55622 wendy red velvet

Foto di Tempat Ekstrem, Netter Khawatirkan Wendy Red Velvet

Posted on

Kpop Terkini – Wendy Red Velvet berhasil membuat penggemar ketar ketir usai memposting unggahan foto terbaru di Instagramnya, pada Selasa (10/5) lalu. Pasalnya, Wendy berfoto di lokasi yang cukup ekstrem dan berbahaya. Dalam uggahan foto tersebut, Wendy nampak tengah duduk di pinggir pagar rooftop sebuah gedung dengan berbagai pose dan dengan tersenyu.

Wendy memamerkan visual manisnya dengan jaket warna warni yang dipadu padankan dengan celana jeans panjang dan kacamata ala vintage. Untuk melengkapi postingannya, Wendy menyertakan tulisan caption menarik. “Aku Son Seung Wan dan aku tidak takut!” tulis vokal RedVelvet tersebut.

Wendy Tersenyum Cerah sementara Fans Khawatir

Wendy Red Velvet

Namun posisi duduk Wendy membuat para penggemarnya berkomentar dengan nada sangat khawatir. Pagar yang dipanjatnya sangat tinggi dan Wendy berisiko terjatuh saat melakukan berbagai pose di rooftop tersebut. Alhasil, fans pun meninggalkan berbagai komentar yang menyuruh sang idol untuk lebih berhati-hati.

Beberapa fans menuliskan, “Lokasinya terlihat terlalu ekstrem, cepat turun!” ujar seorang netizen. “Jangan memanjat ke sana sangat tinggi!” imbuh netizen yang lain. “Hati-hati Son Seung Wan!” timpal Knetz yang lain. “Tolong, ini membuatku sedikit takut, Cepat turunlah, satpam akan memarahimu,” dan masih banyak lagi.

Baca juga:  7 Wawancara Canggung Idol KPop yang Ingin Dilupakan

Son Seung Wan atau yang akrab dipanggil dengan nama panggung Wendy merupakan salah member girl group Red Velvet yang jebolan SM Entertainment. Wendy dikenal sebagai sosok penyanyi dengan kualitas vokal sopran yang luar biasa. Tidak mengherankan jika Wendy Red Velvet bahkan sempat lakoni duet dengan penyanyi asal Amerika, John Legend.

Selain kesuksesan di dunia hiburan, Wendy Red Velvet juga terkenal sebagai penyanyi yang pintar. Latar belakang pendidikan Wendy sendiri pernah bersekolah di Shattuck-St. Mary’s School, Amerika. Wendy Red Velvet bahkan pernah menerima penghargaan dari mantan Presiden AS, Barack Obama.

Fans Menyebut Wendy Miliki Visual Lengkap dari SM Entertainment

Menangkan Best Ballad di Seoul Music Awards, 7 Potret Wendy Red Velvet yang  Semakin Memukau

Wendy Red Velvet memberanikan diri di tahun 2012 menemani temannya audisi di markas agensi SM Entertainment. Kemudian staf SM memintanya untuk turut serta ikut audisi. Wendy Red Velvet pun membawajan 6-7 lagu bernada tinggi milik Mariah Carey dan Whitney Houston. Wendy akhirnya diterima SM Entertainment dan ia melakoni traine selama dua tahun penuh  hingga akhirnya debut di Red Velvet pada 2014.

Kabar terkini Wendy Red Velvet memutuskan untuk terjun di bidang lain dengan menjadi penyiar radio ‘Youngstreet’.

Siaran pertama Wendy Red Velvet untuk program tersebut berjalan sukses dan sukses mendapat perhatian fans. Ia mendapatkan respon yang begitu positif dari pendengar siaran radio tersebut serta penggemar Red Velvet.

Baca juga:  Sikap Buruk Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Ke Pramugari Jadi Perhatian, SM Entertainment Belum Klarifikasi

Wendy terpilih menjadi penyiar radio untuk program radio SBS yakni Power FM ‘Youngstreet’ yang disiarkan setiap hari, pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Pada siaran perdananya, Wendy Red Velvet berhasil membawakan program tersebut dengan sempurna.

Wendy sempat tampil sebagai special penyiar radio ‘Youngstreet’ di tahun 2018 yang lalu. Kali ini Wendy memulai siarannya dengan mengatakan, “Aku kembali ke sini karena aku sangat senang mendengarkan cerita kalian semua dan aku merasakan simpati untuk cerita kalian itu. Aku tidak tahu kalau aku mungkin merasa gugup sebelum mulai, tapi aku merinding saat aku mulai membaca pesan pertama.”

Lewat siarannya, Wendy Red Velvet berhasil semakin dekat dengan pendengar dan fansnya melalui berbagai segmen, salah satunya ‘Today is WENDY’. Acara radio ini membicarakan berbagai topik sehari-hari, kemudian acara ‘Ask Anything’ di mana Wendy akan menjawab pertanyaan dari penggemar.

Kemudian ‘Other’s love stories’ di mana Wendy akan membacakan berbagai cerita yang dikirimkan, dan ‘Wannie Land’ Wendy akan mengabulkan berbagai hal yang diinginkan pendengar.

Aneka segmen radio yang menarik tersebut sangat menarik hati para pendengar. Terlebih lagi ada segmen ‘Karaoke Quiz’, di mana Wendy Red Velvet menyanyikan sebait lagu dengan nuansa karaoke..

Baca juga:  Sering Dikira "Dewi" Ini Dia Profil dan Fakta Irene Red Velvet

Lee Jun yang merupakan eks-penyiar radio ‘Youngstreet’ sebelumnya bahkan mengatakan, “Orang yang tepat telah hadir di Youngstreet. Wendy melakukannya dengan sangat baik walaupun siaran pertama, aku rasa ini akan menjadi siaran yang sangat baik.”

Di sisi lain, belum lama ini Wendy bersama grupnya Red Velvet tengah comeback dengan mini album mereka bertajuk “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm”. Dilansir dati Hanteo Chart, album terbaru Red Velvet ini laku keras dan berhasil mencetak prestasi baru pasca terjual hingga 443,922 copy dalam waktu seminggu pasca rilis.