong di Instagram Story yang dipostingnya.

Vanessa juga menjelaskan soal konten di balik rumah megah yang dipamerkan Indra Kenz di TV pada tahun 2021.

Ternyata, rumah yang dipamerkan Indra Kenz adalah rumah dari keluarga Vanessa Khong yang sudah ditempati sejak tahun 2012.

“Ini semua adalah konten, karena kru tv mendadak contact kalau mereka mau dateng ke rumah, sedangkan dia (Indra Kenz) punya rumah tapi adanya di Medan, jadi dipakailah rumah yang aku dan keluargaku tinggali sejak tahun 2012, dan bukan cuma dia yang kayak gini, banyak artis lain yang ngaku beli 10 mobil tapi sebenarnya nggak beli, cuma buat promosi aja, begitulah dunia konten, dan ini terjadi bukan cuma di Indonesia aja, tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick yang kayak begini,” tulis vanessa Khong panjang.

Baca juga:  Profil Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Yang Terkenal Cantik

Vanessa juga tegas membantah isu kalau kekayaan keluarganya didapat dari Indra Kenz.

Sebelum mengenal Indra Kenz, keluarga Vanessa sudah bekerja di bisnis properti, showroom, dan lain sebagainya.

Semua yang ada di media sosial hanya konten untuk menaikkan followers dan engangement.

“Aku kenal dia (Indra Kenz) dari awal bulan November tahun 2020 lalu. Sebelum kenal dia, orang tuaku udah kerja dan bisnis dari lama, seperti dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan lain-lain, bahkan itu berlangsung sebelum aku lahir. SO, kalau ada yang ngomong aku dan family kaya berkat hartanya dia, itu salah besar ya, itu semua hanya konten untuk naikkin followers dan engangement dan cukup sukses,” tambah Vanessa Khong.