Drama Korea Jinxed at First, Seohyun Girls Generation dan Na In Woo Beradu Akting

Jinxed at First

Drakor Baru – Drama Korea Jinxed at First adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria miskin yang tiba-tiba bertemu dengan wanita cantik yang bisa disebut sebagai dewi keberuntungan. Akhirnya mereka tinggal bersama dan banyak hal-hal yang terjadi.

Drama ini berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Pada tanggal 30 Mei 2022, KBS merilis poster karakter baru yang menampilkan chemistry indah Seul Bi yang diperankan oleh Seohyun dan Gong Soo Kwang yang diperankan oleh Na In Woo saat mereka saling pandang. Mereka berdua tampak terlihat romantis dan cocok satu sama lain.

Disusul dengan teaser Jinxed at First yang baru dirilis dimulai dengan Seul Bi memasuki bus tempat Gong Soo Kwang secara kebetulan masuk. Dia tersandung dengan teriakan, dan dia berteriak panik ketika dia mencoba untuk menangkapnya sebelum dia jatuh.

Namun, pertemuan yang menggetarkan hati itu terganggu oleh kenyataan yang mengerikan ketika terungkap bahwa pria misterius berjas sedang mencarinya. Akhirnya Seul Bi ikut bersama Gong Soo Kwang yang merupakan seorang penjual ikan.

Sinopsis Drama Korea Jinxed at First

Jinxed At First Webtoon

Seohyun berperan sebagai Seul Bi di Jinxed at First, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Akibat dari pertemuan ini, Seul Bi terpaksa menderita rasa malu karena hidup di penangkaran.

Baca juga:  Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Terlepas dari situasi yang tidak adil ini, Seul Bi masih memancarkan energi positif saat dia membayangkan tentang kehidupan yang bahagia.

Na In Woo di Jinxed at First akan berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus dan bernasib buruk serta sosok pria yang malang. Gong Soo Kwang yang tampan, baik, dan terampil akhirnya menjalani kehidupan yang benar-benar berubah setelah insiden yang tidak terduga.

Meskipun Gong Soo Kwang menerima nasib malangnya, hidupnya berubah lagi ketika dia bertemu Seul Bi, bisa disebut sebagai seorang dewi keberuntungan. Ki Do Hoon berperan sebagai Seon Min Joon, teman Gong Soo Kwang, dan Jun Kwang Ryul berperan sebagai Seon Sam Joong, ayah Seon Min Joon yang serakah.

Seohyun dan Na In Woo begitu antusias dan harus meningkatkan kegembiraan untuk serial baru ini karena menyesuaikan dengan karakter mereka. Seohyun akan memerankan Seul Bi dengan sempurna dengan suasana luar biasa, murni, dan mistisnya, dan Na In Woo juga akan memerankan sosok tampan Gong Soo Kwang.

Kedua aktor yang memiliki kecocokan visual yang luar biasa ini diharapkan dapat memberikan romansa yang manis dengan penampilan cantik mereka. Seperti yang terlihat pada poster dan teaser, mereka berdua tampak cocok saat bersanding.

Baca juga:  Kim Min Ha Mahir Berbahasa Inggris dan Kemampuan Aktingnya Memukau

Na In Woo berpendapat tentang sosok Gong Soo Kwang yang ia perankan, pria tampan yang meskipun hidup sederhana tetapi punya pesonanya tersendiri.

“Seseorang yang menawan dan penuh warna yang menunjukkan berbagai macam emosi setiap kali dia berubah setelah mengalami kesulitan,” ucap Na In Woo.

Pendapat Seohyun tentang Karakter Seul Bi di Jinxed at First

Seohyun mengatakan karakter Seul Bi di Jinxed at First ang tidak menutup diri, justru ia penasaran dengan dunia luar dan siap untuk jatuh cinta. Dia melanjutkan, “Dia adalah karakter yang penuh dengan rasa ingin tahu dan keinginan untuk mengetahui segala sesuatu di dunia. Dia terus-menerus mendambakan dunia luar dan merupakan tipe orang yang mengambil tindakan,” tambah Seohyun.

Dengan demikian, Seul Bi adalah karakter yang lebih ingin tahu tentang dunia daripada takut, terlepas dari keadaannya. Dia selalu ingin tahu, jadi dia tidak ragu untuk bertindak sembrono, tetapi sisi kecantikannya justru muncul.

“Sejak Seul Bi hidup di dunianya sendiri, teman satu-satunya adalah semua jenis organisme dan putri dari dongeng. Itu sebabnya dia mencintai semua makhluk hidup, dan dia memiliki pandangan dunia yang unik. Dia adalah kekasih sejati yang tidak memiliki rasa takut atau ragu dalam hal cinta,” ujar Seohyun.

Baca juga:  Drama Snowdrop Tambah Kena Imbas Karena Adegan di Episode Keempatnya

Seul Bi memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan siapa pun yang menyentuh tangannya. Dia harus hidup dalam isolasi untuk waktu yang lama karena orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatan gaibnya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Seul Bi di Jinxed at First akan mengatasi masalah dengan mengandalkan kekuatannya. Selain itu, Seul Bi, yang secara tidak sengaja jatuh ke dunia, kemudian dia melihat semuanya dengan rasa ingin tahu daripada rasa takut.

Jinxed at First akan tayang tanggal 15 Juni 2022 dan bisa disaksikan juga di Viki. Perhatian terfokus pada kisah fantasi seperti apa yang Seul Bi dan Gong Soo Kwang akan gambarkan saat mereka mengukir jalan mereka sendiri dengan keberuntungan yang diberikan kepada mereka.

You May Also Like

About the Author: Yodik