images 27 4

Tuntut Keadilan, Ini Dia 6 Fakta Kasus Laura Anna

Posted on

Lama tak terdengar kabarnya, model sekaligus selebgram Laura Anna susah mengalami pemulihan. Dimana dirinya terlihat sudah bisa tersenyum di kerumunan orang banyak. Walaupun, tubuhnya terlihat tidak banyak bergerak dan hanya bisa terduduk lemas di kursi roda.

Kasus Laura Anna sendiri sempat heboh di akhir tahun 2019 silam. Sebab, kecelakaan yang dialaminya bersama sang mantan pacar membuat tubuhnya lumpuh. Dan sekarang, Laura kembali untuk meminta pertanggungjawaban Gaga.

Sidang pertama mereka sebenarnya sudah digelar tanggal 2 Desember 2021 kemarin. Namun, mungkin masih banyak dari kita yang belum tahu awal mula kisah cinta berujung tragis ini, kan? Nah, agar kamu tidak penasaran mari simak kisah Laura-Gaga yang sekarang menunggu keputusan hakim tersebut.

Kronologi Kisah Kecelakaan Berujung Kelumpuhan

Kasus Laura Anna

Sebenarnya, kecelakaan yang dialami oleh Laura tepatnya 2 tahun lalu ini adalah kecelakaan bersama sang mantan, Gaga. Saat itu, Gaga lah yang menyetir mobil. Namun naas, Gaga tidak mengalami luka serius sedangkan Laura mengalami dislokasi tulang leher.

Kecelakaan ini sendiri berlangsung tepatnya tanggal 8 Desember 2019 lalu. Laura sempat tidak bisa bergerak sama sekali setelah mengalami kecelakaan tersebut. Mirisnya lagi, sang kekasih yang membuatnya cacat kala itu dinilai lalai dari tanggung jawab.

Baca juga:  Akhir Sidang! Gaga Muhammad Hanya Dijatuhi Hukuman Seperti Ini!

Mabuk Saat Menyetir

Fakta miris lainnya adalah kondisi Gaga yang kala itu mabuk menurut penuturan Laura. Menurut sumber yang menanyakan langsung pada Laura, diketahui Gaga tengah mabuk. Laura memang sudah melarang agar tidak mengemudi.

Namun, Gaga bersikeras dan tetap ingin agar dialah yang mengemudi. Hingga akhirnya mereka mengalami kecelakaan berdua. Sayangnya, hanya Laura lah yang harus menelan pil pahit akibat kelumpuhannya tersebut. Sedangkan Gaga terlihat baik-baik saja.

Memeras dan Menguras Isi ATM Laura

images 28 2

Ternyata kejahatan Gaga tidak hanya sampai disitu saja. Laura menyatakan bahwasanya isi rekening ATM miliknya sudah dikuras habis-habisan oleh Gaga. Hal ini terjadi saat gadis cantik itu terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit.

Laura mengatakan bahwasanya PIN kartu ATM miliknya memang diketahui oleh Gaga. Dan, Gaga membelikan banyak barang selama dirinya terbaring lemah. Termasuk hadiah-hadiah yang dipamerkan lelaki tersebut dengan caption untuk Laura. Padahal, Gaga membelinya dengan uang Laura sendiri.

Menghilang dan Selingkuh

Salah satu pelajaran penting yang bisa kita petik dari kasus Laura Anna ini adalah mencintai pasangan sewajarnya saja. Sebab, ketika kamu tidak berdaya, tidak ada jaminan pasangan yang kamu sayangi habis-habisan tersebut akan selalu disana disaat kamu terpuruk.

Baca juga:  Dengar Gaga Muhammad Mengajukan Banding, Keanu Agl Nggak Habis Pikir

Laura mungkin sudah merasakan bagaimana pedihnya dibuat lumpuh oleh sang kekasih hingga diselingkuhi. Karena nasibnya yang sangat buruk ini, banyak yang bersimpati.

Bahkan, banyak warganet yang mengomentari kasus Laura ini. Banyak yang mengatakan bahwasanya mereka mungkin tidak akan sekuat Laura jika mengalami masalah yang sama.

Awal mula Gaga menghilang diketahui ketika Laura dinyatakan lumpuh setelah selesai operasi. Gaga kala itu pamit ingin mengunjungi pesta ulang tahun temannya. Hingga saat itu, dia tidak lagi mengunjungi Laura. Bahkan parahnya lagi, tidak membalas pesan dari gadis tersebut. Belakangan terungkap Gaga menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

Sakit Hati Dengan Perkataan Mama Gaga

1jpg 20211204032537

Saat mendatangi Podcast Deddy Corbuzier, Laura menyatakan salah satu hal unik. Dimana dia menyatakan pernah sakit hati dengan omongan dari mama Gaga. Karena kasus Laura Anna ini menjadi perhatian banyak orang, maka dirinya juga menjadi salah satu tamu Deddy.

Di sana, Laura menceritakan bahwasanya ibu Gaga menyebutnya sebagai orang yang cacat.

Baca juga:  Ibu Gaga Muhammad Bilang Tidak Sanggup Bayar Somasi, Awkarin “Kok Punya Tas Gucci?”

“Aku gak punya bukti ya, tapi aku merasakan sendiri. Saat kamu masih lemas dan gak bisa ngapa-ngapain saat di rumah sakit, mamanya Gaga ngeliat aku kek ngomong kayanya Laura cacat deh, dan gue cuma ngebatin ya cacatlah” ucap Laura.

“Mungkin cuma perasaan elu aja” tangkis Deddy.

“Ya terserah ya kalau gak percaya juga” lanjut Laura.

Menunggu Keputusan Hakim Sidang

Laura yang tampak hadir saat sidang pertamanya ini mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman artis. Dari kasus Laura Anna ini, dirinya menyatakan hanya ingin menuntut tanggung jawab si Gaga. Gaga sendiri kemungkinan mendapatkan hukuman 5 tahun penjara dan denda 10 juta. (*)

Baca Juga : 4 Kasus Penyulut Petisi Boikot Nikita Mirzani