Dinar Candy

Dinar Candy dan Ridho Ilahi Menjadi Kontroversi Terhangat, Siapkah Untuk Menikah Bulan Ini?

Posted on

Kabar Artis – Dinar Candy dan Ridho Ilahi terus saja menjadi perbincangan publik. Setelah gaya berpacaran yang dianggap ‘tidak pantas’, dan status hubungan yang diperkirakan setingan, keduanya kembali menghebohkan publik dengan kabar pernikahan yang menurut mereka akan digelar tahun ini.

Meski hubungan mereja baru menginjak bulan kelima, tapi sepertinya Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah mantap untuk menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Dikabarkan bahwa Ridho Ilahi telah meminang Dinar Candy pada akhir tahun 2021 lalu. Tak ayal, kabar pernikahan mereka menambah daftar kontroversi keduanya sejak mereka mengumumkan kabar berpacaran dan rutin memamerkan kemesraan di media sosial baik instagram maupun di youtube.

Rencana Pernikahan yang Penuh Kontroversi

Dinar Candy

Kabar pernikahan Dinar Candy dan Ridho Ilahi kembali menjadi perbincangan setelah unggahan insta story Dinar Candy yang mengatakan bahwa dirinya tengah mengumpulkan modal untuk pernikahannya dengan Ridho Ilahi.

Selain itu, Dinar juga mengunggah dirinya dengan kebaya hijau dan menuliskan caption mengenai make up dan gambaran pernikahan pada postingan instagram miliknya. Meski menyatakan siap untuk menikah dengan Ridho Ilahi, namun warga net menganggap ini hanyalan settingan.

Baca juga:  Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit, Sebentar Lagi Melahirkan?

Banyak warga net yang menduga bahwa ini adalah kontroversi baru yang diciptakan keduanya karena nama keduanya sudah mulai redup sejak kabar hubungan terkahir yang mereka unggah ke publik. Selain itu, tak sedikit juga warga net yang mendoakan keduanya segera benar – benar menikah dan menyudahi gaya pacaran mereka yang penuh kontroversi.

Dinar Candy Meminta Wejangan ke Rekan Artis

Untuk mempersiapkan hari pernikahan keduanya, dalam konten YouTubenya, Dinar dan Ridho meminta Wejangan ke berbagai artis yang ada. Salah satunya mereka meminta wejangan dari Ruben Onsu.

Dinar Candy merasa bahwa dia dan Ridho membutuhkan banyak wejangan dan nasehat karena menurutnya selama lima bulan ini hubungan keduanya terlalu banyak drama dan sering putus nyambung.

“Baru 5 bulan saja putus nyambung terus. Maka dari itu kita mencoba terus mencari solusi datang ke artis yang sudah lama nikah 10 sampai 15 tahunan, minta wejangan kalau masih ingin serus”Ujar Dinar candy saat di temui di Tambunu, Bekasi.

Selain dari Ruben Onsu, Dinar Candy dan Ridho Ilahi juga meminta wejangan dari Narji. Menurut Dinar, Narji mengatakan bahwa pertengkaran dan adu pendapat di suatu hubungan adalah hal yang wajar dan menjadi bumbu pemanis hubungan tersebut.

Baca juga:  Dikira Netizen Ngelabrak? Chandrika Chika Sempat Beritahu Fuji Statusnya Dengan Thariq Halilintar

Berdua Ingin Umroh Bareng

Dinar Candy juga mengatakan bahwa dirinya dan Ridho Ilahi ingin pergi ke tanah suci dan melakukan ibadah Umroh bersama sebelum melaksanakan pernikahan agar semua rangkaian prosesi dan acara diberikan kelancaran.

Ridho Ilahi menyampaikan jika dia sudah mulai mempersiapkan acara lamarannya dengan Dinar Candy, mulai dari gaun pernikahan, seserahan, baju lamaran, bahkan Ridho juga menyampaikan jika dia sudah mengantongi restu dari orang tua Dinar yang dikenal selektif dalam memilih pasangan untuk anaknya.

Dalam wawancara tersebut, keduanya juga mengatakan bahwa mereka menikah untuk menghindari perbuatan ‘dosa’ yang selama ini mereka lakukan.

Minta Mahar Cincin 150 juta

Sebelumnya, Dinar Candy dan Ridho Ilahi juga sempat membuat kehebohan lantaran permintaan Dinar agar Ridho menyediakan mahar cincin berlian senilai 150 juta untuk meminangnya. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mengatakan, bahwa dia ingin mengetahui seberapa berharganya dia di mata seorang Ridho Ilahi.

Dalam wawancara tersebut, Ridho mengaku tidak serta merta memberikan permintaan Dinar, tetapi lebih dulu memberikan kekasihnya itu cincin  senilai 20 juta sebagai DP hingga di hari pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada bulan April tahun 2022.

Baca juga:  Keputusan untuk Mulai Membuka Hati Mawar AFI Cari Calon Suami dengan Syarat yang Ketat

Sampai sekarang banyak warga net masih menyangsikan rencana keduanya untuk menikah dan menyarankan keduanya untuk berpisah dan menyusahi hubungan mereka yang dianggap bergaya dewasa. Namun, ada juga warga net yang masih mendoakan dan mendukung mereka untuk menuju ke arah yang lebih baik.

Mari kita tunggu saja kabar baik dari Dinar Candy dan Ridho Ilahi selanjutnya. Apakah mereka akan benar – benar melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun ini?