V BTS

Dimintai Nomor oleh V BTS, ARMY Sebut Son Seung Yeon Sangat Beruntung !

Posted on

Kpop Korea – Belum habis netter membahas tindak tidak sengaja Taehyung yang mengikuti Jennie Blackpink, V BTS kembali membuat para ARMY berteriak gemas. Lantaran belum lama ini V diketahui meminta nomor seorang solois cantik bernama Son Seung Yeon.

Para Army kompak menyebut V BTS berhasil sekali lagi menunjukkan dirinya benar seorang social butterfly. Idol line 1995 ini sudah terkenal memiliki sifat yang ramah dan easy going alias sangat mudah akrab dengan siapapun. Sebab itulah pesona seorang V tak habis-habis dimata para fans setianya.

Gempar dimintai nomor oleh V, solois asal Korea  Son Seung Yeon mengungkap cerita persahabatannya dengan V BTS.  Son Seung Yeon beberapa waktu lalu menceritakan kedekatannya sebagai teman dengan Taehyung Bangtan Boys. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara siara MBC Radio Star ia menceritakan kedekatannya dengan V.

Son Seung Yeon menyebutkan awal mula mereka menjadil hubungan pertemanan. Diketahui dari penjelasan Seung Yeon, V menjadi orang yang pertama kali meminta nomor teleponnya terlebih dulu.

V BTS Akui Jadi Fans Berat Son Seung Yeon Sejak Lama

V BTS 1

Sebelum berkenalan dengan V, Son Seung Yeon awalnya sudah mengenal secara personal manajer dari BTS. Saat menghadiri festival musik KBS Gayo Daechukje, disitulah V bersama sang manajer menghampiri Son Seung Yeon di back stage. Saat momen itulah V kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Son Seung Yeon sejak lama.

Baca juga:  Tak Sengaja Follow Jennie Blackpink di Instagram Barunya, V BTS Diserang Netter

“Aku sangat dekat dengan manajer dan direktur BTS. Mereka datang bersama V dan menungguku di luar ruang tunggu. Aku keluar, tapi cuman ada V di sana. V mengatakan bahwa dia adalah penggemar beratku dan ingin menyapa. Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi kala itu,” jelas Song Seung Yeon dalam wawancara dengan MBC.

Taehyung atau kerap disapa V memang dikenal memiliki penggemar yang cukup banyak,bahkan jauh diantara member lain. Selain banyak penghargaan atas prestasi menyanyinya, V juga pernah masuk salah satu dari deretan pria tampan di dunia.

V diketahui juga menjadi member BTS yang paling banyak memiliki rekan dari sesama selebritis Korea Selatan. V pernah terlibat bermain dalam sebuah drama Korea, Hwarang beberapa tahun lalu. Dari keterlibatannya ini tidak heran jika kemudian ia mulai banyak mempunyai banyak teman yang juga artis.

Dilansir dari YouTube KstarLive, dalam interview, Seun Yeon yang sedang menjadi bintang tamu di MBC Radio Star menceritakan dengan terbuka jika V pernah meminta nomor teleponnya. Penyanyi solo yang akrab di sapa Sonnet Son ini juga tak segan menceritakan V merupakan sosok yang ramah.

Baca juga:  Umumkan Kolaborasi Unik, Ini Dia Gambaran Chatime x BT21

V pernah menelponnya dan bercerita tentang satu dua hal kepada Song Seung Yeon. Lebih lanjut ia menceritakan bahwa V juga pernah datang ke ruang tunggu bersama dengan manajernya di acara KBS ‘Gayo Daechukje’untuk menemuinya. Pertemuan bertiga bersama manajer inilah akhirnya mereka bertukar nomor telepon dan berteman.

Bukan hanya V, Son Yeon diketahui juga dekat dengan member BTS lain jadi tidak tidak aneh Taehyung pun bisa dengan mudah bertemu Son Seung Yeon. Dirinya dan V tak canggung saat bercerita pengalaman dalam musik. Seon Yeon juga santai saat menyebut bahwa V BTS mengakui menjadi penggemarnya sejak lama.

Menurut Seung Yeon, V sangat baik dalam hal menjalin hubungan pertemanan. Sikap ramah dan peduli yang ditunjukkan V bahkan sekali dua kali. Yeon menambahkan bahwa biasanya orang mungkin tidak bisa langsung saling menghubungi satu sama lain setelah bertukar nomor. Akan tetapi hal berbeda dilakukan V, ia tidak perlu waktu lama dan langsung menghubungi Yeon dan menanyakan “Nuna(kakak perempuan) kamu dimana?”jelasnya.

Setelah sekian lama pasca pertemanan mereka akhirnya V dan Seon Yeon tidak berkomunikasi lagi. Seon Yeon mengaku dirinya sedikit menyesal sebab ingin menghubungi V namun BTS tengah banyak agenda di Amerika Serikat. Yeon mengungkapkan rasa bersalah dan tidak mencoba untuk menghubungi V lagi.

Baca juga:  Jungkook BTS Viral Diterpa Isu Kencan dengan Lee Yoo Bi, Begini Tanggapan Agensi

Disisi lain, dalam salah satu acara TV, V sempat mengungkapkan bahwa dirinya memiliki niatan bertemu dengan Son Seung Yeon sebelum ia mati. V pun mengatakan bukan hanya ia yang menjadi fans Yeon, kawan masa kecilnya pun menaruh rasa kagum pada solois cantik ini.