Bulgasal Tamat, Ini Dia 5 Rekomendasi Drakor Terbaik Kwon Nara

images 88 18

Siapa nih yang masih suka rindu dengan drakor Bulgasal? Jika kamu salah satunya, maka kamu wajib banget nonton drama lain dari Kwon Nara loh! Pastinya kamu sudah terpesona dengan akting memukau Kwon Nara di drama ini, bukan? Bagaimana dirinya berperan sebagai salah satu wanita yang selalu bereinkarnasi dan bersifat abadi alias immortal.

 

Selain dikenal sebagai salah satu ex anggota girlband. Kwon Nara nyatanya sukses dan namanya tetap bersinar di industri entertainment Korea Selatan. Jarang-jarang loh ya, ada personil girlband dan tetap eksis menjadi artis. Jadi, sudah dibayangkan jika talenta si mungil dan cantik ini patut diacungi jempol, kan? Nah, jika kamu rindu akan wajahnya, kamu bisa menikmati 5 rekomendasi drakor Jang Nara terbaik di bawah ini kok.

1. Itaewon Class

 

Di drama ini, Kwon Nara mungkin menjadi salah satu karakter yang dihujat oleh para penonton. Bagaimana tidak, aktingnya yang memukau sebagai Oh Soo Ah di Itaewon Class mencuri banyak perhatian. Walaupun dirinya terlihat jahat di sepanjang waktu. Namun, kamu juga harus tahu jika dia melakukan hal terbaik versi Oh Soo Ah.

Baca juga:  Just Mom, Film Indonesia Yang Bikin Kepikiran Tentang Ibu Kita

 

Drakor ini sebenarnya menceritakan tentang ambisi dari teman laki-laki sekaligus cinta pertama dari Soo Ah yakni Sae Ro Yi. Namun, banyak hal berubah semenjak ayah Sae Ro Yi mendapatkan musibah kecelakaan. Hingga akhirnya Soo Ah harus memilih karir atau cinta pertamanya tersebut.

2. Your Honor

Kwon Nara

Drakor kedua dari aktris cantik Kwon Nara ini memang sudah dirilis dari tahun 2018. Namun, tetap layak untuk kamu tonton dan nikmati di akhir pekan, kok. Sebab, alur ceritanya cukup seru dan menegangkan. Di sini, Kwon Nara berperan sebagai Joo Eun. Dirinya adalah kekasih dari laki-laki yang memiliki kembar identik yakni Han Soo Ho yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon. Walaupun Han Soo Ho memiliki saudara kembar identik, namun sikap dan nasib mereka berbeda jauh.

 

Han Kang Ho yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon juga adalah seorang narapidana. Dirinya kerap keluar masuk penjara dengan banyak kasus kriminal. Sedangkan pacar Joo Eun yakni kembarannya ini adalah seorang Hakim hebat. Namun, suatu ketika kembarannya menghilang hingga Kang Ho terpaksa menyamar sebagai Soo Ho dan mengganti profesinya menjadi seorang hakim.

Baca juga:  6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

3. Suspicious Partner

 

Drama ini memang tidak melibatkan Kwon Nara sebagai pemeran utama. Namun, drakor yang sudah tayang semenjak tahun 2017 ini memiliki alur unik dan lucu. Jika kamu menontonya dijamin kamu bakalan nagih lagi dan lagi. Ditambah lagi ada 40 episode yang bisa kamu nikmati secara marathon. Kwon Nara disini berperan sebagai jaksa Cha Yoo Jung.

 

Dan, dirinya memiliki partner kerja yakni Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang merupakan jasa trainee alias masih training. Namun, masalah terjadi ketika Eun Bong Hee tau jika Cha Yoo Jung berpacaran dengan Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) yang merupakan mantan pacarnya. Bong Hee berusaha mati-matian untuk bisa kembali ke pelukan Ji Wook!

4. Doctor Prisoner

images 88 20

Jika kamu masih ingin melihat akting Kwon Nara di drakor dengan banyak episode maka Doctor Prisoner salah satu jawabannya. Dirinya berperan sebagai seorang psikiater yang bekerja di penjara dengan nama Han So Geum. Selama drama ini berlangsung, kamu akan melihat kolaborasi dirinya dengan Na Ji Ye (Nam Goong Min) yang merupakan seorang dokter terbaik.

 

Sayangnya, Na Ji Ye mengalami masalah sehingga izin praktik dokter miliknya dicabut. Namun, dirinya tidak putus asa dan melamar pekerjaan di penjara. Ini dilakukan semata-mata agar bisa terhubung dan masuk ke dalam koneksi bos-bos besar seperti mafia, pengedar narkoba dsb. Hal ini ia lakukan untuk bisa membalaskan dendamnya.

Baca juga:  Tamat! Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drakor Bulgasal : Immortal Souls

5. My Sister

 

Rekomendasi drama terakhir adalah drakor dengan judul My Sister. Drakor satu ini bahkan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-55 loh! Jadi, sangat layak untuk kamu tonton dan nikmati. Tidak usah ada spoiler lagi, ya? Langsung saja gas tumpuk cemilan dan nikmati dramanya!

 

 

 

You May Also Like

About the Author: nessa