Doddy Sudrajat Gelar 40 Harian Vanessa Anggel, Buat Netizen Murka

Doddy Sudrajat

Artis Kini – Ada berita terbaru dari keluarga salah satu artis Indonesia yang telah berpulang ke rahmatullah yaitu almarhum Vanessa Anggel. Ayahnya Bapak Doddy Sudrajat, mempersiapkan acar peringatan 40 hari meninggalnya almarhumah. Namun, acara pengajian memperingati 40 hari meninggalnya almarhun Vanessa Anggel tersebut, rupanya mampu membuat netizen murka.

Nampaknya keluarga almarhumah Vanessa Angel tersebut tidak puas membuat berita heboh selama ini. Puncaknya, pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021 kemarin, keluarga Doddy Sudrajat mengadakan acara peringatan 40 harian meninggalnya anaknya. Acara ini dirayakan secara mewah dan meriah yang mengundang kehebohan publik.

Doddy Sudrajat tampak menghelat acara tersebut dengan konsep mewah dan besar – besaran. Hal ini sangat kontras dengan kebanyakan acara peringatan 40 harian biasanya.

Biasanya peringatan 40 harian orang meninggal akan mengedepankan privasi dan kekhusyukan acara, namun publik menganggap acara yang dihelat Doddy Sudrajat tersebut sangat bertolak belakang dengan tradisi tersebut.

Beberapa Moment Langka Yang Ditangkap Media Saat Acara Berlangsung

doddy sudrajat gelar 20 harian vanessa angel dengan megah

Seperti telah diketahui bersama, keluarga Doddy Sudrajat selaku ayah dari almarhumah Vanessa Anggel telah menghelat acara pengajian memperingati 40 hari kematian anaknya. Acara ini digelar secara besar-besaran di gedung yang mewah. Berikut beberapa moment langka yang dapat ditangkap media saat acara berlangsung pada hari Senin (13/12/2021) kemarin dikutip dari berbagai sumber.

Baca juga:  Hasil Sidang Terbaru! Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan

Pada acara pengajian itu, keluarga mengundang sekitar dua ratusan anak yatim dan piatu. Mereka juga mengundang tamu penting lainnya untuk memeriahkan acara tersebut. Acara pengajian dilaksanakan setelah waktu Isya sampai dengan selesai.

Acara pengajian itu disponsori oleh Millano Lubis yang diperkirakan menghabiskan bugget sebesar 200 juta rupiah. Hal ini dikarenakan, keluarga  menyelenggarakan pengajiannya di gedung super mewah dan besar daerah Jakarta Selatan yaitu Gedung Tribrata Dharmawangsa. Seluruh lantai di bagian gedung yang disewa tersebut, dilapisi oleh karpet yang empuk.

“Memang ide pembuatan acara awalnya dari saya, namun ternyata banyak teman yang membantu. Jujur bukan saya sendiri yang membuat acara ini. Kalau dilihat mewah, menurut kami malah biasa saja, tetapi itu terserah publik yang menilai, silahkan” tutur Milano pada Senin kemarin.

Penataan tempat duduk pada saat acara berlangsung membuat publik menjadi geram. Adanya pemisahan antara posisi duduk keluarga yang berada di kursi berwarna putih. Sedangkan hal ini berbanding terbalik dengan tamu undangan yang dibiarkan duduk di karpet bersama dengan anak yatim piatu yang diundang. Hal ini sontak menjadi sorotan tajam dari netizen.

Baca juga:  Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Healing ke Labuan Bajo

Foto yang ditampilkan untuk background di VT besar juga turut mengundang perhatian. Keluarga memilih menampilkan foto almarhumah bersama mantannya. Tetapi foto dengan almarhum suaminya malah tidak ditampilkan di VT tersebut.

Dalam kesempatan pengajian itu, tidak ketinggalan adanya penampilan hiburan dari adik almarhumah. Mayang dan Chika Nampak mengisi acara dengan menyanyikan lagu “Kemarin” dari Seventeen. Mereka terkesan menahan harunya saat menyanyikan lagu tersebut.

 Acara Doddy Sudrajat Akan Peringatan Tersebut, Membuat Netizen Murka

Melihat berlangsungnya acara tersebut yang terdapat banyak kontradiksi dengan tradisi peringatan kematian seseorang, hal ini membuat netizen murka dan berkomentar pedas.

“ Dari acara ini, kita bisa lihat bahwa tata karma keluarga ini. Nek dirumah karena tempatnya kurang, okelah pake kursi, lha ini di gedung lho masih satu ruangan kok dibedain, santun skali ya tuan rumahnya” cicit @edy***ga***.

Komentar lebih pedas juga dituliskan netizen “ Ya Allah, pasangan sehidup sematinya kok gak ditampilin, malah mantan pacar yg belum halal ditampilin. Kasian anakmu pak dodod.. sebenarnya ngerti agama apa gak sih… istighfar pak.” tulis akun @fey***an**. “Maksudnya???, suaminya gak ditampilin kok malah mantan. Keluarga dewe loh malah bikin arwah anaknya gak tenang.” Cicit @loren****.

Baca juga:  Rumah Tangga Ronald Surapradja dan Seruni Retak Sejak 2014, Seruni Alami KDRT Psikis

Netizen banyak memberikan kecaman terhadap acara yang telah dihelat pak Doddy Sudrajat tersebut. Mereka mempertanyakan dan kecewa kenapa keluarga memilih menampilkan foto almarhumah dengan mantannya. Hingga saat ini masih banyak warganet yang mengomentari negative acara tersebut di akun medsos mereka. Belum ada klarifikasi tentang ditunjukkannya VT yang mengundang amarah banyak warganet tersebut.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik