Emang Sultan Andara, Raffi Ahmad Hargai Kebaikan Mbak Lala 100 Juta

Raffi Ahmad

Artis Terkini – Pimpinan RANS Entertainment Raffi Ahmad kembali memberikan perlakuan mengejutkan kepada pegawainya. Raffi dikenal memiliki kedekatan yang khusus dengan beberapa pegawainya dan senang memberika kejutan untuk mereka. Hal ini juga berlaku untuk pengasuh Rafathar, Raffi Ahmad menghargai kebaikan Mbak Lala dengan memberikan kejutan 100 juta rupiah.

Raffi Ahmad adalah selebritis yang dikenal suka membagikan kebaikan kepada sesame. Apalagi terhadap seluruh pegawainya, dia menganggap mereka sudah seperti keluarga sendiri. Raffi Ahmad sangat menghargai perjuangan orang lain untuk mengurus keluarganya, sehingga anaknya bisa menjadi seperti saat ini.

Raffi Ahmad Hargai Kebaikan Mbak Lala dengan transfer 100 Juta Rupiah

 Ternyata kejutan spesial yang dipersiapkan Raffi untuk pengasuh anaknya itu bukannlah barang yang mewah, tas branded atau barang berharga lainnya. Tidak tanggung – tanggung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menghargai Mbak Lala dengan mentransfer uang sebesar 100 juta langsung ke rekeningnya. Kedekatan Lala dan Rafathar memang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata lagi sangking tidak terpisahkannya mereka.

Mbak Lala awalnya masuk ke keluarga Raffi Ahmad untuk melamar pekerjaan karena iseng. Beruntung dia mendapatkan bos yang sangat menghargai kerja keras orang lain seperti Raffi Ahmad. Sampai akhirnya dia berhasil menjalin kedekatan yang tulus antara dia dengan Rafathar.

Lala diketahui sangat terkejut dengan perlakuan bosnya tersebut. Saat melihat nominal yang tertera di keterangan transfernya, Lala sangat terkejut. “Hah.. Seratus juta, beneran to ini pak Raffi? Gak salah to pak, nolnya sepertinya banyak banget” tutur Lala dalam podcast di RANS Entertainment Senin kemarin.

Mengetahui perlakuan lucu dari Mbak Lala yang sangat terkejut itu, Raffi menanggapi dengan santai “Ya jelas bener lah. Gak terima? Sini aku kurangi lagi nolnya “ canda Raffi Ahmad. Lala semakin terkejut dengan ungkapan bosnya itu. Dia buru-buru menarik kata – katanya “Yaa janganlah pak.”  Pinta Lala meneruskan jawabannya.

Lala pun menambahkan bahwa dia tidak menyangka bahwa dia benar – benar mendapat transfer serratus juta rupiah. Dia tersenyum sambil menunjukkan hasil transferan ke kamera. “Gaes… beneran lho in seratus juta rupiah” kata Lala sembari memerkan hasil transferannya ke kamera.

Raffi Berjanji Menanggung Hidup Mbak Lala Sampai Tua

Beban Kerja Pengasuh Rafathar Bertambah, Raffi Ahmad Transfer Duit Rp 100  Juta - Seleb Tempo.co

Melanjutkan obrolan Raffi dan Lala di Podcast RANS Entertainment, Raffi menambahkan janjinya kepada Mbak Lala. Raffi berjanji bahwa dia akan siap menanggung seluruh biaya hidup Mbak Lala sampai dia tua nanti. Raffi dan Nagita juga menyampaikan harapannya agar Mbak Lala mau membersamai Rafathar dan Rayansha sampai tua nanti.

Mereka sangat menghargai kebaikan hati Mbak Lala selama menjaga Rafathar.Tidak bisa dipungkiri juga bahwa Rafathar bisa menjadi sosok seperti sekarang ini juga atas bantuan tangan Mbak Lala. Yang mau menjaga dan menemani Rafathar tanpa kenal lelah dan sangat tulus selama ini.

Raffi ingin mbak Lala tetap setia membantu istrinya menjaga kedua anaknya sampai tua nanti. Dia ingin berterima kasih atas seluruh jasa – jasa Mbak Lala. Karena Raffi menyadari, tanpa bantuan Mbak Lala pasti mereka akan sangat kebingungan sekali.

Beberapa Respon Netizen Unik

Merujuk atas wawancara mereka dalam podcast Raffi dan Mbak Lala yang langsung menjadi trending di media sosial. Netizen sangat bangga dan merasa kagum atas sikap dan sifat Raffi dan Nagita. Mereka dianggap sebagai majikan yang bisa mensejahterakan anak buahnya serta sangat menghargai pegawainya tanpa membeda bedakan pangkat dan kedudukan mereka.

Tanggapan netizen sangat beragam dan umumnya bernada positif. “Subhanallah, walhamdulillah. Berharap banyak ART dan pengasuh anak yang punya majikan sebaik mereka. Sehingga mereka dapat sejahtera macam mbak Lala yang dapat atasan sebaik Gigi dan Raffi.” Ungkap seorang netizen.

Ada juga netizen lainnya yang sangat mengapresiasi mbak Lala. Dia menganggap banyak sekali orang pintar dan baik, tetapi yang loyal dan setia susah didapat. Mereka mendoakan kebaikan untuk keluarga Raffi Ahmad karena perlakuan mereka untuk Mbak Lala.

Seperti penuturan netizen ini “Manusia hebat banyak, orang pintar apalagi yang pintar, namun orang dapat dipercaya dan loyal susah didapat. Kami mendoakan keluarga Raffi selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT. Amiinn” demikian tutur @**s***. Kita juga mendoakan semoga selalu bahagia untuk Raffi dan Mbak Lala atas pencapaiannya tersebut.

You May Also Like

About the Author: Yodik