Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat, Sang Bidadari dari Suku Uighur

Posted on

Fakta menarik Dilraba Dilmurat wanita cantik keturunan Etnis Uighur China. Guys! Suku Uighur itu ternyata merupakan keturunan suku kuno Huihe. Suku Uighur adalah Etnis minoritas di China. Etnis sendiri tersebar di Asia Tengah dan menganut pemeluk agama Islam.

Selain berada di China, Etnis Uyghur juga menyebar di sejumlah negara seperti Kazakhstan, Iran dan Uzbekistan.

Walaupun dikenal sebagai pemeluk islam, ternyata Guys! Etnis ini juga terkenal akan kecantikan wanitanya loh. Dan mereka memiliki sepasang bola mata yang indah, hidung mancung, kulit putih dan wajah seperti bidadari. Maka tidak heran apabila Suku Uyghur akan berbeda dari sebagian besar penduduk China kebanyakan.  

Dari sekian banyak orang dari Suku Uighur terselip satu nama yang cukup menarik perhatian dan sekarang menjadi sorotan lalu viral di media sosial dia itu adalah Dilraba Dilmurat.

Seorang wanita kelahiran Xinjiang, 3 Juni 1992 ini merupakan keturunan darah Turki dan China. Dia memiliki kulit hidung yang tajam, cerah, dan putih lalu memiliki bola mata yang indah, faktanya dia masih terlihat cantik di semua sisi yang membuat banyak pria ingin menjadi pacarnya bahkan mereka ingin menikahinya.

Sosok Dilraba Dilmurat ini mendadak menjadi sorotan publik dan hangat-hangatnya diperbincangkan. Di usianya yang masih muda dan popularitasnya dikenal luas meski relatif baru di industri hiburan.

Selain kecantikannya, ia juga  memiliki bakat yang luar biasa maka tak heran jika dia dinobatkan sebagai wanita tercantik oleh majalah magazine di tahun 2017 yang mengalahkan sejumlah artis bintang korea lainnya.