Foto Medina Zein di Rumah Sakit Jiwa Tersebar, Begini Komentar Denise Chariesta!

Medina Zein

Kabar Selebriti – Belakangan ini sebuah foto beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diduga adalah Medina Zein sedang berada di dalam RSJ (Rumah Sakit Jiwa).

Medina Zein terlihat dengan baju pasien rumah sakit dan rambut yang acak-acakan. Ia sedang duduk didampingi dua orang seraya tersenyum saat disorot kamera.

Tetapi, sampai sekarang masih belum pasti jika sosok itu benar-benar Medina Zein atau bukan.

Denise Nilai Medina Zein Cuma Pura-Pura

pengacara medina zein emosi denise chariesta buka posko korban penipuan pande pandean79 700

Denise Chariesta sebagai salah satu orang yang menjadi korban penipuan dari Medina Zein memberikan pendapatnya tentang foto Medina yang viral itu.

Ia menanggapi lewat postingan Story yang diunggah di akun Instagramnya, @denisechariesta91.

Denise mengaku dirinya tidak terkejut mendengar kabar tersebut. Ia sendiri sudah menduga bahwa kejadian seperti itu akan terjadi sewaktu-waktu.

Wanita yang terkenal menjual karangan bunga itu sudah mengira-ngira jika Medina Zein akan berpura-pura seolah ia terkena penyakit jiwa agar dapat bebas dari jeratan hukum.

“Gue sudah pernah memprediksi kalau dia akan berpura-pura menjadi ODGJ, setelah itu dirawat di rumah sakit. Sekarang dia menghilang buat mengulur waktu aja,” kata Denise.

Belum Ada Bukti Surat Dokter

3 75b448c5143df653d735b80aa0a8a3bb

Denise lalu menebak bahwa Medina tidak akan berani mengunggah bukti surat dokter yang menjelaskan tentang penyakit jiwanya.

Baca juga:  Sering Sombong Soal Kekayaannya, Ini Sejumlah Ucapan Indra Kenz yang Buat Warganet Gregetan

“Makanya dia menginap terus disana, nah kok dia lama sih disana? Soalnya dia nggak bisa dapet surat yang didiagnosa dokter tentang penipuannya berasal dari penyakit ODGJ dia,” ucap Denise.

Denise harap masyarakat tidak tertipu dengan rencana kotor Medina itu. Ia juga percaya jika semua penipuan Medina dilakukannya dalam kondisi otak yang waras.

Sebelumnya, Medina melakukan penipuan dengan modus merayu kepada semua orang yang menjadi korbannya. Ia melakukan itu untuk membuat orang-orang mengasihaninya.

“Kalian perlu ingat kalau ia menipu dengan pikiran yang sadar, pakai trik merayu korban yang diincar, semua modus dia tuh sama aja. Sekarang dia mau pakai cara apa lagi? Sudah kebaca,” kata Denise.

“Palingan nanti dia mengaku ODGJ supaya orang jadi kasihan sama dia,” sambungnya.

Baru-baru ini, nama Medina Zein memang sering muncul di media sosial. Hal ini karena Uya Kuya melayangan tudingan bahwa Medina menjalankan penipuan lewat penjualan mobil bekas.

Uya Kuya berkata ia sudah menanggung kerugian sebesar 100 juta rupiah akibat penipuan tersebut. Ia pun melaporkan sang wanita ke kepolisian.

Tetapi, setelah kasus tersebut menyebar, Medina Zein kabarnya memiliki penyakit jiwa. Keluarga dan kuasa hukum Medina juga mengkonfirmasi bahwa hal itu benar adanya.

Baca juga:  Hanya Punya 200 Ribu di Rekening, Denada Berhasil Bertahan Hidup di Singapura

Uya Kuya tidak langsung mempercayai kabar tersebut mentah-mentah, oleh karena itu ia bertanya kepada salah satu asisten Medina, Dedes tentang kehidupan atasannya itu.

Uya bertanya apakah memang Medina memperlihatkan tanda-tanda orang yang mengalami bipolar disorder.

Di salah satu video dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Dedes mengaku bahwa perasaan Medina Zein memang sering berubah-ubah tiap waktu. Oleh karena itu, Dedes harus selalu berusaha agar tidak menyulut kemarahan sang atasan.

“Kadang-kadang begitu, suka mainin HP, terus perasaannya lagi nggak bagus, aku pun nggak berani buat nanyain, ya udah,” kata Dedes.

Dedes juga memberitahu bahwa Medina Zein adalah orang yang sering berubah-ubah dalam keputusannya. Ia jadi harus selalu bersabar saat disuruh menuruti keinginannya.

“Gejalanya kayak plin plan, sebentar dia bilang A, terus dia ngomong B,” tutur Dedes.

“Misalnya dia ngomong ‘Des kamu handle ini’, tapi mendadak berubah ‘nggak jadi deh, kamu jadinya urus yang ini’,” sambungnya.

Dedes juga mengaku bahwa Medina adalah orang yang pelupa.

Terkait masalah diantara atasannya dengan Uya Kuya, Dedes mengakui ia tidak tahu sama sekali.

Menanggapi masalah penyakit jiwa Medina Zein, Uya Kuya juga tidak bisa berkomentar apa-apa. Menurutnya, ia bukan orang berpengalaman yang bisa memberi penjelasan tentang penyakit seperti itu.

Baca juga:  Hampir Mirip Dua Lipa Gaya Rambut Nia Ramadhani Menarik Perhatian Netizen

“Saya sih nggak begitu mengerti tentang permasalahan penyakit jiwa dan lain-lainnya, saya tuh tidak mengerti karena bukan orang yang berpengalaman di bidang itu,” kata Uya Kuya saat ditanyai awak media di Polda Metro Jaya pada tanggal 25 Mei 2022.

“Saya disini ngomongnya nggak akan diluar konteks, karena saya sendiri tidak paham,” lanjut Uya Kuya yang diduga tidak mau bersikap berlebihan meskipun dirinya baru melaporkan Medina Zein.

Uya Kuya sendiri tidak tahu menahu tentang situasi Medina Zein sekarang.

“Biasanya banyak orang ngomong nggak sesuai kapasitas, ngomongnya ngalamin bipolar tingkat akut atau apalah, tapi di akhir malah jadi bahan tertawaan, karena itu sekarang saya nggak mau komentar apapun,” kata Uya Kuya.

You May Also Like

About the Author: Yodik