Heboh, Fuji Minta Bayaran 30 Juta, Nikita:Aji Mumpung!

fuji minta bayaran 30 juta

Bukan hal yang aneh memang jika kita mendengar masalah atau sensasi dari Nikita Mirzani, kan? Karena memang artis kontroversial yang akrab disapa Niki ini mengaku jika dirinya mendapatkan banyak keuntungan jika sedang berseteru dengan orang lain. Seperti yang diungkapkannya pada Gilang saat menjadi bintang tamu di ruang interogasi.

Masalahnya, sekarang ada kasus baru memanas antara Niki dan Fuji. Hanya karena Fuji minta bayaran 30 juta untuk menjadi bintang tamu di Langit Entertainment. Dan hal tersebut membuat banyak warganet geram. Sebab, pro dan kontra kembali bermunculan saat Niki mengungkapkan tarif yang diminta Fuji adi almarhum Bibi suami Almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Bagaimana tidak, tarif yang diminta sangat fantastis. Dan bahkan, bagi Niki tarif segitu sudah melebihi tarif duo cinta sehidup semati Bibi dan Vanessa. Benarkah beritanya? Agar kamu tidak mendapatkan berita yang simpang siur, yuk simak faktanya di bawah ini!

Klarifikasi Terkait Fuji Minta Bayaran 30 Juta

Sebenarnya, Fuji tidak langsung menanggapi masalah bayaran dirinya yang dianggap “mahal” oleh Niki. Namun, pada saat tampil di salah satu YouTube Channel. 

Baca juga:  Petisi Pemboikotannya Viral di Twitter, Nikita Mirzani Ternyata Sudah Tahu Pelakunya

“Aku itu masih dalam keadaan berduka. Tapi malah di chat dan ditelpon juga cuma mau nanyain aku bisa ikut jadi bintang tamu apa enggak” ungkap Fuji (8/12/21).

“Jadi itu cuma alasan dan termasuk tolakan halus ya?” Sahut sang host.

“Iya, kek aku kan masih dalam suasana berduka, malah disuruh tampil buat wawancara. Makanya aku minta sekalian harga segitu” tandas Fuji disambut gelak tawa para host.

Dari ungkapan yang dinyatakan Fuji, sudah jelas bahwasanya dia sedang sensian dan tidak ingin langsung diganggu. 

Panas, Nikita Tanggapi Alasan Fuji!

 

Tidak sampai disitu saja rupanya! Perseteruan antara ipar Vanessa Angel dan Nikita Mirzani ini terus berlanjut. Dalam akun Instagram pribadi miliknya, Niki menuliskan status menohok. Dimana ia menyayangkanayangkan “drama” atau kebohongan yang sudah dibeberkan oleh Fuji. Sebab, menurut Niki, Fuji sendiri sudah wara wiri di Televisi semenjak tanggal 11 November. Namun, Fuji malah menolak dengan memberikan alasan berduka dengan menaikkan tarif hingga 30 juta. 

Semenjak statement alasan yang diberikan Fuji atas honor yang ia minta kepada Langit Entertainment, maka Niki semakin gencar membuat story. Artis sensasional tersebut menyatakan jika sikap dan etika Fuji sangat jauh jika dibandingkan dengan H. Faisal sang ayah. 

Baca juga:  Surat Penetapan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka dalam Kasus Pelanggaran UU ITE Tersebar

nikita mirzani

Tidak hanya melalui instastory saja, Niki juga membeberkan tentang kebohongan Fuji saat dirinya dimintai keterangan oleh wartawan.

“Bukannya gue gak sanggup bayar ya, Tapikan semua bintang tamu di Langit Entertainment itu udah ada budget nya. Dan gak tau kenapa dia malah seperti aji mumpung” ucap Niki. 

“Lagian bukan gue yang punya Langit Entertainment. Gue disana juga kerja, juga dibayar” lanjut Niki.

“Ya, kita liat aja gimana nantinya orang yang diagungkan sejuta umat tersebut” ucap Niki seolah menyatakan Fuji sedang jaim saja.

Bukti Chatting Langit Entertainment vs Fuji

Fuji minta bayaran 30 juta

Belum afdol rasanya jika kita belum melihat sendiri bagaimana bukti chat mereka, bukan? Ternyata tanpa ba-bi-bu, Niki langsung post Screenshot percakapan antara tim Langit Entertainment dengan Fuji. Namun, pada bukti Screenshot pertama terlihat pihak Fuji menanyakan apakah ada budget alias bayaran atau tidak. Pihak Langit mengatakan ada sekitar 2.5 juta. Tambah lagi, pihak Langit juga mengatakan bahwasanya Mayang adik kandung Vanessa juga baru saja mereka wawancarai dengan tarif sama. Sayangnya balasan dari pihak Fuji menyatakan bahwasanya budget mereka 10 juta untuk Fadly dan Fuji.

Baca juga:  Dewi Persik Siap Beri Perlindungan Untuk Fuji Terkait Serangan Nikita Mirzani

Sayangnya, semenjak bukti screenshot chat tersebut dibeberkan oleh Nikki banyak yang bertanya-tanya kenapa Fuji minta bayaran 30 juta. Namun, bukti chat hanya 10 juta. Jadi, yang mana yang benar? Karena ada banyak respon tersebut, Niki kembali mengunggah bukti chat antara pihak Langit dengan MUA Vanessa. Dari bukti chat kedua inilah ada kata-kata Fuji minta bayaran 30 juta untuk berdua dengan sang kakak Fadly. Dan ini memperkuat pernyataan tentang kebenaran tarif yang dibeberkan oleh Niki. Namun, tetap saja banyak yang mendukung dan membela Fuji. (*)

 

Baca Juga : Hampir Depresi Hingga Sindir Mayang, Berikut Fakta Terkini Duo Fuji Fadly

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini