Thariq Halilintar

Dapat Surprise!! Fuji Dibelikan Thariq Halilintar Oleh-Oleh Spesial dari Turki Lho

Posted on

Info Artis – Hubungan spesial antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar nampaknya mulai mendapatkan titik terang. Setelah dipertemukan pertama kali oleh akun Youtube AH, kakak Thariq, rupanya hubungan mereka mulai berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya setelah Fuji mengantarkan kepergian Thariq dan keluarga ke Turki kemarin, kini Fuji dibelikan oleh-oleh spesial dari Turki lho dari abang Thariq.

Kedua insan ini memang sedang ramai dibincangkan oleh netizen. Hubungan unik mereka, membuat netizen gemas dan ingin menjodohkan mereka sampai menjadi pasangan yang sah. Ada apa sebenernya dengan Fuji Utami dan Thariq Halilintar?, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan mereka ke depannya.

Fuji Dibelikan Oleh – Oleh Spesial dari Turki

Sukses Bikin Baper, Thariq Halilintar Pamer Sarapan 'Spesial' Pemberian Fuji  An: Dari One and Only - Tribunbanten.com

Fuji memang sedang dekat dengan Thariq Halilintar, entah hubungan apa yang ada diantara mereka, karena mereka belum mempublikasikan hubungannya ke publik. Bahkan ketika Thariq Halilintar dan keluarganya berangkat ke Turki kemarin, Fuji menyempatkan waktu khusus untuk hadir mengantarkan mereka berangkat.

Di channel Youtube Atta Halilintar pada hari Jumat tanggal 24-12-2021 , dengan tajuk “Thoriq cari oleh2 buat Fuji” terlihat Thariq sedang sibuk memilih kan barang untuk diberikan kepada Fuji. Atta Halilintar menyempatkan dirinya untuk menemani sang adik memilihkan barang yang tepat untuk diberikan sebagai oleh – oleh untuk Fuji Utami.

Baca juga:  Lucky Heng Bilang Brand Indonesia Tidak Ada Yang Ikut Paris Fashion Week, Sebenarnya Siapa Dia?

“Lu ngomong tadi katanya mau beli sesuatu buat orang. Gimana Thoriq, ini kayaknya cocok? ujar Atta Halilintar. Sang adik memperhatikan barang yang diperlihatkan oleh kakaknya dan merasa bingung dengan pilihannya.

Thariq bingung dan membuat polling di Ig

“Gue barusan bikin pertanyaan di Ig, kalau beli barang buat cewek yang bagus tu apa, dompet, tas atau apa? Jawabannya kalau tas penampilannya lebih bagus daripada dompet, kalau dompet bisa dia pake sehari – hari.” jelas Thariq Halilintar ke kakaknya.

Mendengar penjelasan dari Thariq Halilintar, Atta mencoba memberikan alternatif pendapat untuk adiknya ini. “Ini kan sepatu, bisa buat content dan foto-foto. Kan dia suka pake outfit look yang sesuai, nah ini lebih cocok.” ujar Atta memberikan pendapatnya.

Thariq tersenyum dan nampak senang dengan pendapat Atta. Setelah beberapa saat meneruskan kegiatannya memilih oleh – oleh, dia pun merasa menemukan satu yang pas. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli salah satu barang itu untuk diberikan sebagai oleh – oleh untuk Fuji.

Baca juga:  Chandrika Chika Ngaku Nggak Nyaman Kalau Terus Disinggung-Singgung Soal Thariq Halilintar

Thariq memilihkan oleh – olehnya tersebut itu di salah satu toko brand ternama. Setelah sempat merasa kebingungan dengan pilihannya, hingga membuat polling di Ig tentang apa benda yang cocok untuk dijadikan oleh – oleh. Dompet dan tas nampaknya menjadi pilihan dari adik Atta Halilintar in untuk diberikan ke Fuji Utami sebagai oleh –olehnya.

Fuji dan Thariq masih berhubungan walaupun berjauhan

Dari kabar yang beredar di akun fanbase @Thofu, baik Fuji Utami maupun Thariq Halilintar masih sering berhubungan lewat video call ataupun berbalas quote di Instagram. Mereka kerap mengunggah capture mereka ketika sedang video call. Beberapa momen yang dibagikan ini kerap membuat baper netizen.

Saat Fuji mengunggah foto bersama seorang anak kecil di kediaman Sarwendah dan Ruben, Fuji menuliskan caption “Dua Anak Cukup?” tulisnya di Ig. Caption ini langsung dibalas Thariq di kolom komentar dengan “sebelas aja sih ya?” tulis @thariqhalilintar.

Sontak netizen heboh dan menuliskan “hey.. hey… screnshott ni.. cepet” tulis @**dly**. Komentar dengan nada menjodohkan langsung remain di kolom komentar.

Bapak Faisal Beri Lampu Hijau

Ketika dihubungi oleh awak media dan ditanyakan tentang kabar Fuji dan Thariq yang sedang heboh digosipkan, pak Faisal selaku orangtua dari Fuji memberikan tanggapannya. Beliau merasa bahwa jodoh itu sudah ada yang mengatur dan dia sebagai orangtua hanya bisa mendukungnya. Asalkan Fuji bisa bahagia dan menjalankan kehidupannya dengan seimbang, pak Faisal selaku orangtua selalu mendukungnya.

Baca juga:  Kian Dekat! Ini Dia Potret Fuji dan Thariq, Bikin Senyum-Senyum Sendiri!

“Yang pasti saya percaya bahwa jodoh itu berada di tangan Tuhan. Jadi sebagai orangtuanya, apabila anak saya dekat dan ternyata berjodoh ya pasti saya nggak akan masalah. Semua masalah itu bisa dibicarakan lah” ujar pak Faisal menjelaskan,

Nah Fuji dan Thariq tunggu apalagi orangtua sudah merestui lho, segera go publik ya biar netizen gak baper dan penasaran buat menjodohkan kalian lagi. Ayo kita doain yang terbaik buat mereka ya netizen semuanya.