V BTS

Foto V BTS yang Merokok di Grammy Awards 2022 Tersebar

Posted on

Info Kpop – Foto V BTS di belakang panggung acara Grammy Awards ke-64 tersebar di media sosial. Fans kesal karena foto-foto tersebut diambil tanpa ijin terlebih dahulu.

Diketahui, BTS hadir di Grammy Awards ke-64 yang diadakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat di tanggal 3 April 2022 malam. Grup asal Korea Selatan itu menjadi pusat perhatian selama acara berlangsung.

BTS memamerkan performance mereka dalam balutan Louis Vuitto. Sebelum acara tersebut resmi dimulai, V merokok di belakang panggung. Tampak pemilik nama Kim Taehyung itu merokok dengan staff BTS.

Foto-foto V merokok beredar dengan cepat di media sosial dan komunitas-komunitas online. Emosi penggemar tersulut setelah melihat foto-foto tersebut karena jelas foto itu diambil tanpa seizin V BTS alias difoto oleh sasaeng.

BTS tahun ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu ‘Butter’, single mereka yang rilis pada bulan Mei 2021 lalu. Piala tersebut dimenangkan oleh ‘Kiss Me More’ dari Doja Cat featuring SZA.

BTS pun berhasil mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 ketika menampilkan lagu ‘Butter’. Grup musik asal Korea Selatan ini membawakan musik mereka itu dengan gaya James Bond dengan menampilkan aksi panggung yang spektakuler.

Setelah acara Grammy Awards 2022 berakhir, BTS akan ada di Las Vegas untuk tur konser 4 hari ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ mereka di tanggal 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium.

Baca juga:  Jeongyeon TWICE Tidak Kelihatan Di Poster, Kemarahan Fans Meledak

Sementara itu, BTS baru membuat penampilan pra-rekaman kejutan di Academy Awards atau Oscar 2022, menyambut fim-film garapan Disney dan Pixar favorit mereka, seperti ‘Coco’ dan ‘Aladdin’.

Netizen Tidak Masalahkan V BTS Yang Merokok Di Grammy

IMG 20220405 1155509

64th Annual Grammy Awards baru digelar di tanggal 3 April 2022 di Las Vegas. Dalam kesempatan itu, BTS tampak memukau seperti biasanya dan menerima banyak tepuk tangan untuk penampilan mereka di acara penghargaan musik ini.

Tapi, alih-alih penampilan mereka yang mendapatkan perhatian, foto-foto V yang merokok di belakang panggung malah yang menjadi perhatian orang-orang di seluruh dunia. Banyak fans yang kecewa karena foto itu diambil tanpa izin, dan V jadi topik hangat karena fotonya yang sedang merokok terus-terusan menarik perhatian.

Warganet Korea juga ikut berdiskusi karena banyak orang punya pandangan berbeda tentang hal ini. Banyak fans dan netizen yang berkata mereka tidak masalah kalau V BTS merokok karena ia sudah dewasa.

Baca juga:  Kazuha LE SSERAFIM Akui Kagum Jimin BTS hingga Ikut Audisi Gunakan Lagu BTS

“Dia kan udah dewasa. Apa ada undang-undang yang bilang selebriti tidak boleh merokok? Memangnya kenapa kalau dia merokok?” kata netizen.

“V umurnya 28 tahun sekarang. Mereka yang mengomentari soal dia merokok harus diam. Terserah dia, kan sudah dewasa,” tutur yang lain.

“Dia kelihatan sangat seksi waktu merokok. Siapa yang peduli kalau dia ngerokok, dia juga nggak ngerokok di bawah umur,” ucap lainnya.

Meskipun begitu ada juga fans yang mengkhawatirkan kesehatan V BTS.

“Dia boleh ngerokok karena sudah dewasa, tapi dia kan seorang penyanyi, karena itu pastinya pernapasan dan paru-paru itu penting untuk profesinya,” komentar netisen.

“Dia pasti stres banget. Itu membuatnya merokok,” kata yang lain.

“Ini bukan soal merokok, aku cuma khawatir dengan kesehatannya,” komentar lainnya.

V Hang Out Bareng Jon Batiste, Ajarin Bahasa Korea

V BTS mengajarkan bahasa Korea pada musisi Jazz asal Amerika, Jon Batiste. Dua musisi itu sebelumnya sama-sama hadir di acara Grammy Awards 2022 dan mereka melanjutkan interaksi mereka di luar acara.

Pada 5 April, Jon Batiste memposting video lucu antara dirinya dengan V BTS di Twitter yang berjudul, “Musik, makanan, dan suasana menyenangkan dengan pacarku Kim Taehyung (nama asli V),”

V berkata dengan bahasa Korea, “Senang bisa ketemu denganmu. Aku makan enak.”

Baca juga:  Body Goals! Momo TWICE jadi Sorotan Pasca Tunjukkan Extreme Workout

Jon Batiste lalu menyalin kata-katanya. Kemudian, mereka tertawa bersama.

Tak lama kemudian, V BTS  memposting video di Instagram-nya yang memperlihatkan mereka saat meninggalkan restoran. Saat V pergi dari restoran, ia berkata kepada manajer restorannya, “Aku makan dengan baik.” dalam bahasa Korea.

Jon Batiste juga mengatakan, “Aku makan dengan baik.” dalam bahasa Korea. Lalu, penyanyi itu menambahkan kalimat lain dalam bahasa Korea, yakni “Enak sekali.”

Sepertinya Jon Batiste sudah belajar bagaimana bilang, “Aku makan dengan baik. Itu enak.” dari V ketika mereka berdua makan bersama. V BTS tertawa saat melihatnya bicara dengan bahasa Korea, dan mereka keluar dari restoran bersamaan.