Nyesek! Ternyata Ini Dia Fakta Dibalik Kesehatan Laura Anna Sebelum Meninggal

images 27 9

Berita duka masih menyelimuti kalangan artis dan keluarga inti tentunya. Namun, ada fakta mengejutkan yang dibeberkan oleh sang kakak. Grita Irenne saat diwawancarai oleh pihak Insert Live memberikan kabar mengejutkan.

 

Tidak hanya kepergian sang adik yang secara tiba-tiba saja membuat banyak orang terkejut. Fakta dibalik kesehatan Laura Anna juga ternyata membuat banyak orang tercengang. Bahkan, tidak sedikit netizen yang merasa sangat kasihan dengan gadis malang tersebut.

 

Ungkap Fakta Dibalik Kesehatan Laura Anna

Fakta dibalik kesehatan Laura Anna

Kecelakaan yang dialami oleh Lora nama sapaan akrab Laura Anna pada 8 Desember 2019 lalu menyisakan banyak duka. Setelah berjuang 2 tahun lamanya, Lora akhirnya menyerah dan menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 15 Desember 2021.

 

Namun, tidak hanya kabar duka saja yang menyisakan pedih di hati banyak orang. Fakta dibalik kesehatan Laura Anna yang akhirnya diungkap sang kakak juga menyisakan kepiluan yang mendalam. Bagaimana tidak, Lora yang terlihat sangat periang dan manis ini ternyata divonis cacat seumur hidup!

 

“Iya, kami sudah berusaha mencari pengobatan dan sudah ada 5 dokter berbeda” ungkap Irene pilu.

Baca juga:  Meskipun Beda Agama, Ibu Laura Anna Gelar Tahlilan Untuk Anaknya

 

“Dokter yang merawat Laura mengatakan 1000 banding 1 yang bisa pulih (seperti sedia kala). Laura dinyatakan akan cacat seumur hidup. Tapi kami merahasiakan berita ini, sebab takut Laura down” lanjutnya.

 

“Mama pernah nanya ama aku, gimana ini? Tapi ya udah 2 tahun kami masih memberi semangat agar dia sembuh. Namun sepertinya dia sudah tahu sendiri, kan bisa cari-cari di Internet” terang sang kakak sedih.

 

Laura sendiri diketahui menderita penyakit spinal cord injury. Ini adalah penyakit yang menyerang tukang atau sumsum tulang belakang. Penderita penyakit ini diakibatkan adanya benturan atau trauma keras pada bagian tersebut. Akibatnya akan menyebabkan gangguan syaraf dan penderita akan mengalami kelumpuhan.

 

Kelumpuhan dari pinggang ke bawah ini juga yang dialami Lora selama 2 tahun terakhir. Dirinya tidak bisa mengontrol dengan baik bagian pinggang ke bawah. Sehingga Lora harus menggunakan kursi roda atau digendong jika ingin berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

 

Status Terakhir Berisikan Pesan Haru

406152307

Kepergian Lora untuk selama-lamanya ini sekilas dianggap banyak orang sebagai sebuah candaan. Bagaimana tidak, semalam sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia dirinya masih sempat mengunjungi kediaman Densu untuk menjadi salah satu tamu di podcast milik Densu.

Baca juga:  Denny Sumargo Mengungkapkan Pendapatnya Mengenai Laura Anna :  “Ternyata Laura…”

 

Dan di Instagram pribadi miliknya diketahui masih ada update story 23 jam sebelum dirinya dinyatakan pergi untuk selamanya. Lora terlihat ceria dengan pembahasan receh tentang indomie.

 

Menurut Lora, Indomie adalah salah satu mie instan enak yang ia sukai. Sayangnya, di negara lain harga indomie ini bisa naik berkali-kali lipat. Bahkan dirinya bercerita pernah membawa Indomie banyak-banyak saat berada di luar negeri.

 

Terlepas dari pembahasan tentang Indomie ini, ternyata Lora juga memasukkan salah satu status dengan musik di fitur Instagram. Lagu yang ia gunakan adalah “Somewhere Only We Know” penggalan lirik yang terpampang di Instagram Lora adalah:

 

And if you have a minute, why don’t we go

Talk about it somewhere only we know?

This could be the end of everything

So why don’t we go somewhere only we know?

Somewhere only we know

 

Liriknya sangat dalam dan seperti sebuah pertanda, bukan?

 

Sang Ayah Hadir dan Ungkapan Bela Sungkawa Pihak Gaga

61bac31d36acb

Ada salah satu pemandangan haru di rumah duka saat jenazah Lora datang. Ayah Gaga sang mantan kekasih turut hadir untuk menyampaikan perasaan duka cita mereka. 

 

“Gaga ingin hadir, pengen lihat Laura untuk yang terakhir kalinya. Namun, pihak pengadilan menolak keinginan Gaga, jadi saya tidak bisa komentar banyak. Yang jelas kami sekeluarga sangat berduka dan berdoa yang terbaik bagi Laura” ungkap sang Ayah.

 

Tak ayal, tindakan ayah Gaga ini mendapatkan respon positif oleh banyak orang. Banyak yang memuji bagaimana cara dan etika sang ayah tetap hadir. Walaupun, mungkin ayah Gaga juga merasa tidak nyaman dan menjadi pusat kebencian di antara pelayat lain yang hadir. (*)

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini