Isu Dinan Fajrina Gugat Cerai Doni Salmanan Merebak, Ini Komentar Denny Darko

images 2022 03 28T230133.431

Kamu yang gemar nongkrong di akun gosip pasti sudah tidak asing dengan nama Doni Salmanan, bukan? Dirinya mendadak trending topik lagi setelah ditangkap setelah Indra Kenz juga resmi ditahan. Dibalik kasus affiliator trading yang menjeratnya dua nama crazy rich ini. Reaksi istri Doni Salmanan saat suaminya tersandung kasus dan dijerat hukum menjadi sorotan. Bahkan kabarnya mereka sudah bercerai saat ini. Benarkah Dinan Fajrina gugat cerai sang suami?

Mengingat kasus penipuan yang menimpa suaminya, rasanya meyakinkan jika isu tentang Dinan Fajrina gugat cerai Doni tersebut. Apalagi kabarnya kekayaan mereka sudah dirampas satu per satu. Jangankan uang, bahkan yang tersisa hanyalah hutang piutang. Hal ini diketahui dari unggahan akun milik sang mertua Doni. Unggahan tersebut sontak ramai diperbincangkan dan menjadi viral di setiap akun gosip.

Ramalan Tentang Dinan Fajrina Gugat Cerai Doni Viral

Bukan tanpa sebab banyak netizen yang penasaran akan berita ini. Sebab, Doni sendiri kabarnya akan menjalani masa tahanan selama 20 tahun lamanya. Apalagi, keduanya diketahui baru menikah dan belum dikaruniai anak. Jadi, sangat disayangkan jika menunggu selama itu dengan menyia-nyiakan waktu yang ada di masa muda.

Baca juga:  Diisukan Berpisah, Ini Dia Fakta Rumah Tangga Shandy Aulia

Bahkan, salah satu ahli tarot yakni Denny Darko juga ikut campur atas isu rumah tangga mereka. Denny yang memang gemar meramal banyak hal termasuk kisah asmara para publik figur yang tengah viral ini juga memberikan tanggapan dirinya. Menurutnya, Dinan Fajrina akan menggugat cerai suaminya ini dalam waktu dekat. Apalagi menurut Denny salah satu penyebab fatal adalah desakan orang tua.

Menurut peramal ini, Dinan sebenarnya akan tetap berusaha tegar dan menunggu sang suami bebas dari masa tahanannya. Namun, Denny melihat jika akan ada banyak pihak yang ikut campur. Apalagi di pihak keluarga Dinan sendiri. Hal ini nantinya yang akan membuat wanita tersebut menjadi ragu dan bimbang.

“Cintanya saat ini di atas, bisa jadi akan ke bawah. Akan muncul perasaan ini karena tekanan dari berbagai pihak” ungkap Denny melalui kanal YouTube miliknya (27/3/22).

Denny sendiri membenarkan jika Dinan berusaha bertahan di beberapa tahun pertama. Bahkan, menurut firasatnya, Dinan memang mencintai Doni tanpa ada embel-embel lain. Hanya saja situasi dan keadaan tidak mendukung kisah asmara mereka.

Baca juga:  Hapus Moment Bersama, Vanessa Khong Putus Dengan Indra Kenz?

“Cinta Dinan ini adalah cinta yang tidak mempedulikan apa pun. Mau terbukti semuanya benar, Dinan tetap akan cinta Doni Salmanan,” lanjutnya.

Dinan Fajrina gugat cerai

Reaksi Dinan Fajrina Atas Tuduhan Perceraian 

Sosok sang istri memang sedang banyak dicari-cari oleh kebanyakan orang saat ini. Apalagi semenjak kasus penipuan Doni Salmanan menggemparkan netizen. Apapun yang dilakukan Dinan menjadi sorotan. Bahkan, unggahan salah satu akun gosip dimana terlihat Dinan tengah berbelanja dengan outfit bagus juga menjadi perbincangan.

Banyak netizen yang mengomentari jika dirinya masih bermuka “tebal” berani keluar rumah bahkan ke tempat umum untuk berbelanja. Padahal menurut banyak orang sang suami sudah terbukti menipu banyak orang. Sayangnya, Dinan terlihat memilih cuek dan tidak menanggapi masalah tersebut. Bahkan, akun TikTok milik istri Doni Salmanan ini juga banyak diburu warganet. 

Banyak yang penasaran apakah dirinya baik-baik saja atau tidak. Bahkan, tidak sedikit yang mampir hanya untuk memberikan kata-kata kasar atau hujatan pada istri Doni. Apalagi ketika Dinan masih terlihat aktif upload video di akun pribadinya ini. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut. Masih sanggup joget-joget, ya? Komentar banyak netizen.

Baca juga:  Sosok Affiliator Trading Ini Dipuji Netizen Karena Berani Bongkar Rahasia Kelam Mereka Loh!

Namun, tulisan Dinan Fajrina di akun Instagram miliknya juga tak luput jadi perbincangan. 

“Doain ya guys semoga Allah jaga selalu Sakinah Mawaddah Warahmah pernikahan aku dengan suamiku hingga Jannah!” Tulisnya.

Bahkan dirinya juga sempat mengunggah foto sang suami ketika tidur dan menuliskan kata-kata manis.

“Hahaha kangen, gantengnya suami ako kalau lagi bobo” lanjutnya lagi.

Bahkan, unggahan terbaru istri Doni Salmanan ini seolah-olah menepis isu Dinan Fajrina gugat cerai dirinya tersebut.

“I loved you then and love you still; always have and always will—here’s to those “i love you forever” and many forever more, sayang” tulis Dinan (28/3/22). *

 

You May Also Like

About the Author: nessa