Sering Dikira “Dewi” Ini Dia Profil dan Fakta Irene Red Velvet

images 65 15

Apakah kamu salah satu penggemar Girl band Red Velvet asal Korsel? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing dengan sang leader yang memiliki nama julukan Irene, ini kan? Ada yang aneh gak sih dari Irene Red Velvet? Bukankah dia member tertua di antara 4 member lainnya? Namun, kenapa dirinya malah terlihat lebih muda, enerjik dan baby face? Bahkan, visual Irene Red Velvet yang memukau ini dianggap sebagai “dewi” bagi kebanyakan orang loh! Secantik apa sebenarnya Irene Red Velvet ini? Yuk simak fakta terkini Irene Red Velvet sang penakut namun idaman banyak orang tersebut.

Profil Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Red Velvet adalah salah satu girl band asal Korea Selatan yang banyak disukai oleh para fans K-Pop. Bagaimana tidak, visual 5 anggotanya sangat menarik, cantik dan berbakat. Bahkan, banyak lagu mereka yang tembus jutaan penonton hanya dalam waktu singkat. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu berita membanggakan. Terlebih lagi, sang leader atau yang biasa disapa sebagai Irene Red Velvet ini tidak lagi berusia muda loh guys. Namun, dirinya memiliki kecantikan yang awet bak seorang dewi.

Baca juga:  Sikap Buruk Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Ke Pramugari Jadi Perhatian, SM Entertainment Belum Klarifikasi

 

Namun, jika kamu belum tahu banyak tentang Irene. Yuk simak biodatanya berikut ini:

 

  • Nama lengkap: Bae Ju Hyun (배주현)
  • Nama panggung: Irene (아이린)
  • Posisi di grup: Leader, Main Rapper, Lead Dancer, Vocalist, Visual, Center
  • Tempat dan tanggal lahir: Daegu, South Korea – March 29, 1991
  • Kewarganegaraan: Korea
  • Zodiac: Aries
  • Tinggi badan: 168 cm (5’3”)
  • Golongan darah: A
  • Instagram: @renebaebae

 

Benar bukan? Tahun ini saja Irene sudah berusia 31 tahun lih guys! Tapi, wajahnya tidak terlihat menua sama sekali, ya?

 

Nama panggung yang digunakan yakni Irene ini tidak sembarangan diambil begitu saja loh! Ada makna tersembunyi dibalik nama Irene tersebut. Ternyata, Irene ini berasal dari Eirene yakni salah satu dewi dalam mitologi Yunani. Dewi ini digambarkan sebagai wanita cantik pembawa perdamaian. Jika dilihat-lihat, sama persis dengan perawakan dan sifat Irene di dunia nyata, kan?

Punya Insting Tajam

 

Tau tidak jika Irene dianggap sebagai anak indigo karena instingnya sangat tajam? Tidak hanya itu, Irene Red Velvet ini juga mudah kaget. Jadi, jangan heran jika dirinya seringkali menjadi bahan usilan bagi member lainnya. Insting leader ini sangat tajam dibuktikan bahkan saat sedang siaran langsung sedang berjalan. Dimana Irene terlihat bisa mendeteksi banyak kejadian. Seperti ketika akan disentuh oleh member yang lain melalui belakang (punggung) namun, dirinya sudah menyadari sebelum punggungnya tersebut disentuh.  

Baca juga:  10 Idol K-pop yang Tampil Adem dengan Balutan Hijab

 

Tidak hanya itu, dirinya juga sering terlihat menangkap dengan cepat benda-benda yang akan jatuh di sekitarnya walaupun tidak ada aba-aba atau tanda-tanda sebelumnya. Inilah mengapa banyak yang mengira jika Irene memiliki indra ke enam alias salah satu anak indigo. Namun, sepertinya ini hanya kebetulan karena Irene mudah kaget saja.

Dianggap Member Yang “Kurang Ramah”

images 64 18

Siapapun yang mengenal dan dekat dengannya pasti setuju jika Irene adalah lambang perdamaian dan tidak pernah ingin cari ribut. Hanya saja, dirinya mengakui jika ia sangat penakut dan introvert. Sehingga, Irene terlihat lebih sering berdiam diri. Karena sifatnya yang pendiam ini, member lain menjadi salah sangka kepadanya. Tidak sedikit yang memberikan kesan tidak ramah ketika baru pertama kali berjumpa dengan Irene ini.

Multitalenta

 

Bukan tanpa alasan mengapa Irene yang dipilih menjadi seorang leader atau pemimpin grup vokal tersebut. Bukan juga karena dirinya lebih tua dari member lain. Namun, Irene memang multi talenta dan memiliki banyak bakat memukau. Dirinya bisa berakting, menjadi MC, model video klip, bernyanyi, nge-rap hingga menjadi model fashion.

Baca juga:  Foto di Tempat Ekstrem, Netter Khawatirkan Wendy Red Velvet

Masuk Daftar Wanita Tercantik

images 66 9

Jangan heran jika dia dipanggil sebagai seorang Dewi persis dengan nama panggungnya tersebut. Irene Red Velvet diketahui pernah masuk menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler loh. Bahkan, Irene masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia 2 tahun berturut-turut dari tahun 2016-2017. Bahkan, di tahun 2017 dirinya menempati posisi ke 55 dari 100 wanita tercantik di dunia. (*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa