Gala Sky
Doddy Sudrajat

Masih Ngebet, Doddy Sudrajat Optimis Hak Asuh Gala Sky Jadi Miliknya

Posted on

Kabar Artis – Sepertinya tidak bosan – bosan Doddy Sudrajat menggaungkan tentang hak perwalian dari cucunya Gala Sky. Berbagai macam cara dia lakukan untuk mendapatkan hak perwalian tersebut. Akhirnya, setelah persidangan perwalian gala sky tadi pagi, Doddy Sudrajat mengaku Optimis bahwa hak asuh Gala Sky akan menjadi miliknya.

Ayah dari almarhum Vanessa Anggel ini memang tergolong tipe orang yang pantang menyerah. Seperti diketahui bersama, beliau telah mengupayakan berbagai cara yang dia bisa agar hak perwalian cucunya jatuh kepadanya. Bahkan dia gencar mengeluarkan statemen yang bertentangan dengan publik untuk mempertahankan haknya tersebut.

Doddy Sudrajat Optimis Hak Asuh Gala Sky Menjadi Miliknya

Merasa menang dari ayah Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat memilih mempercepat langkahnya untuk memenangkan hak perwalian dari cucunya. Hal ini dapat dilihat dari usahanya untuk mendatangi Pengadilan Agama di wilayah Jakarta Pusat pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021.

Bersama dengan tim pengacaranya, ayah dari almarhum Vanessa Anggel ini tidak mau kalah langkah dari rivalnya. Doddy menjelaskan bahwa dia sangat percaya diri akan kemenangannya setelah datang ke Pengadilan Agama tadi. Dia mengaku sidang kali ini hanya mengenai pembacaan permohonan oleh kedua belah pihak yang mengajukan hak perwalian anak.

Baca juga:  Puput Gugat Ayah Almarhumah Vanessa Angel, Dodi Sudrajat Cerai?

Dari sesi wawancaranya dengan Youtube Hitz Entertainment, Doddy Sudrajat menjelaskan “Yang penting sidang yang tadi dilangsungkan adalah untuk membaca permohonan dari kedua belah pihak” tuturnya menjelaskan. Dalam wawancara ini, Doddy terlihat sangat optimis dengan kemenangannya.

Tes DNA Gala Sky

Kepercayaan diri yang ditunjukkan oleh Doddy Sudrajat ini tampaknya sangat bertolak belakang dengan realita yang ada. Netizen berusaha mengingat bahwa  Doddy justru mempertanyakan status Gala. Bahkan, untuk membuktikan bahwa Gala Sky benar–benar anak dari Bibi Andriansyah, Doody sempat mengajukan kepada keluarga rivalnya untuk melakukan tes DNA.

Hal ini menjadi sorotan tajam dari netizen. Justru saat ini dia seakan enggan membuktikan ucapannya itu. Netizen menganggap bahwa dia adalah pembual tidak berani jujur.

“Untuk masalah Tes DNA, akan kita obrolkan lagi kedepannya” tegas Doddy Sudrajat. “Kami merencanakan untuk bertemu dengan Gala, kemungkinan di minggu ini” lanjut Doddy. Setelah ancamannya kepada keluarga Faisal tidak dilakukan, ternyata dia malah terkesan ragu dan menggantung untuk menjalankan rencana tes DNA untuk Gala.

Baca juga:  Buya Yahya Komentari Doddy Sudrajat! Wow Ini Best Faktanya

Doddy Sudrajat terkesan menghindar ketika ditanya perihal tes DNA tersebut. “Sepertinya kami masih memikirkan harinya” kata Doddy. Penjelasan ini semakin memperkuat dugaan netizen, bahwa obrolan Doddy Sudrajat mengenai kejelasan status Gala akhirnya hanyalah sekedar bualan semata.

Perubahan Nama Gala Sky

Kejadian mengejutkan selanjutnya yang dibeberkan oleh Doddy Sudrajat itu adalah tentang masalah pergantian nama Gala Sky. Doddy Sudrajat menganggap nama Gala Sky perlu dilakukan penggantian. Dia mengganti nama Gala Sky yang tadinya Bin berubah menjadi Binti Vanessa Adzania.

Hal inilah yang memicu kemarahan publik yang melontarkan banyak komentar negatif untuk Doddy Sudrajat. Netizen beranggapan bahwa ayah dari almarhum Vanessa Anggel ini sedang berusaha membuka aib dari anaknya sendiri. Padahalaturan dalam hokum Islam jelas menyebutkan bahwa penyebutan binti dalam nama anak adalah untuk anak yang lahir diluar nikah, karena tidak diperkenankan menggunakan nama dari ayah nya.

“Bapak akan ajukan permohonan perubahan nama ini ke pengadilan agama wilayah Jakarta Pusat yang sesuai dengan domisili kami” Ujar Doddy dalam Youtube Intens Ivestigasi pada tanggal 20 Desember 2021 kemarin.

Dia menjelaskan bahwa berkas permohonan untuk hak perwalian anak dan perubahan nama Gala Sky telah dia masukkan kedalam pengadilan agama Jakarta Selatan.

Baca juga:  5 Fakta Perceraian Doddy Sudrajat dengan Puput, Bagaimana Duet Chika dan Mayang?

“Biasa lah kayak gitu, nggak tahu nanti gimana agenda pengadilan selanjutnya” tutur Doddy meneruskan jawabannya.

“Masalah nama Gala Sky Andriansyah yang berubah menjadi binti Vanessa Adzania itu, bapak masih belum mampu menjawab disini” tegasnya. Dia menganggap hanya bisa menjelaskan masalah itu di persidangan nantinya. Sedangkan dari pihak H. Faisal, menyampaikan pendapatnya terkait berita tersebut, beliau mengaku tidak bisa berkata lagi.

Kita semua berharap permasalahan perwalian Gala ini bisa segera menemukan titik terang. Doddy selaku kakek dari Gala diharapkan dapat memberikan solusi yang terbaik utnuk Gala kedepannya Mengingat kondisi Gala yang telah menjadi anak yatim piatu setelah orangtuanya meninggal.