Rain Dan Kim Tae Hee Viral, Foto-Foto Kencan Paling Baru Tersebar

Kim Tae Hee

Drakor Terbaru – Rain dan Kim Tae Hee lagi-lagi membuat warganet kagum dengan kemesraan mereka. Pasangan itu belakangan ini terlihat menghabiskan waktu berdua tanpa kehadiran anak-anak mereka, bak sepasang kekasih yang masih berpacaran.

Rain dan Kim Tae Hee merupakan pasangan suami istri paling terkenal di industri entertainment Korea. Mereka sudah menikah selama 10 tahun, menjadi sepasang suami dan istri selama 5 tahun dan punya 2 orang anak perempuan. Meskipun begitu, kabarnya mereka masih saling mencintai seperti waktu mereka baru pertama kali berpacaran.

Kim Tae Hee Dan Rain Kencan Berdua di Restoran

Kim Tae Hee Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Baru Suaminya Rain

Minggu lalu, keduanya terlihat sedang berkencan tanpa anak-anak. Dalam foto tersebut, Rain dan Kim Tae Hee ada di sebuah restoran mewah. Meskipun mengenakan masker, aura selebriti mereka tetap kuat.

Dalam foto yang diambil oleh fans, Kim Tae Hee terlihat anggun dalam balutan jaket putih dan celana wide leg berwarna hitam. Ia juga memegang tas desainer. Sementara, Rain yang tinggi memakai outfit yang nyaman dengan jaket hoodie dan sepatu Adidas superstar warna putih.

Kim Tae Hee memakai jaket putih dan membawa tas mewah. Sedangkan, Rain menjadi sorotan dengan tubuhnya yang tinggi.

Baca juga:  17 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Pemain Drama Full House

Awalnya, pasangan Rain dan Kim Tae Hee tak menerima banyak dukungan dari warganet Korea di jaman mereka baru pertama kali go public. Tapi, sekarang mereka benar-benar jadi relationship goals bagi banyak orang.

Pasangan yang mesra ini tak pernah tampil bersama-sama di TV, tapi di belakang layar, mereka berpacaran berdua saja. Mereka sering berpegangan tangan dan berpelukan, membuat para fans yang jomblo jadi iri.

Sudah Setahun Rumah Diganggu Stalker, Akhirnya Pelakunya Tertangkap

4 Hal Menarik Seputar Hubungan Asmara Rain dan Kim Tae Hee -  Tabloidbintang.com

Stalker memang sering bersikap berlebihan. Mereka bisa melakukan berbagai cara untuk mendekatkan diri dengan pujaan hatinya, tapi malah akhirnya perbuatan mereka menganggu privasi orang tersebut.

Hal inilah yang dirasakan pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Seorang stalker wanita berumur 47 tahunan ketahuan hampir setahun menganggu pasangan tersebut di area kediaman mereka. Puncaknya, di tanggal 28 Februari 2022, Rain yang sudah tak tahan lagi akhirnya melaporkan stalker tersebut ke pihak polisian.

Diketahui, polisi distrik Yongsan Seoul telah meringkus wanita yang membunyikan bel pintu rumah pasangan Rain dan Kim Tae Hee jam 19:00 KST pada tanggal 27 Februari 2022. Wanita itu dilaporkan sudah membuat suara-suara yang mengganggu (seperti menekan-nekan bel rumah, berteriak, dan lain-lain).

Media bilang stalker itu ditangkap polisi di tempat kejadian, yaitu di rumah Rain dan Kim Tae Hee sendiri yang terletak di kawasan Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Baca juga:  Ini Dia 5 Fakta Drama Ghost Doctor, Aksi Comeback Rain Yang Keren!

Dari awal berita ini tersebar, 2 selebriti itu belum memberi konfirmasi sama sekali.

Berita penangkapan stalker Kim Tae Hee dan Rain ini jadi ramai di kalangan warganet.

“Pasti takut ya … apalagi Rain kan punya 2 anak, benar-benar harus dilaporin soalnya berbahaya,” komentar seorang fans.

“Seram sih kalo ada apa-apa, kalau diikutin jadi risih,” tambah yang lain.

“Rain sesabar itu, aku menekankan kalau itu terjadi sejak tahun lalu. Kalian keren karena bisa bertahan sampai selama itu,” ujar warganet yang lain.

“Ekspresi muka rain waktu ngelapor penguntit pasti kayak profesor cha waktu belum koma, mode serius tapi yang ngeliatnya bisa ketakutan,” ungkap fans lain.

Rain dan Kim Tae Hee sudah menikah sejak tahun 2017. Sekarang mereka berdua sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan. Hubungan Rain dan Kim Tae Hee selalu terlihat harmonis dan mereka juga beberapa kali beradu akting di iklan.

“Aku sangat menghargai Tae Hee, karena itu aku mendengarkan semua yang dia bilang. Dia kasih aku banyak saran dan dukungan untuk drama ini. Tiap kali dia kasih aku nasihat, aku dengarkan dia dengan seksama dan juga coba mengaplikasikannya di kehidupan nyata,” ujar Rain di sebuah wawancara.

Baca juga:  17 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Pemain Drama Full House

“Kami nggak banyak ngomongin soal kerjaan di rumah, tetapi pastinya kami saling memantau project masing-masing,” ungkap Rain.

Setelah Drama ‘Ghost Doctor’, Rain Sekarang Ingin Coba Bintangi Project Hollywood

Drama ‘Ghost Doctor’ menjadi drama terbaru Rain belakangan ini. Setelah drama garapan tvN itu tamat, penyanyi kelahiran tahun 1982 itu melakukan wawancara dengan media Star News untuk membicarakan project aktingnya.

Rain mengaku sedang dalam proses diskusi untuk melakukan project Hollywood.

“Sekarang, aku lagi diskusi soal project-project ini dan aku punya firasat baik kalau aku bakal bisa menandatangani kontrak,” kata Rain.

You May Also Like

About the Author: Yodik