My Liberation Notes
My Liberation Notes

Drama My Liberation Notes Menduduki Peringkat Pertama di Korea Selatan Meski Episodenya Telah Berakhir

Posted on

Kabar Drakor – Drama korea My Liberation Notes JTBC mengakhiri penayangannya dengan tetap menjadi drama paling menarik minggu ini. Di minggu terakhir penayangannya, My Liberation Notes menempati posisi pertama dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Tidak hanya drama korea My Liberation Notes yang berada di puncak daftar drama paling menarik selama empat minggu berturut-turut, tetapi bintang-bintangnya juga terus mendominasi daftar anggota pemeran yang paling menarik.

Son Suk Ku dan Kim Ji Won mempertahankan posisi mereka masing-masing di posisi pertama dan kedua, sementara Lee Min Ki naik ke nomor delapan minggu ini.

“Our Blues” tvN tetap menjadi nomor dua dalam daftar drama minggu ini, dan bintang-bintangnya juga mengklaim beberapa tempat di daftar aktor: Han Ji Min masuk di nomor empat, Jung Eun Hye di nomor lima, dan Kim Woo Bin di nomor tujuh.

SBS ” Again My Life ” menyapu tempat nomor tiga di kedua daftar di minggu terakhirnya, dengan Lee Joon Gi naik ke nomor tiga di peringkat aktor dan Lee Kyung Young naik ke nomor sepuluh.

Sepuluh Drama Teratas Korea Selatan

dummy 2

Sepuluh drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di minggu keempat bulan Mei adalah sebagai berikut:

  • JTBC My Liberation Notes
  • tvN “Our Blues”
  • SBS “Again My Life”
  • JTBC “Green Mothers’ Club”
  • KBS2 “Bloody Heart”
  • tvN “Sh**ting Stars“
  • KBS2 “Gold Mask”
  • KBS2 “It’s Beautiful Now”
  • SBS “Woori the Virgin“
  • MBC “From Now On, Showtime!“

Sinopsis My Liberation Notes

My Liberation Notes Disebut Bakal Sad Ending Gegara Foto ini, Mr Gu  Meninggal Dunia? - Jaktim News

My Liberation Notes adalah tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka. Kim Ji Won,  Lee Min Ki , dan  Lee El berperan  sebagai tiga saudara kandung yang frustasi Yeom Mi Jung, Yeom Chang Hee, dan Yeom Ki Jung, sementara Son Suk Ku memerankan Tuan Gu, orang alkoholik yang tiba-tiba mengubah hidup mereka.

Pada tanggal 29 Mei, My Liberation Notes menayangkan seri terakhirnya dan mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya, mencatat rata-rata 6,7 ​​persen.

Kata Para Pemain Kepada Karakter Mereka

Dalam wawancara perpisahan dari hari terakhir syuting mereka, Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, Son Suk Gu, dan lainnya mengucapkan selamat tinggal pada drama dan membagikan komentar penutup mereka.

Baca juga:  Popularitasnya Melonjak! Ini Profil Cho Yi Hyun, Ketua Kelas Cantik di “All of Us Are Dead”

Lee Min Ki membagikan pesan kepada karakternya, dengan mengatakan, “Aku ingin memberitahunya, ‘Pertama, aku sangat menyukaimu, dan aku membencimu sama seperti aku sangat menyukaimu. Sekarang, mari kita selesaikan hubungan cinta dan benci itu. Hiduplah dengan baik,’”

Setelah itu, Lee Min Ki mengirim pesan kepada pemirsa. Dia berkata, “Terima kasih telah menonton ‘My Liberation Notes’ selama ini. Saya tidak yakin apakah ini saat yang tepat untuk pemirsa. Semoga kalian semua bahagia dan sehat!”

Sedangkan, Kim Ji Won berkomentar, “Alih-alih memiliki pengembangan yang berkelanjutan, drama kami mengambil satu bagian dari kehidupan karakter dan kami syuting dengan pola pikir untuk menunjukkan hal itu kepada pemirsa. Jika pemirsa dapat merasakan atau merasakan kenyamanan dari dalam kehidupan karakter, saya pikir saya akan sangat berterima kasih dan bahagia. Saya harap Anda selalu bahagia dan sehat!,”

Son Suk Gu berkata kepada karakternya Mr. Gu (Gu Ja Kyung), “Saya pikir itu berakhir dengan sedikit harapan. Saya harap dia minum lebih sedikit, dan meskipun itu tidak diperbaiki hanya karena orang-orang di sekitar Anda menyebutkannya, dia membangun peluang melalui pribadi Mi Jung, jadi saya harap dia terus melakukannya dengan baik. Kepada Tuan Gu dan saya sendiri, saya ingin mengatakan, ‘Anda telah bekerja keras, saya merasa bangga, dan berhasil,’”

Baca juga:  Park So Dam Dikabarkan Terkena Penyakit Kanker Tiroid, Bagaimana Kondisinya?

Lee El berbagi, “Ki Jung! Oh tunggu, dia setahun lebih tua dariku. Ki Jung unnie! Karena karakternya banyak mengomel, blak-blakan, sering marah, dan banyak mengeluh, saya pikir saya terlalu fokus pada aspek-aspek itu. Aku seharusnya menciptakan dia sebagai Ki Jung yang lebih manis dan menawan, tapi kurasa aku melewatkan banyak hal itu jadi aku merasa sangat kasihan pada Ki Jung unnie kemarin. Anda telah bekerja keras selama enam bulan terakhir. ”

Begitulah ungkapan para pemain My Liberation Notes kepada karakter yang ada di drama tersebut, mereka mengaku bangga bisa menjadi bagian dari drama tersebut.