fotoramio 6jpg 20220223105903

Farida Nurhan Unfollow Fuji, Netizen Ingatkan Tentang Balas Budi!

Posted on

Farida Nurhan mendadak dihujat karena aksinya tiba-tiba unfollow akun Fuji. Belakangan, dirinya memang banyak dielu-elukan warganet karena berkolaborasi dengan Fuji. Namun, mendadak Farida Nurhan unfollow Fuji. Tentu saja, aksi ini dipertanyakan dan dikecam banyak pihak. Apalagi, ketika mengetahui jika sebelum Farida Nurhan unfollow Fuji, dirinya kolab dengan Nikita Mirzani.

 

Di awal tahun 2022 Fuji dan Nikita Mirzani memang membuat kehebohan setelah kabar permintaan bayaran oleh Fuji kepada pihak Langit Entertainment. Isi chat antara Fuji dan pihak Langit Entertainment menjadi viral karena disebarkan oleh Nikita Mirzani. Dan, hal ini juga menjadi kecaman publik. Pasalnya, Fuji sebagai narasumber di podcast tersebut dinilai berhak meminta bayaran sebanyak apapun.

 

Sedangkan, Nikita Mirzani yang menyebarkan isi chat mereka ini seharusnya tidak berbuat demikian. Apalagi, hal tersebut termasuk “privacy”. Hanya saja, bayaran 30 juta yang diminta Fuji kala itu dianggap terlalu mahal oleh Nikita. Belum lagi, Nikita menganggap Fuji terlalu menikmati keadaan “aji mumpung” yang sedang dirasakan oleh dirinya pasca meninggalnya abang dan kaka iparnya.

 

Tidak hanya sampai disitu saja, perseteruan antara Fuji dan Nikita ini seolah memanas. Walaupun pihak Fuji tidak buka suara lebih lanjut perihal biaya 30 Juta pada Langit Entertainment tersebut. Namun, Nikita seperti sudah tersulut api emosi. Dimana dirinya mengatakan jika Fuji tidaklah sebaik yang diketahui oleh masyarakat. Nikita juga menerangkan jika Fuji dan Ai sebutan khas bagi Fadly sering clubbing

Baca juga:  Sosok Ini Kabarkan Fuji dan Thariq Halilintar Tidak Akan Berpacaran

 

Yang mengenaskan ketika Niki menceritakan Fuji dan Ai masih sempat clubbing pasca beberapa hati kepergian Almarhumah Vanessa dan Almarhum Bibi. Dan, masalah pembayaran 30 Juta ini menjadi kemana-mana dan banyak yang mengomentari hal tersebut. Namun, diantara banyak publik figur, Farida Nurhan justru membela Fuji.

 

Sebelum heboh berita Farida Nurhan unfollow Fuji, diketahui Farida atau yang biasa disapa Omay ada di pihak Fuji. Omay pernah menyampaikan mau 30 juta mau 50 juta dirinya akan tetap meminta dan membayar Fuji untuk kolab. Karena menurut Omay bukan masalah harga di awal. Namun, berapa banyak keuntungan yang didapatkan setelah membawa Fuji. Sebab, Fuji dinilai Omay sangat efektif menaikkan visitor dan membawa berkah (Adsense).

Berita Farida Nurhan Unfollow Fuji Menyebar, Ingin Kolab Dengan Mayang?

Farida Nurhan unfollow Fuji

Setelah ramai pemberitaan tentang Farida Nurhan unfollow Fuji, Omay akhirnya buka suara. Dari sebuah postingan di akun media sosial (Instagram) miliknya, terlihat Omay mengomentari masalah tersebut. Bahkan, dirinya menyinggung tentang Mayang yang merupakan adik kandung dari Vanessa Angel. 

Baca juga:  Gandengan, Thoriq dan Fuji Jadian?

 

Menurut Omay, dirinya ingin kolab dengan adik almarhumah tersebut. Karena Omay merasa jika Mayang adalah sosok adik baik dan tegar. Bagaimana tidak, selama kemunculannya dia selalu dihujat. Namun, seperti yang kita ketahui, Mayang tidak pernah membalas hujatan dan cacian yang diberikan oleh netizen untuknya.

 

Inilah alasan mengapa Omay mendadak ingin kolab dengan Mayang. Tidak hanya itu, netizen menganggap jika Omay bermuka dua. Tidak sedikit juga yang beranggapan jika Omay hanya ingin cuan saja. Seperti yang diketahui, baik Fuji maupun Mayang adalah dua tokoh trending dan viral masa kini. Sehingga, membawa mereka sebagai partner kolab pasti menguntungkan.

 

Namun, Omay beranggapan jika berteman di dunia nyata tidak harus saling follow akun medsos. Dan dirinya juga mengatakan jika orang yang berteman (follow) di medsos belum tentu berteman di dunia nyata. Lebih lanjut Omay juga menegaskan jika tidak ada masalah dengan Fuji. Dirinya bahkan menegaskan jika ada banyak teman lainnya yang dia unfollow.

Baca juga:  Gara-Gara Sering Bikin Masalah, Artis Nikita Mirzani Mau Diboikot!

 

“Aku tidak pernah loh jelek-jelekin Fuji atau siapapun selama karierku” ungkap Omay (24/2/22).

 

“Aku unfollow Fuji menyakitkan enggak sih buat kalian? Seberapa menyakitkan buat kalian, sampai kalian mencaci maki aku” ungkap Youtuber nenek muda ini.

 

“Aku tuh sebenarnya bukan orang sosial media jadi bangun tidur pengennya liat orang yang deket gitu loh bukan apa, pengennya bangun tidur nongolnya gitu-gitu. Omay itu bukan tipikal orang yang menilai apa-apa dari sosial media, bukan berarti follow-follow-an berteman, tidak follow-follow-an tidak berteman, kadang follow-follow-an masih diomongin di belakang segala macam ya” lanjutnya. (*)