Today's Webtoon

Drama Korea Today’s Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Posted on

Drakor Update – Pihak SBS telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana resmi drama Korea Today’s Webtoon, menceritakan sebuah drama mendatang yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel.

Kim Sejeong sebelumnya bermain di Gugudan dan IOI. Nam Yoon-su bermain di drama “Ekstrakurikuler” dan “The King’s Affection”. Sedangkan Choi Daniel bermain di “The Ghost Detective” dan “School 2013”.

Tim produksi di belakang layar Today’s Webtoon berbagi bahwa para pemain baru-baru ini menyelesaikan pembacaan naskah dan akan segera mulai syuting untuk drama tersebut. “Para pemain baru-baru ini menyelesaikan pembacaan naskah dan akan segera mulai syuting,” ucap mereka.

Tim acara juga menambahkan bahwa drama tersebut akan tayang pada 29 Juli, tentunya menjadi kabar baik bagi para pecinta Korea Drama.

“Kim Sejeong, Choi Daniel, Nam Yoon-su, dan pemeran utama lainnya menciptakan drama kantor yang hangat dan menyenangkan melalui persamaan karakter dan ketulusan mereka yang sempurna,” ungkap Tim Produksi.

Dilansir dari Soompi, tim di belakang layar juga mengatakan bahwa yang terjadi di luar perkiraan mereka, “Chemistry tempat kantor mereka lebih baik dari yang diharapkan, jadi rasanya kami telah menerima banyak dukungan,”.

Mengenal Lebih Dekat Para Tokoh Today’s Webtoon

choi daniel jadi atasan kim sejeong dalam drama today s webtoon LM4TUYs0ii

Drama yang tayang Jumat-Sabtu mendatang SBS Today’s Webtoon adalah remake Korea dari drama Jepang populer 2016 “Sleepeeer Hit!”. Drama ini akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Kim Se-jeong memerankan tokoh Oh Ma-eum, mantan atlet judo yang bekerja di departemen editorial webtoon setelah mengalami cedera, sementara Nam akan memerankan Goo Joon-young, yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaannya setelah bekerja untuk sebuah perusahaan IT yang populer.

Sementara itu, Choi Daniel akan memerankan tokoh Seok Ji-hyung, seorang wakil editor yang kemudian menjadi mentor untuk On Ma-eum. Acara ini akan disutradarai oleh Jo Soo-won, yang terkenal karena karyanya dengan Doctor John dan Still 17.

Seok Ji Hyung wakil editor dari departemen editorial webtoon neon, mengumumkan kabar gembira akan kembalinya ia ke layar kaca setelah 4 tahun. Seok Ji hyung adalah orang yang membuat lelucon atau taruhan dengan wajah poker yang tidak tahu apa yang dia pikirkan, untuk meringankan suasana departemen editorial.

Baca juga:  Kim Min Ha Mahir Berbahasa Inggris dan Kemampuan Aktingnya Memukau

Nam Yoon Su memerankan Goo Joon Young, seorang karyawan baru di departemen editorial webtoon yang memiliki IQ mengesankan 150 dan bertujuan untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Setelah hidup dengan mudah sepanjang hidupnya, Goo Joon Young menghadapi kesulitan untuk pertama kalinya ketika dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan penempatan barunya di departemen webtoon baru setelah bekerja di perusahaan IT terkenal.

Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon

Bergabung dengan perusahaan IT menjanjikan dengan skor tinggi, ditugaskan ke departemen layanan webtoon baru dan menghadapi kehidupan yang tidak dapat disesuaikan untuk pertama kalinya. Tapi, dia segera menyesuaikan diri dan benar-benar menikmati berada di tim.

‘”Today’s Webtoon” akan menunjukkan kehidupan kantor yang sebenarnya di era ketika webtoon telah menjadi sumber konten yang sangat diperlukan, kehidupan sehari-hari yang sengit dari mereka yang membuat webtoon yang tidak diketahui realitasnya, serta perjuangan karyawan baru.

Begitu dia mulai merenungkan dirinya sendiri, Goo Joon Young tumbuh menjadi lebih seperti On Ma Eum dengan dengan tulus mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam semua yang dia lakukan. Drama Korea ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Jo Soo Won, yang sebelumnya telah mengerjakan lagu-lagu hits seperti “ I Hear Your Voice” , “Pinocchio” , “30 But 17” , dan “Doctor John”.

Baca juga:  Kim So Yeon Setuju Bintangi Drama ‘Tale of The Nine Tailed’ Season 2, Perannya Akan Berbeda Dari Jo Bo Ah?

“Kami baru-baru ini menyelesaikan latihan membaca dan mulai syuting. Kim Sejeong, Choi Daniel, Nam Yoon Su, dan pemeran utama lainnya menciptakan drama kantor yang hangat dan menyenangkan melalui sinkronisasi karakter dan ketulusan mereka yang sempurna. Chemistry tempat kantor mereka lebih baik dari yang diharapkan jadi rasanya kami telah menerima banyak dukungan,” ucap produser.

Setelah drama Korea “Again My Life” berakhir maka drama Korea Today’s Webtoon akan tayang dan para pecinta drama Korea bisa menikmati bagaimana keseruan tiga bintang Kpop yang luar biasa terlebih ketika memerankan peran mereka masing-masing.