Little Women
Little Women

Drama Korea Little Women Akan Tayang di Netflix Agustus 2022, Berikut Sinopsis dan Informasi Lengkapnya

Posted on

Drakor Terbaru – Novel Little Women karya Louisa May Alcott telah banyak diadaptasi ke banyak karya seperti drama panggung, film, dan dalam waktu dekat ini akan diadaptasi menjadi drama Korea. Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah, cerita milik Louisa akan tayang di Netflix yang dibalut dengan kisah ala drama Korea.

Sebelumnya, Kim Hee Won menyutradarai Vincenzo, Money Flower , dan Fated to Love You, beberapa drama Korea yang judulnya sudah tidak asing lagi di telinga. Drama Korea adaptasi ini ditulis oleh penulis skenario Jung Seo Kyung, yang sebelumnya menulis skenario untuk The Handmaiden, Mother, dan Thirst.

Drama Korea Little Women akan Tayang di Netflix 27 Agustus 2022

ctc 2022032401335072193

Pada saat penulisan episode pertama adaptasi Korea Selatan Little Women tayang di Netflix pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Perilisan drama ini satu per satu dengan jarak waktu, sehingga harus sabar menunggu episode selanjutnya.

Dilansir dari Whats on Netflix, drama Korea Little Women akan memiliki total dua belas episode, dan episode baru dirilis dua kali seminggu pada hari Sabtu dan Minggu dengan total 6 minggu. Setiap episode akan memiliki runtime perkiraan 60 menit, episode terakhirnya akan tayang pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Baca juga:  Ada Tanda-Tanda Ini di Drama Twenty-Five Twenty-One, Nam Joo Hyuk Akhirnya Berjodoh Dengan Lee Joo Myoung?

Episode Little Women akan tayang di Netflix dan saluran Korea Selatan tvN di hari yang sama, bagi yang memiliki saluran tvN maka bisa menontonnya melalui saluran TV Anda.

Sinopsis Drama Korea Little Women

Drama Korea ini menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Kisah menarik ini berasal dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negaranya.

“Setelah menghadapi peristiwa besar, kehidupan tiga saudara perempuan ini akan saling terkait. Pemirsa akan merasakan bagaimana perjuangan mereka masing-masing,” ungkap Tim Produksi.

Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua yang bernama Oh In Joo, ia ingin melindungi keluarganya. Oh In Joo berpikir bahwa yang bisa melindungi dirinya dan keluarganya adalah uang.

Sejak kecil tumbuh di antara kemiskinan yang cukup pelik, satu-satunya impian Oh In Joo adalah hidup sebaik mungkin layaknya orang normal lainnya, tetapi sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Aktris Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua bernama Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Saat baru menjadi reporter ia pernah meliput kasus misterius dan kini ia mulai dekat kembali dengan kasus tersebut, lantas ia mulai menggali kebenaran.

Baca juga:  Tampil di Episode Perdana Shooting Stars Raih Rating Rendah, Kenapa?

Park Ji Hu memerankan tokoh Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Oh In Hye duduk di bangku sekolah menengah seni karena bakat yang ada pada dirinya, ia tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak selama sekolah tetapi ia tetap bersemangat dalam berkarya.

Lebih Dekat dengan Pemeran ”Little Women”

Pemeran drama Korea Little Women ini tentunya tidak asing bagi pecinta drama Korea karena tiga pemeran utamanya sering tampil menjadi pemeran yang penting. Ketiga nama itu adalah Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Ho.

Pemeran pria di Little Women mungkin akan membuat penonton teringat dengan drama Korea yang sempat viral di tahun 2021, bahkan menduduki peringkat pertama dalam beberapa minggu. Serial itu adalah “Squid Game”, salah satu pemeran “Squid Game” akan hadir di drama Little Women.

Pada tahun 2016 Kim Go Eun menjadi sangat populer setelah peran utamanya dalam serial romantis fantasi tercinta Goblin. Sangat menyenangkan para penggemar Goblin , dia membintangi serial romantis The King: Eternal Monarch .

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Nam Ji Hyun telah berakting dalam k-drama dan film sejak usia sebelas tahun, tapi bisa dibilang peran terbesar yang dikenalnya adalah Hong Shim dan Yoon Yi Seo dalam serial komedi romantis 100 Days My Prince .

Peran terobosan Park Ji Hoo adalah dalam serial horor zombie sekolah menengah yang sangat populer, All of Us Are Dead sebagai Nam On Jo. Wi Ha Joon akan langsung dikenali oleh sebagian besar pelanggan Netflix berkat perannya yang utama dalam fenomena Squid Game di seluruh dunia sebagai Detektif Hwang Jun Ho.