Drama Korea Insider

Drama Korea Insider Akan Segera Tayang, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Posted on

Drakor Ongoing – Drama Korea Insider JTBC bersiap untuk pemutaran perdana yang akan membuat para pecinta drama Korea menyaksikan tontonan dengan kisah yang menarik untuk diikuti.

Drama Korea Insider adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han yang diperankan oleh Kang Ha Neul , seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan jaksa korup.

Akhirnya ia berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Alasan Harus Menonton Drama Korea Insider

Drama Korea Insider
Drama Korea Insider

Drama Korea Insider tayang perdana pada 8 Juni pukul 10:30 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Berikut beberapa alasan menonton drama korea satu ini.

  1. Genre Campuran Dengan Aksi Kuat dan Pertempuran Psikologis Yang Mendebarkan

Drama Korea Insider adalah cerita yang berkisah tentang pertumbuhan dan balas dendam Kim Yo Han, memberikan bentuk katarsis baru kepada pemirsa. Di atas segalanya, latar belakang fiksi unik Penjara Seongju, zona tanpa hukum di mana berbagai tokoh berkumpul dan bertarung, akan menjadi elemen cerita yang menarik.

Di lokasi yang memadukan keserakahan dan ilegalitas, perjuangan Kim Yo Han akan berupa fisik dengan aksi intens dan psikologis dengan permainan pikiran yang menambah sensasi cerita.

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

“Pengaturan di mana penjara menjadi satu lapangan bermain besar, perang kekuatan besar di dunia itu, dan perjuangan karakter utama saat mereka berlari menuju balas dendam dengan nyawa mereka dipertaruhkan,” ucap Sutradara Min Yeon Hong.

Sutradara mengatakan bahwa cerita ini datang bersama untuk menceritakan satu cerita. Cerita ini dijalin dengan rumit dan dikemas ke dalam karya ‘genre campuran’ ini.

  1. Transformasi Kuat Kang Ha Neul: Mengejar Keadilan

Dari aspek visual Drama Korea Insider, Kang Ha Neul membuat transformasi baru yang mengejutkan menjadi karakter Kim Yo Han. Dengan aktingnya yang sangat terampil, Kang Ha Neul dengan sempurna menggambarkan narasi dan pertumbuhan Kim Yo Han yang menakutkan.

“Ini adalah proyek yang saya temukan sambil berpikir, ‘Apa yang dapat saya lakukan dengan naskah yang saya baca sehingga pemirsa juga dapat menikmati menonton [drama],’ daripada memutuskan untuk menunjukkan jenis akting yang berbeda. ” tutur Kang Ha Neul.

Dia menambahkan pendapat tentang karakter yang ia mainkan. Tentang bagaimana karakter tokoh yang ia mainkan.

“Kim Yo Han adalah karakter yang berjalan di garis tipis antara kebencian dan kemarahan yang membara di hatinya dan rasionalitasnya yang dingin. Saya banyak berpikir untuk menggambarkan perasaan batinnya karena saya tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak.” Tambah Kang Ha Neul.

Baca juga:  Ternyata Drama Snowdrop Berakhir Tragis! Adegan Ini Buat Penonton Banjir Air Mata

Sutradara menambahkan, “Potongan ini tidak akan ada jika bukan karena Kang Ha Neul. Ada banyak adegan yang melelahkan, dan setiap momen dipenuhi dengan penampilan Kang Ha Neul,”

  1. Pemeran Bertabur Bintang dan Berbakat yang Sempurna untuk Genre Ini

Alasan lain untuk menonton Drama Korea Insider adalah susunan pemain yang terdiri dari aktor yang sempurna untuk genre drama ini. Lee Yoo Young akan bergabung dalam drama sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita bawah tanah yang mengakui aspek luar biasa Kim Yo Han dan mengajukan tawaran untuk mencapai tujuannya.

Heo Sung Tae berperan sebagai jaksa korup yang disponsori Yoon Byung Wook. Sebagai kekuatan diam-diam dari kantor kejaksaan, Yoon Byung Wook akan langsung melawan Kim Yo Han.

Selanjutnya, Kim Sang Ho akan memerankan jaksa Mok Jin Hyung yang secara pribadi memilih Kim Yo Han untuk menyamar, menunjukkan kerja tim yang hebat dengan Kang Ha Neul dalam prosesnya.

Di dalam Penjara Seongju juga ada Jang Sun Oh yang diperankan oleh Kang Young Seok, seorang narapidana dengan energi gila seperti bom dan semangat pemain jenius, dan Song Doo Cheol diperankan Choi Moo Sung, seorang narapidana dengan karisma menakutkan yang merupakan gangster dan seorang penjudi.

Han Jae Young memerankan junior Song Doo Cheol dan pemilik rumah judi rahasia, sementara Choi Dae Hoon memerankan narapidana misterius Noh Seung Hwan yang mundur selangkah dari hierarki penjara yang seperti rantai.

Baca juga:  Rekomendasi Drama Korea Ini Akan Tayang di Bulan April 2022, Yang Mana Favoritmu?

Terakhir, menjelang pemutaran perdana drama tersebut, Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, dan Heo Sung Tae membagikan pesan kepada para penonton.

Lee Yoo Young berkomentar, “Saya pikir ini akan menjadi drama yang memiliki segalanya mulai dari sensasi, aksi, dan hiburan hingga momen yang menyentuh.”

Heo Sung Tae ikut berbagi, “Jika Anda tenggelam dalam lingkungan Kim Yo Han yang berubah dengan cepat, Anda akan dapat sangat menikmatinya. Peranku sebagai Yoon Byung Wook juga akan melipatgandakan ketegangan, ”