Tamat! Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drakor Bulgasal : Immortal Souls

images 68 4

Siapa nih yang suka dengan drakor dengan genre fantasi? Nah, jika kamu salah satunya, kamu bisa nonton Bulgasal loh. Drama Korea ini baru saja tamat dan pastinya enak untuk langsung ditonton apalagi menemani WFH dan weekend. Namun, kamu mungkin butuh sedikit pencerahan tentang drakor Bulgasal ini kan? 

Ya, namanya kamu ingin menonton sesuatu yang belum pernah ditonton sebelumnya. Tentu, kamu butuh alasan mengapa wajib ditonton loh. Nah, simak nih mimin sudah lampirkan beberapa alasan dan fakta drama Bulgasal. Pokoknya, kamu yang nonton gak bakalan nyesel kok!

Bulgasal Memiliki Ide Cerita Unik

Bulgasal

Jika kamu melihat poster drama Bulgasal : Immortal Souls ini pasti belum terlalu “ngeh” akan alur ceritanya bukan? Dan, banyak spoiler mengatakan jika drama ini 11-12 dengan drakor Goblin. Nah, benarkah itu adalah faktanya? Ternyata, drakor ini memang mengusung tema drama, fantasi, action dan lengkap deh pokoknya. 

Maka, jangan heran jika di sepanjang episode kamu akan menemukan banyak cerita menarik. Ada banyak adegan mengejutkan bahkan penampakan dari monster dan kekacauan lainnya. Sebab, drama ini sendiri menceritakan banyak hal. Mulai dari konflik cinta buta, balas dendam, kekayaan yang bisa membeli banyak hal hingga realita lainnya. 

Baca juga:  6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Tahukah kamu apa makna dari Bulgasal ini? Ternyata ini adalah nama untuk makhluk monster dengan hidup abadi. Bulgasal ini menceritakan peradaban Dinasti Goryeo. Dimana kamu akan melihat kesakitan dari seorang pria bernama Dan Hwal. Dirinya tanpa sengaja bertemu Bulgasal yang memangsa anak beserta istrinya. Tidak hanya itu, kesialan dirinya seakan tidak berhenti. Dirinya dikutuk dan berubah menjadi Bulgasal. Dari 600 tahun lamanya dirinya berkelana mencari dan ingin membalaskan dendam atas kematian keluarganya dan membunuh makhluk yang merubah dirinya tersebut.

Salah Satu Drakor “Mahal”

Nah, karena ini menggunakan genre fantasi. Pastinya kamu tahu bagaimana beratnya “budget” yang akan dihabiskan semasa produksi, bukan? Karena memang harus menampilkan tampilan visual menarik ala fantasi sang penulis cerita. Jadi, jangan heran jika Bulgasal menjadi salah satu drakor paling banyak direkomendasikan. Sebab, biaya produksi saja sudah sangat besar loh!

Pastinya biaya yang besar ini akan menghasilkan tampilan yang menarik, bukan? Kamu juga tidak akan kecewa menikmati perjalanan balas dendam dari sang makhluk abadi Bulgasal tersebut. Bahkan, dikabarkan biaya produksi dari drakor ini mencapai 40 miliar won atau sekitaran 484 miliar rupiah loh! Wah, mahal sekali, bukan?

Baca juga:  Bulgasal Tamat, Ini Dia 5 Rekomendasi Drakor Terbaik Kwon Nara

Bertaburan Bintang Senior

images 70 2

Bukan masalah umur ya! Namun, kata senior di sini lebih mengarah pada pengalaman yang pastinya akting mereka sudah tidak diragukan lagi loh. Misalnya saja dua pemeran utama di drakor ini adalah Kwon Nara dan Lee Jin Wook yang menjadi Bulgasal pencari pembunuh keluarga dan membalaskan dendamnya tersebut. Dua nama senior ini saja pasti sudah tidak asing bagi kamu yang gemar menonton drakor, kan? 

Digarap Oleh Studio Ternama, Kolaborasi Penulis Serta Sutradara Terbaik

images 73

Paket komplit nih memang, mulai dari jalan cerita yang tidak membosankan, bertaburan bintang ternama. Bahkan, studio produksi yang mengelola drakor ini juga bukan kaleng-kaleng, loh! Studio yang memproduksi drama ini adalah studio Dragon. Sudah ada banyak drakor terkenal lainnya yang berhasil mereka garap seperti:

  • Jirisan
  • Vincenzo
  • Mr. Queen
  • Start-up
  • It’s Okay to not be Okay

Bahkan penulis dan sutradara yang terlibat dalam drama ini memiliki skill yang tidak diragukan lagi loh! Drama ini ditulis oleh duo Kwon So Ra dan Seo Jae Won. Dimana naskah mereka sebelumnya digunakan untuk film seperti:

  • The Guest
  • Entourage
Baca juga:  Bulgasal Tamat, Ini Dia 5 Rekomendasi Drakor Terbaik Kwon Nara

Bagaimana dengan produser nya? Wah jangan ditanya! Bulgasal digarap oleh Jang Young Woo. Dimana garapan lain miliknya yang juga meledak seperti:

  • Mr. Sunshine
  • Sweet Home

Hayo? Butuh alasan apalagi coba agar kamu tertarik menonton Bulgasal : Immortal Souls ini? Sudah ada banyak alasan menarik yang ditampilkan di atas loh! Kamu juga pastinya penasaran bagaimana aksi dari Bulgasal ini kan? Dan, apakah aksi balas dendam yang ia miliki selama beratus tahun lamanya berhasil? Apakah drama ini happy ending? Yuk saksikan sendiri Bulgasal ini!

You May Also Like

About the Author: nessa