images 94

Baru Saja Tayang, Ini Dia Ulasan Drakor A Business Proposal

Posted on

Siapa nih yang bosan dirumah aja weekend akhir bulan Februari ini? Jika kamu salah satunya, maka kamu bisa nonton salah satu tayangan drakor terbaru dari Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop loh! Judulnya adalah A Business Proposal. Sudah pada dengar tentang drama ini, belum? Ini adalah salah satu drama teranyar yang dibintangi oleh banyak Aktor dan Artis papan atas.

Sinopsis A Business Proposal

images 92

Jika kamu belum pernah mendengar serial ini, maka kamu membutuhkan sedikit bocoran tentang drama tersebut. Drama ini dibintangi oleh duo pemeran terbaik yakni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Drakor yang satu ini adalah jenis drama romantis yang pastinya bisa membuat hari-hari kamu lebih berwarna. Apalagi pemeran utama yakni Kim Sejeong akhirnya come back dan para penggemar bisa menikmati lagi kemampuan berakting wanita cantik ini.

 

Sedangkan Ahn Hyo Seop sendiri sudah tidak asing dengan drakor genre romance, kan? Di drama ini, mereka akan dikisahkan sebagai pasangan kencan buta. Namun, uniknya adalah mereka seharusnya bukan pasangan yang bertemu saat itu. Sebab, peran Ahn Hyo Seop di drama ini adalah pewaris Chaebol yang akan berkencan dengan pewaris lainnya.

 

Di sini, dirinya akan menjadi Kang Tae Mu pewaris Chaebol. Dikisahkan jika karakteristik dirinya adalah pria sempurna. Semua hampir dimilikinya, mulai dari penampilan, otak yang cerdas hingga kekayaan. Sedangkan Kim Sejeong memerankan Shin Ha Ri. Dirinya hanyalah seorang pengamat makanan biasa. Namun, dirinya berperan menggantikan sahabatnya dalam kencan buta tersebut.

 

Hingga akhirnya kedua sejoli tersebut bertemu dan ternyata mereka malah klop dan Kang Tae Mu malah menyukai Ha Ri. Namun, sayangnya Shin Ha Ri yang tidak terlalu mengenal Tae Mu selalu menghindar dan menjauh. Penasaran bukan bagaimana akhir kisah cinta mereka?

Diangkat Dari Kisah WebToon

images 93

Sepertinya, Webtoon sudah bukan layanan asing bagi penggemar drakor. Karena, ada banyak drama Korea terbaik dan memiliki banyak fans diangkat dari kisah di WebToon. Seperti dengan kisah di drama A Business Proposal ini. Sebenarnya, ini adalah kisah yang berasal dari sebuah novel online. Dimana novel tersebut berhasil dijadikan dalam bentuk komik WebToon. 

 

Menariknya lagi, kamu bisa menyaksikan versi “real” dari kisah cinta yang unik ini. Genre dari kisah di WebToon ini adalah romance comedy. Jadi, kamu bisa bayangkan jika nantinya ada banyak hal lucu yang membuat kamu tertawa, kan? Apalagi ketika Ha Ri mengetahui lawan kencan dirinya adalah CEO di perusahaan tempat dirinya bekerja. Ha Ri berusaha menyembunyikan identitas aslinya tersebut juga menjadi salah satu komedi di awal drama yang menghibur loh.

Pasangan Yang Tertukar

A Business Proposal

Kamu pasti ingat di awal pembahasan dikisahkan jika cerita ini berasal dari sebuah kencan buta, bukan? Nah, pasangan yang seharusnya berkencan adalah Tae Mu dan Jin Young Seo. Namun, Young Seo yang merupakan anak dari keluarga kaya ini malah kabur dan menyuruh sahabatnya nya yakni Ha Ri untuk menggantikan dirinya.

 

Dan, uniknya lagi. Drama ini juga akan mengisahkan kisah cinta antara Young Seo dan sekretaris dari Tae Mu yang bernama Kim Min Kyu. Min Kyu sendiri memiliki sifat yang ramah, lembut dan sangat patuh dengan Tae Mu. Sedangkan Young Seo memiliki sifat yang menyenangkan dan bahkan sudah populer dari kecil di kalangannya. Sebab, dirinya memang memiliki paras cantik dan merupakan keturunan orkay.

 

Pastinya seru melihat dua karakter berbeda menjadi pasangan bukan? Dimana sang pria sangat disiplin dan jarang melakukan hal aneh-aneh seperti pria Buaya pada umumnya. Sedangkan sang wanita sangat populer dan sedang menanti sang pangeran pemilik kisah cinta sejatinya. Young Seo digambarkan sebagai wanita gigih yang akan berkorban demi mendapatkan cinta sejatinya tersebut.

 

Bagaimana? Mulai tertarik dengan drama a Business Proposal ini? Drama ini sudah tayang di Netflix dari tanggal 21 Februari 2022 loh! Kamu yang penasaran tinggal siapkan cemilan dan bisa menghabiskan waktu di akhir pekan bersama 2 pasangan yang tertukar ini! Siap-siap tersipu malu ya!