Isu Perselingkuhan Semakin Hangat, Begini Fakta Baru Prahara Rumah Tangga Mawar AFI

images 88 4

Berita menghebohkan datang dari mantan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia yakni AFI. Salah satu alumni dari AFI yakni Mawar AFI dikabarkan bercerai usai perselingkuhan mantan suami dengan babysitter nya. Miris, bukan? Curhatan Mawar AFI ini malah dianggap salah satu bukti nyata “layangan putus”.

 

Namun, isu tersebut sontak dibantah oleh mantan suami. Ada beberapa bukti dan klarifikasi berbeda atas cerita layangan putus milik Mawar AFI tersebut. Namun, tanpa memihak siapapun, mari kita intip kisah dan fakta dibalik dugaan perselingkuhan ini.

Mantan Suami Mawar AFI Menikah Kembali Sebulan Setelah Perceraian

 

Salah satu hal unik dari prahara kisah rumah tangga penyanyi cantik ini adalah waktu perceraian dan pernikahan sang mantan suami. Steno Ricardo yang merupakan mantan suami Mawar diketahui sudah menikahi mantan babysitter mereka. Bahkan, tanggal pernikahan dan tanggal resmi perceraian mereka disorot oleh publik. Bagaimana tidak, Steno dan Mawar resmi bercerai bulan lalu. Sedangkan pernikahan Steno digelar bulan ini.

 

Tentu dugaan atas perselingkuhan mereka menjadi semakin terkuak dan semakin hangat diperbincangkan. Pernikahan Steno dan Susi (mantan babysitter Mawar AFI) ternyata berlangsung tanggal 21 Februari 2022. Uniknya lagi, Susi dinyatakan masih sangat muda dan berusia 19 tahun loh! Jadi, tentu saja banyak kabar miring yang beredar usai pernikahan mereka.

Baca juga:  HEBOH! Suami Mawar AFI Menikah Dengan Baby Sitter Anaknya, Dicurigai Selingkuh?

 

Foto momen pernikahan antara Steno dan Susi mendadak viral. Apa lagi usai curhatan yang dilayangkan oleh Mawar. Foto-foto momen pernikahan ini bisa kamu saksikan langsung di akun Instagram atas nama @putriwedding09. Hal mengejutkan lagi dibongkar oleh sebagian netizen. Dimana banyak orang yakin jika Ussy nama panggilan akrab Susi sudah hamil duluan.

 

Hal ini dinyatakan banyak orang lantaran mereka terlihat terburu-buru menikah setelah Steno dan Mawar bercerai. Belum lagi, di salah satu foto potret pernikahan mereka terlihat perut bawah Susi sedikit membuncit. Karena alasan ini, foto pernikahan mereka tersebut lebih banyak mendapatkan hujatan daripada pujian. 

 

Buntut dari perkara ini adalah menghilangnya akun Susi dari media sosial. Banyak pertanyaan yang belum terjawab. Namun, Susi sepertinya lebih memilih untuk bungkam dan menikmati momen bahagia bersama suaminya ini.

Bantah Isu Selingkuh, Mantan Suami Beberkan Fakta Baru

Mawar AFI

Sayangnya, akun mantan suami yakni akun milik Steno masih aktif sampai saat ini. Dan, isu perselingkuhan yang dibeberkan oleh mantan istri membuat Steno agak geram. Bagaimana tidak, dirinya bahkan membagikan story yang berisikan surat perceraian dengan bukti yang mereka tanda tangani. 

Baca juga:  Mawar AFI Beri 4 Syarat Untuk Pria-Pria Yang Mau Mendekatinya

 

Bahkan, isu lain berhembus dari prahara rumah tangga Mawar AFI. Dimana salah satu teman Mawar mengungkapkan jika Mawarlah yang pertama kali berselingkuh semenjak masih menjadi istri Steno. Bahkan kabarnya, semenjak mereka menikah (Steno dan Mawar) memang jarang akur. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak cekcok diantara mereka berdua.

 

Bahkan, kuasa hukum Steno yakni Marganda Hutagalung juga menampik isu perselingkuhan Steno. Bahkan, Marganda menegaskan jika kliennya hanya ingin bercerai dengan mantan istrinya. Dan, kliennya tetap ingin mengasuh ketiga anak mereka dengan baik.

 

“Itu tidak pernah menjadi bagian dari dalil-dalil kami di persidangan” ungkap Marganda (23/2/22).

 

Namun, Marganda memang mengakui jika ada dokumen berkaitan dengan hak asuh anak. Dimana dokumen tersebut memang ditandatangani oleh kedua belah pihak tanpa paksaan apapun. Marganda juga mengungkapkan jika Steno tidak pernah membahas masalah perselingkuhan Mawar.

 

“Dokumen-dokumen tersebut tidak sedikit pun menyebutkan dugaan perselingkuhan Mawar” lanjutnya.

Bukti Perselingkuhan Mantan Suami Dari Mawar AFI

 

Baca juga:  Mantan Suami Mawar AFI Bocorkan Alasan Kenapa Ia Menikahi Baby Sitter

Namun, isu tentang dirinya berselingkuh lebih dahulu ini dianggap Mawar hanya untuk membalas fakta yang dia beberkan. Bahkan, tanpa basa-basi Mawar memperlihatkan bagaimana putra sulung mereka memohon balasan chat dari sang ayah. Namun, Steno selaku ayah dari anak-anak Mawar seolah menghilang ditelan bumi.

 

Yang mengejutkan lagi, jika Steno dinyatakan chat dirinya untuk meminta bertemu. Menurut Mawar, Steno mengatakan jika dirinya akan menjawab apapun yang ingin ditanyakan Mawar kepadanya. Namun, ajakan bertemu tersebut ditolak mentah-mentah oleh Mawar.

 

“Akhirnya setelah menghilang beliau chat saya begini. Mohon maaf pak, kamu itu sekarang suami orang. Kok ngajak ketemuan berduaan sih? Emang aku cewek apaan” ungkap Mawar AFI. (*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa