G Dragon Diserbu Fans Gegara Foto Jennie Blackpink Nyempil dalam Instastory

G Dragon

Kabar Kpop – Rumor Idol K-Pop kembali menyerang Jennie Blackpink. Kali ini Jennie dituduh tengah kencan dengan G Dragon BIGBANG. Sebelum rumor ini, G Dragon BIGBANG pernah diisukan menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK di tahun 2021.  Jennie sendiri menjadi salah satu juniornya di YG Entertainment.

Isu asmara G Dragon dengan Jennie BLACKPINK pertama kali mencuat berkat Dispatch Korea pada Februari 2021 silam. G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK kemudian santer jadi buruan paparazzi karena isu berkencan sejak Februari 2021 tersebut.

Kronologi Munculnya Rumor Asmara G Dragon dan Jennie

00420748

Di awal Februari 2021 ketika rumor ini muncul, beredar foto-foto yang menunjukkan Jennie ada di rumah G-Dragon. Diketahui saat itu keduanya tengah sibuk dengan jadwal karir bermusik mereka. Kemunculan foto Disoatch tersebut membuat rumor kencan G Dragon dan Jennie merebak dan menghebohkan publik.

Lebih lanjut, agensi yang menaungi keduanya YG Entertainment tampak tak melontarkan tanggapan atas rumor kencan tersebut. Setelah setahun berlalu, rumor kencan G Dragon dengan Jennie akhirnya naik ke permukaan kembali.

Merunut pada situs berita Korea Selatan, Koreaboo.com, rumor tersebut bermula pasca G Dragon membuat Instagram Story. Melalui akun Istagram pribadinya, @xxxibgdrgn, pada Rabu (11/5/2022) G-Dragon nampak memperlihatkan foto bernuansa hitam putih dengan sosok seorang wanita tengah memegang kaos Chanel di sebuah ruangan.

Baca juga:  Body Goals! Momo TWICE jadi Sorotan Pasca Tunjukkan Extreme Workout

Sosok wanita dengan tampilan setengah wajah tersebut sedang menunjukkan pakaian bermerek Chanel. Namun, bukan sosok wanita tersebut yang menjadi perbincangan netter. Sekilas memang tidak ada hal aneh dari postingan story tersebut.

Kwon Ji-yong disebut oleh Knetz sengaja memasang foto Jennie BLACKPINK. Terlihat di bagian belakang ruangan tempat potret diambil memang ada foto Jennie BLACKPINK. KNetz yang mengetahui hal tersebut langsung mencuitkan spekulasi bahwa foto Jennie BLACKPINK sengaja tergantung di rumah G-Dragon.

Pada dinding di belakang wanita tersebut memang ramai terpajang sejumlah potret wajah dan salah satunya dipastikan potret Jennie BLACKPINK. Tidak ada keterangan lebih lanjut tentang lokasi pengambilan foto itu hingga hari inil, tetapi netizen sudah lebih dulu meyakini bahwa itu adalah kamar G-Dragon

Selain itu, hingga gosip ini merebak ke fans globalm, agensi YG Entertainment juga tak kunjung memberikan klarifikasiresmi terkait rumor kencan kedua artis naungan mereka itu.

Dispatch sebagai salah satu media pemberitaan artis Korea paling top tahun lalu sempat membagikan kolase foto Jennie BLACKPINK dan G-Dragon. Dispatch menyebut jika ada kemungkinan dua penyanyi jebolan YG Entertainment itu telah menjalin asmara selama setahun.

Baca juga:  Begini Aturan Baru di Dorm AESPA, Gegara Winter !

Pada Agustus 2021 silam, Star News memberitakan G Dragon sempat mengunjungi lokasi syuting iklan Jennie BLACKPINK. Yang mana di lokasi tersebut, pelantun Solo ini menjadi satu-satunya model dan tidak ada kemungkinan lain.

Di antara kehebohan tentang rumor ini, beberapa penggemar dan netizen masih membela. Netizen pun membela anggota BIGBANG dan BLACKPINK dengan menulsi, “Kita harus menghindari meningkatkan hubungan romantis selebriti yang tidak berdasar.”

Posisi Brand Ambassador jadi Alasan Rumor Kencan Tak Benar

Beberapa fans semakin percaya kebenaran rumor ini kian diragukan karena tidak ada bukti pasti story tersebut diambil di rumah G-Dragon. Nampak dalam foto tersebut memang banyak barang-barang fashion item yang kerap kali digunakan model dalam pemotretan. Selain foto Jennie dalam potret di samping sang wanita juga terdapat potret Jung Ho Yeon, aktris yang juga pernah menjadi bagian model runwayChanel.

Terlebih, fakta lain juga menunjukkan bahwa G Dragon dan Jennie merupakan global ambassadors resmi dari brand kenamaan Chanel. Hal ini menjadi kemungkinan alasan dalam potret tersebut ada foto Jennie. Fans meyakini sebenarnya foto tersebut diambil di pusat pemotretan milik Chanel.

Baca juga:  Rose BLACKPINK Keperogok Nonton Konser Bersama Seorang Pria, Siapa Ya?

Diketahui Jennie Blackpink saat ini bukan hanya dikenal sebagai anggota grup musik Blackpink. Jenny sudah merambah ke dunia model beberapa tahun lalu dan melakoninya dengan serius. Hal ini terlihat di berbagai unggahan foto Instagram Jennie Ruby jane.

Bahkan fotonya pun terpampang di Instagram salah satu merek fashion ternama, Calvin Klein. Dalam feeds Instagram @calvinklein, Jennie nampak berbusana dengan menunjukan fashion item khas merek tersebut. Potretnya sudah terpampang sampai Houston Street, Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

You May Also Like

About the Author: Yodik