Cantik dan Sexy, Ini Dia Fakta Tentang Livy Renata

images 72

Jika kamu sering mondar mandir di aplikasi media sosial, pasti sudah mendengar nama Livy Renata, bukan? Crazy Rich dan gamer serta salah satu selebgram hits ini sedang banyak dicari loh. Apalagi ketika potongan video Livy Renata dan foto-foto cantiknya mulai bertebaran. Namun, sudah seberapa jauh kamu mengenalinya? Jika masih belum tahu tentang Livy, mari simak profil dan fakta tentang dirinya di bawah ini.

Profil Livy Renata

Livy Renata

Livy Renata mungkin dikenal sebagai salah satu gamer, bukan? Apalagi dirinya adalah BA Alter Ego salah satu group eSport ternama. Tidak hanya itu ternyata, Livy termasuk anak crazy rich yang kekayaannya diincar banyak orang. Apalagi dengan wajah oriental yang memukau. Pastinya banyak yang menyukai gadis ini. Tapi, jika kamu masih penasaran, berikut biodata singkatnya:

 

Nama : Livy Renata (panggung) Livia Renata (asli)

Nama China : Yang Lifei

Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Maret 2002

Keturunan : Taiwan (nenek)

 

Dirinya memang dikenal sebagai salah satu crazy rich. Namun, belum banyak yang dapat diketahui dari keluarga (orangtua) gadis ini. Pada awalnya, Livy kesulitan berbahasa Indonesia apalagi bahasa baku. Hal ini diketahui karena dirinya bersekolah di sekolah Internasional. Namun, belakangan karena dirinya sudah belajar bahasa maka dirinya sudah mulai bisa berbahasa Indonesia.

Baca juga:  Ibunya Ada di Pihak Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Mengaku Tidak Benci

Kuasai 4 Bahasa

images 67 2

Tidak hanya cantik, gamer dan kaya saja. Ternyata, Livy juga memiliki salah satu keahlian membanggakan. Dimana dirinya diketahui menguasai 4 bahasa sekaligus. Bahasa tersebut adalah bahasa Inggris, Jepang, Mandarin dan Indonesia. Ternyata, ada alasan unik kenapa dirinya juga menguasai bahasa Jepang. Kabarnya, paman Livy menikah dengan salah satu gadis berkebangsaan bunga sakura. Dari sinilah dirinya belajar bahasa Jepang.

Bekerja Sebagai Pelayan

images 68 1

Dirinya memang dikenal sebagai salah satu crazy rich. Namun, pada salah satu potongan video pendek, terlihat Livy tengah menceritakan perdebatan dirinya dengan sang mama. Dimana mamanya mencap Livy terlalu manja karena hanya perlu minta ini itu dan akan langsung dikasih. Namun, pernyataan sang mama dibantah oleh Livy tersebut. Dimana akhirnya dia memutuskan untuk bekerja sebagai seorang pelayan pada sebuah resto cafe. Dan uniknya, dirinya tetap kesana diantarkan oleh sang sopir dan hanya bekerja sebagai tukang lap meja. Belum lagi, Livy menceritakan dia akan membeli makanan sebagai tamu di cafe tersebut ketika jam istirahat (break) tiba. Inilah salah satu alasan mengapa banyak rekan kerjanya yang kurang suka dan menyebutnya sebagai “princess”.

Baca juga:  Putra Siregar Yakin Membela Diri, Kronologi Lengkap Kasus Penganiayaan oleh Bos PS Store

Mengidolakan PewDiePie

images 69

Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? Walaupun tidak tau banyak setidaknya pasti pernah dengar nama YouTuber terbesar dunia ini, kan? PewDiePie sendiri sebenarnya lebih banyak mengunggah konten YouTube bertema game. Namun, tidak sedikit yang merasa konten dirinya tersebut lucu, menarik dan membuat banyak orang terhibur. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Livy. Dimana dirinya mengakui tidak terlalu suka bermain banyak game. Hanya saja, dirinya sangat suka dengan konten dari PewDiePie tersebut. Livy mengungkapkan merasa terhibur apalagi membaca komentar di akun Youtube membuatnya sangat terhibur.

Menyukai Pria Tampan dan Pintar

images 70

Nah, ini nih yang paling ditunggu-tunggu apalagi bagi pembaca pria yang sedang incar Livy Renata. Sebab, dari ungkapan gadis ini, dirinya ingin calon pacar yang good looking ya guys. Nah, bagaimana? Apakah kamu termasuk di dalam kriteria calon pacar Livy ini? Eh, jangan senang dulu ya! Sebab, Livy tidak hanya mencari pendamping yang berparas tampan saja loh guys. Ternyata, harus pintar juga dan pandai berbahasa Inggris. Tinggi juga kan kriteria Livy ini? Saat ditanya alasan mengapa memilih dengan kriteria tersebut. Livy dengan santai menjawab agar tidak membuat malu ketika diajak jalan. 

Baca juga:  Jefri Nichol Putus dengan Taj Belleza, Apa Karena Livy Renata?

 

Kamu juga harus tahu ya, mantan-mantan Livy itu anak motor ya guys. Dan Livy sendiri mengakui jika anak mobil dan anak motor dipersilahkan merapat. Karena, waktu masih kecil Livy Renata mengaku suka melihat film Cars. Tapi, jangan salah ya! Dibalik kriteria pasangan yang setinggi langit ini, ternyata Livy Renata berhak kok. Tubuhnya yang sexy dan pintar semakin sempurna karena sekarang dia sudah tidak dibiayai oleh orang tuanya. Livy mengaku mamanya tidak lagi memberi jajan semenjak dirinya menjadi selebgram. (*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa