Nita Gunawan

Duduk Perkara Kasak-Kusuk Nita Gunawan Selingkuh dengan Raffi Ahmad

Posted on

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengalami badai dalam rumah tangganya. Sebab, warganet ramai-ramai menuduh Raffi Ahmad selingkuh dengan selebgram bernama Nita Gunawan. Benarkah demikian?

Kronologi Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

625318adece32

Bermula dari beredarnya sebuah video yang menampilkan kedekatan Raffi Ahmad dan Nita di sebuah acara. Hal ini juga diikuti dengan warganet yang mengatikannya dengan momen saat Nita berkunjung ke beach club di Bali yang merupakan milik Raffi Ahmad.

Saat menjadi bintang tamu di Trans TV, Nita mengklarifikasi kabar tersebut. “Iya, itu juga kan berita lama yang Aa’ Raffi nyolek itu waktu di The Cafe, itu sudah lama banget. Terus dikait-kaitkan waktu aku ke Bali. Padahal di Bali aku nggak pernah ketemu sama A Raffi,” ujarnya Nita, dikutip dari Insert Live, Senin 11 April 2022.

Baca juga:  Marissya Icha Kecewa Temu Kemensos Hanya Via Online, Begini Hasil Klarifikasinya

Nita Gunawan dan Raffi Hanya Teman

Dalam video yang beredar memang terlihat Raffi mencolek Nita. Nita juga membantah jika kedatangannya ke beach club adalah untuk menemui Raffi.

Kepada publik, selebgram sekaligus model kelahiran Kudus Jawa Tengah ini menekankan bahwa dirinya dan Raffi Ahmad hanya teman biasa.

Baca Juga : Duit Raffi Ahmad Makin Membengkak, Ini 3 Bisnis Baru Dibawah Naungan RANS Entertainment

Nita Gunawan juga mengungkapkan jika beberapaka kali pertemuannya dengan Raffi juga ada Nagita Slavina di sana.

“Aku ketemu beberapa kali waktu makan di restoran di daerah Senopati, aku lagi makan sama teman-temanku, Aa Raffi lagi meeting sama Gigi dan lainnya, kami baik-baik saja. Itu netizen aja kayaknya yang bikin-bikin,” lanjutnya.

Kagum Kepada Raffi Ahmad

Nita Gunawan tidak memungkiri jika dirinya memiliki kekaguman kepada pemilik RANS ENTERTAINMENT tersebut. Menurut Nita, Raffi adalah sosok public figure yang ramah kepada semua orang tanpa pandang bulu.

Dia juga mengaku sering meminta pendapat dan saran dari Raffi Ahmad terkait perannya di setiap acara, apakah sudah baik atau belum. “Menurut aku, A Raffi itu orang yang paling ramah, paling baik, sosok public figure yang paling baik dan paling ramah itu A Raffi,” sambung Nita.

Baca juga:  Resmi Cerai, Ririe Fairus Tak Menyangka Suaminya Ayus Sabyan Selingkuh

Nagita Slavina Sempat Tutup Telepon dari Nita Gunawan

11575 adu gaya nagita slavina dan nita gunawan instagramatraffinagita1717atnitagunawan09

Raffi juga berupaya membuktikan bahwa dirinya tidak selingkuh dengan Nita Gunawan. Dalam acara sahur di sebuah televisi, Raffi menghubungi istrinya, Nagita Slavina untuk memberi kejelasan terkait kabar yang beredar mengenai perselingkuhannya dengan Nita.

Nagita Slavina sempat menutup telepon ketika Raffi menyampaikan padanya bahwa Nita ingin bicara. Raffi kemudian menelepon lagi dan tersambung.

“Sayang, ada yang (mau) ngomong sama kamu ya, tapi please kamu jangan marah sama aku ya,” bujuk Raffi kepada Nagita.

Sejurus kemudian Nita menyapa Gigi dan meminta agar Nagita Slavina tidak perlu mempercaryai gosip yang beredar tentang Nita Gunawan dan suaminya. Nagita pun mengiyakan permintaan dari Nita. “Iya dong,” jawab Gigi pendek.

Siapa Nita Gunawan?

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Nita merupakan seorang model yang berasal dari Kota Kudus, Jawa Tengah. Nita Gunawan akrab dipanggil Nita, lahir pada tahun 1991.

Selain dikenal sebagai model dan selebgram, Nita juga seorang MUA. Dia juga pernah menempuh pendidikan MUA di Make Up For Ever Academy Singapore, Make Up For Ever Academy Jakarta, dan Peter F. Saerang Jakarta.

Baca juga:  Masa Lalu Doni Salmanan Akhirnya Terungkap Dari Mantan Istri, Ada Fakta Yang Mengagetkan

Nita Gunawan terlibat beberapa projek dengan Raffi Ahmad. Selain yang sudah banyak diketahui publik dalam acara D’Cafe dan Sahurnya Pesbukers, Nita juga hadir dalam peluncuran jersey Rans Cilegon yang merupakan klub sepak bola milik Raffi Ahmad.