Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver Season 2 Akan Segera Tayang, Siap Mengisi Daftar Tonton Tahun 2023

Posted on

Drakor Update – Pada 9 Juni 2022, SBS mengkonfirmasi bahwa serial balas dendam penuh aksi yang menjadi favorit yang tayang pada 9 April 2021 berjudul Taxi Driver akan kembali dengan season 2 pada awal 2023.

Sekilas tentang drama Korea Taxi Driver merupakan drama tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Mereka menjalankan misi untuk mencari keadilan bagi para korban dengan berbagai tantangan seru, menegangkan, menyedihkan, dan berbagi sensasi lainnya.

SBS Resmi Mengumumkan “Taxi Driver 2” Akan Tayang Awal Tahun 2023

taxi drivers season 2 10062022 4

Stasiun TV SBS mengungkapkan serial drama yang tayang hari Jumat-Sabtu Taxi Driver, yang menerima cinta luar biasa dari pemirsa, akan kembali dengan season 2. Pemeran utama dari drama ini antara lain Lee Jae Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram telah mengkonfirmasi penampilan mereka untuk season dua.

Drama ini akan segera memulai produksi secepatnya, dengan harapan dapat menyapa pemirsa di awal tahun 2023. Penonton perlu menunggu sekitar delapan bulan agar bisa menyaksikan kelanjutan aksi Lee Jae Hoon dan teman-temannya.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 3, Ha Kyung Merasa Canggung

Didasarkan dari webtoon populer dengan nama yang sama, Taxi Driver merupakan kisah dari  layanan taksi rahasia yang membantu mereka yang dirugikan oleh hukum.

Sementara terus-menerus dalam pelarian dari para petinggi masyarakat, para anggota layanan taksi mencari “penjahat” yang tidak dihukum oleh hukum untuk membalas dendam bagi yang tertindas. Para sopir taksi ini memburu para penjahat yang masih berkeliaran tanpa adanya hukuman.

Para Pemain Taxi Driver

Lee Je Hoon akan kembali untuk peran utama memerankan tokoh Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung sekali lagi akan memerankan pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Penggemar sangat gembira melihat Pyo Ye Jin memerankan Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas yang ada di dalam tim. Ada pula Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan memberikan tawa menyegarkan ke layar kecil dengan peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn, masing-masing.

Sebelumnya juga sudah diumumkan bahwa Esom tidak bisa bermain di season 2 karena permasalahan jadwal yang bentrok dengan perannya di tempat lain.

Tim produksi “Taxi Driver 2” mengatakan tentang kesiapan para tim dan aktor untuk membawakan drama Korea Taxi Driver yang lebih keren dan menjadi favorit para penggemar untuk season 2 ini.

Baca juga:  Kisah Lee Yoo Mi Harus Ikut 400 Lebih Audisi Supaya Dapat Peran Dalam Drama

“Kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan Season 2 yang lebih menyenangkan dan mendalam sehingga kami dapat membalas cinta kalian untuk Season 1,” kata Tim Produksi.

Drama Korea tentang criminal ini wajib ditonton, seperti yang dikatakan tim produksi karena akan ada adegan-adegan menarik dan menegangkan. Tentunya untuk season 2 ini tim produksi dan seluruh staf yang berpartisipasi mengusahakan yang terbaik.

“Kami akan kembali dengan drama seru di mana kalian dapat memeriksa nilai sebenarnya dari cerita ini . Nantikan drama Korea Taxi Driver yang penuh aksi dan tentunya menarik,” tambah Tim Produksi.

Season pertama dari ‘Taxi Driver’ berhasil ditutup dengan rata-rata rating pemirsa tertinggi sebesar 16%. Sekarang, para pemeran asli berencana untuk bersatu kembali untuk season baru, siap untuk menghadirkan cerita yang penuh aksi.

Cuplikan Singkat Drama Korea Taxi Driver Season 1

Anggota tim Rainbow Taxi menjadi korban berbagai tindak kriminal. Memiliki latar belakang yang sama, mereka bersatu untuk membalas dendam atas nama korban kriminal yang dirugikan agar tidak ada lagi korban yang mengalami hal yang sama seperti mereka.

Layanan balas dendam pribadi dikejar oleh kantor kejaksaan yang dipimpin oleh Kang Ha Na. Kepala kantor kejaksaan Cho Jin Woo juga merupakan teman dari bos Rainbow Taxi, Jang Hyun Chul. Di sisi lain, Jang Hyun Chul juga membuat kesepakatan dengan ‘Godmother’ Baek untuk “mengurus” para penjahat yang ditangkap oleh tim Rainbow Taxi.

Baca juga:  Kim Tae Ri Termasuk Artis Baru, Tapi Hal Ini Buktikan Project-nya Selalu Sukses

Sebuah perusahaan taksi ilegal bernama Rainbow Deluxe Taxi membantu orang membalas dendam, memberikan hukuman ketika hukum gagal melakukannya.

Kim Do-ki, yang merupakan bagian dari tim, menyamar sebagai “sopir taksi”. Sementara itu, Kang Ha-na adalah jaksa yang menyelidiki Rainbow Deluxe Taxi. Namun, dia berkonflik karena perusahaan membantu korban, meskipun melalui cara yang curang.