Hanya Karena Ini, Fuji dan Thariq Halilintar Putus?

images 2022 03 16T194410.446

Belakangan isu tentang hubungan Fuji dan Thariq Halilintar atau yang sering disapa pasangan Thofu ini sedang tidak baik. Apalagi dengan adanya berita Fuji dan Thariq Halilintar putus, loh! Benarkah? Pastinya kamu juga penasaran bukan? Apalagi jika kamu termasuk salah satu fans Thofu garis keras. Karena kemesraan dua sejoli yang masih muda ini sempat menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, kemunculan pasangan ini membuat banyak netizen baper, penasaran hingga berujung menjadi penggemar.

Fuji sendiri yang dikenal sebagai adik kandung almarhum Bibi atau suami almarhumah Vanessa Angel ini mencuri perhatian.

Karena sosok Fuji dianggap sebagai, adik ipar, adik kandung dan bibi yang baik. Fuji mendadak menjadi sorotan karena Gala anak Vanessa Angel terlihat begitu lengket dengannya. Bahkan, kontribusi dirinya dalam mengasuh keponakan di usia masih muda tersebut mendapat simpati banyak orang. Namun, kedekatan Fuji dan Thariq sendiri tidak lepas dari isu-isu miring. Apalagi semenjak Fuji dinyatakan sebagai pelakor atau perebut laki orang oleh beberapa oknum gosip.

Awal Kisah Cinta Fuji dan Thariq

Sebelum masuk ke isu berita Fuji dan Thariq Halilintar putus, mari kita flashback ke belakang bagaimana perjalanan kisah cinta mereka. Diketahui keduanya bertemu saat acara makan-makan yang diadakan oleh Aurel bersama Atta sebelum dirinya lahiran. Fuji yang kala itu sempat menjadi spotlight banyak orang ini diundang untuk menjadi bintang tamu di rumah Atta-Aurel. Dan menurut pengakuan Thariq, dirinya memang sudah menyukai sosok wanita kuat tersebut dari awal mereka berjumpa.

Baca juga:  Hampir Depresi Hingga Sindir Mayang, Berikut Fakta Terkini Duo Fuji Fadly

Sayangnya, kedekatan Thariq dan Fuji dianggap sebagai perselingkuhan oleh Chika. Yang mana Chika memang tengah dekat sebelum Thariq berjumpa dengan Fuji. Sayangnya, dari pihak Thariq tidak mengakui adanya masalah perselingkuhan ini. Bahkan adik dari Atta Halilintar ini tidak pernah membenarkan jika dirinya dan Chika ada hubungan spesial (pacaran).

Berbeda dengan pengakuan Thariq, Chika seolah-olah merasa memang diselingkuhi. Secara terang-terangan Chika sering mengaku jika dirinya memang putus sebelum Fuji dan Thariq jadian. Dan, secara otomatis Chika mengakui adanya hubungan spesial dengan Thor sapaan akrab adik ketiga Atta ini.

Sayangnya, baik Fuji dan Thariq sendiri tidak pernah menggubris atau membenarkan masalah ini. Keduanya tampak semakin akrab dan bahkan mengumumkan jika mereka sudah jadian (pacaran). Tidak lama setelah Thor pulang dari Turki bersama keluarganya. Sialnya, hubungan mereka yang masih seumur jagung tersebut dikabarkan bubar. Banyak berita yang mengabarkan jika Fuji meminta putus. Tidak sedikit juga isu tentang Fuji dan Thariq Halilintar putus ini karena masalah demi masalah mereka.

Baca juga:  Hasil Sidang Terbaru! Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan

Fakta Fuji dan Thariq Halilintar Putus

Thariq Halilintar putus

Tidak hanya sekedar isu. Ternyata masalah Thariq Halilintar putus dengan Fuji ini dibenarkan oleh adik Fadly Faisal sendiri. Dilansir dari tayangan Rumpi No Secret, Fuji mengakui jika pernah meminta putus pada Thariq. Dirinya mengaku jika sering minder ketika dibandingkan dengan mantan (Chika) Thariq. Gadis manis yang biasa tampil cuek ini mengaku jika dirinya menjadi minder alias insecure saat penggemar sering membandingkan mereka.

“Awalnya nggak (insecure), tapi karena komentar netizen dikte-dikte gitu ‘Fuji kayak gitu, Fuji jangan gitu’. Kayaknya aku kurang banget” ungkap Fuji.

Bahkan, Fuji juga mengakui perasaan tersebut yang membuat mereka sering bertengkar. Bahkan, Fuji sering mempermasalahkan hal-hal kecil. Namun, kontrak kerja mereka yang padat dan selalu dituntut berdua, dirinya terpaksa bertengkar secara sembunyi-sembunyi.

“Aku ngerasa insecure sih, kok kayaknya aku kurang banget nih. Jadi sering berantem” lanjut Fuji.

Bahkan, para fans yang mengaku Thofu garis keras juga menuntut banyak hal dari pasangan ini. Seperti permintaan agar keduanya segera halal (menikah). Padahal, Fuji sendiri diketahui masih berusia 19 tahun dan masih kuliah. Tidak hanya itu, sikap Uti yang blak-blakan juga disoroti banyak orang.

Baca juga:  Komnas PA Komentari Doddy Sudrajat Yang Tolak Undangan Mediasi

Padahal, Thariq sendiri mengakui jika dirinya suka ketika dilarang-larang oleh sang pacar. Namun sayangnya, story Instagram Thariq hari Selasa, 15 Maret 2022 menguatkan isu Fuji dan Thariq Halilintar putus. 

Terlihat Thariq hanya menuliskan emoticon bunga (rose) layu. Dan quotes berbahasa Inggris dimana artinya adalah : Seorang profesional akan tetap bekerja dengan baik walaupun tidak menyukai keadaan atau pekerjaan tersebut. Nah, beneran gak nik Thariq Halilintar putus dari Fuji? (*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa