images 2022 03 16T180319.372

Puput Gugat Ayah Almarhumah Vanessa Angel, Dodi Sudrajat Cerai?

Posted on

Maraknya isu yang memberitakan salah satu pasangan fenomenal awal tahun yakni Dodi Sudrajat cerai? Namun, belum lama ini, sebuah berita yang tak kalah mengejutkan muncul. Dimana Puput kabarnya menggugat cerai ayah Almarhumah Vanessa Angel ini. Apakah kabar Dodi Sudrajat cerai ini benar adanya? Bukan tanpa sebab netizen mempertanyakan hal tersebut. 

Sebab, keluarga Dodi sendiri dikenal sebagai keluarga penuh drama dan membuat mereka kehilangan simpati dari netizen. Daripada Dodi, netizen lebih cenderung bersimpati terhadap keluarga besan yakni H. Faisal. Namun, cerita tentang Dodi Sudrajat cerai ini tetap membuat banyak orang menjadi penasaran. Ternyata, ada fakta tersembunyi dibalik isu Dodi Sudrajat cerai loh!

Hubungan Sudah Memburuk Dari 2018

Ternyata, isu tentang Dodi Sudrajat cerai ini bukan isu baru di dalam rumah tangga ayah Almarhumah Vanessa Angel. Dikabarkan mereka memang tengah berseteru dan tidak harmonis semenjak tahun 2018 silam. Namun, diakui pihak Puput maupun Dodi jika keduanya pandai menutupi masalah rumah tangga tersebut.

Baca juga:  Belum 40 hari meninggal keluarga vanessa angel ribut masalah harta? ini klarifikasi doddy.

Bahkan, masalah yang sudah lama terjadi ini dibenarkan langsung oleh pengacara pihak Dodi. Djamaludin Koedoeboen selaku pengacara Dodi Sudrajat mengakui jika kliennya sudah mengalami hubungan rumah tangga yang kurang harmonis beberapa tahun belakangan. Bahkan Djamaludin juga membenarkan isu jika Puput sudah menggugat cerai Dodi.

“Benar [digugat], sudah lama permasalahannya. Sejak lama” ungkap Djamaludin.

Alasan Dodi Sudrajat Cerai Bukan Karena Kasus Vanessa

Dodi Sudrajat cerai

Banyak yang beranggapan jika isu perceraian ini semata-mata karena buntut dari kasus Vanessa Angel. Namun, belakangan diketahui bukan kasus ini yang menyebabkan keduanya resmi berpisah. Bahkan, Puput sendiri dikabarkan sudah beberapa bulan belakangan tidak lagi tinggal serumah dengan sang suami. Menurut kuasa hukumnya, mereka resmi berpisah karena sudah merasa tidak lagi cocok.

Mommy alias Puput diketahui meminta perpisahan dengan cara yang baik. Bakan Puput juga berharap jika mereka bisa berpisah secara baik-baik. Bahkan, pengaduan gugatan cerai ini resmi didaftarkan oleh Puput semenjak tanggal 15 Maret 2022. Tidak ada orang ketiga yang disangkut pautkan dari isu perceraian mereka.

Dodi Menolak Klarifikasi

Saat ditemui oleh awak media, ternyata sikap Dodi menunjukkan hal yang tidak koperatif. Dodi bahkan menolak menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan. Dimana dirinya berdalih agar para media bertanya tentang masalah hak asuh Gala saja. 

Baca juga:  Firdaus Oiwobo Nyatakan Mundur Sebagai Pengacara Dodi Sudrajat, Ternyata Ini Alasannya

“Enggak mau jawab dulu. Pertanyaannya seputar hak asuh aja” Jawab Dodi saat menghadiri sidang hak wali Gala (16/3/22).

Bahkan, Dodi malah memperlihatkan hal sebaliknya. Dimana dirinya berujar akan datang dan berziarah ke makam Vanessa bersama Puput dan anak-anak mereka. Pernyataan Dodi ini tentu bertolak belakang dengan isu cerai yang santer dibicarakan.

“Rencananya nanti sebelum puasa (ke makam). Soalnya daddy kan udah berapa lama gak ke makam, jadi nanti sebelum puasa sama Mayang mungkin sama Mama Puput dan Chika juga, kita sekeluarga ke sana” lanjut Dodi.

Puput Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak

Seperti yang publik ketahui, Puput dan Dodi dikaruniai seorang putri dari pernikahan mereka. Mereka menikah tahun 2016, dimana keduanya berstatus duda dan janda. Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini memang membawa anak dari masing-masing pernikahan terdahulu. Namun, karena gugatan cerai yang dilayangkan oleh Puput. Dirinya juga sekaligus meminta hak asuh untuk jatuh ketangannya.

Diketahui seorang putri dari pernikahan mereka ini sudah berusia 5 tahun. Bahkan, pengacara Puput juga membeberkan jika cekcok rumah tangga mereka dari 2018 silam tidak kunjung membaik. Hingga akhirnya klien dirinya memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. Bahkan, pengacara Dodi juga mengatakan jika Puput dan Dodi sebenarnya sudah mediasi berkali-kali. Hanya saja tidak membuahkan hasil baik.

Baca juga:  Massa Lakukan Aksi Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Merasa Tidak Manusiawi

“Memang mereka sudah beberapa kali mediasi, berusaha rukun, tapi namanya manusia, kan, bisa berubah” ungkap Djamaludin.

Tidak hanya membenarkan soal permohonan hak asuh anak, pengacara Puput juga membenarkan isu tentang gugatan cerai ini. Bahkan, pengacara Puput juga mengatakan jika Puput tidak ingin bermusuhan dengan Dodi.

“Klien kami memutuskan berpisah baik-baik dengan saudara DS (Doddy Sudrajat)” ungkap Halim Perdana Kusuma kuasa hukum Puput.(*)