3174599402

Ganti Nama Gala Sky, Doddy Sudrajat Dicibir Nikita Mirzani

Posted on

ARTISKINI – Warganet kembali dihebohkan dengan kelakuan Doddy Sudrajat yang hendak ganti nama Gala Sky dilansir dari Suara Rabu 8 Desember 2021. Saking kesalnya tidak hanya warganet yang geram tetapi juga Nikita Mirzani. Tidak ada habisnya Doddy berusaha numpang tenar dari nama almarhumah Vanessa Angel. Netizen sampai cuma bisa geleng-geleng kepala saja melihat tingkah laku ayah Vanessa.

Beberapa hari yang lalu heboh terhadap kabar ayah mendiang yang akan membongkar makam mendiang dan memindahkannya. Padahal sudah bagus makam almarhumah Vanessa Angel disatukan dengan Bibi Andriansyah.

Makam kedua mendiang tersebut berada di TPU Islam Malaka Jawa Barat. Padahal sebagai ayah seharusnya memberikan contoh yang bijaksana dengan mendoakan keduanya dan membesarkan Gala Sky.

Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky

2228195600

Publik sudah mengerti bahwa nama panjang Gala adalah Gala Sky Andriansyah. Namun ayah Vanessa justru mengunggah foto pencantuman nama Gala Sky yang berubah di buku yasin untuk almarhumah Vanessa Angel.

Buku yasin yang dibuat dalam rangka mengenang meninggalnya Vanessa Angel di hari ke-40nya kembali membuat heboh. Terdapat perubahan nama Gala Sky Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Baca juga:  Telah Rilis, Ini Alasan Lengkap Kemensos Tolak Pidanakan Marissya Icha

Tidak mungkin keterangan nama Adzan akibat kesalahan typo. Perubahan nama paling belakang menjadi Adzan membuat banyak publik bertanya-tanya. Itu terlalu janggal dan bukan merupakan kebetulan saja. Pengubahan nama seolah ingin memutuskan sangkut paut dengan nama ayah kandung Gala yakni Bibi Andriansyah.

Kesal dengan ulah ayah Vanessa, Nikita Mirzani sampai angkat bicara.

“Dimana-mana nama belakang anak selalu mengikuti nama ayah kandungnya. Bukan malah mencantumkan nama belakang dari almarhumah Vanessa Angel”, ungkap Nikita.

Sang artis sampai menyindir bahwa Doddy ini belajar darimana bisa sampai mengganti nama Gala Sky menjadi begitu. Tak berhenti sampai di situ Nikita yang geram dengan kelakuan ayah Vanessa juga mengungkapkan kepada netizen bahwa dia bukan ayah kandung Vanessa Angel. Menurutnya itu semua hanya berupa kebohongan yang tak lama lagi akan segera terbongkar.

Terlalu sebal dengan perilaku ayah almarhumah, Nikita terus menjelaskan bahwa sang ayah sebenarnya ayah tiri. Fakta dirinya akan segera terbongkar sehingga tidak heran perilakunya terhadap Gala, keluarga Bibi, dan Vanessa begitu aneh. Terkesan sangat mengincar harta dan popularitas yang dimiliki oleh Vanessa Angel.

Bahkan Nikita sampai berkomentar, “Bapak tiri (Doddy) lebih kejam ketimbang ibu pispot”.

Baca juga:  Rumah Donasi Gala Sky Tidak Jadi Disita, Haji Faisal Ucapkan Syukur

Faktanya terlalu aneh karena cetakan buku yasin tak hanya mengganti nama Gala Sky tetapi juga menambahkan Soedrajat di barisan belakang nama almarhumah Vanessa Adzania. Hebohnya lagi nama ibu tiri justru dicetak di tempat nama ibu kandung almarhumah.

Penggemar Vanessa hanya bisa kaget dan geleng-geleng juga melihat perilaku ayah mendiang. Namun sang ayah juga membantah terhadap apa yang disinggung oleh netizen dan Nikita Mirzani.

Tanggapan Faisal Ayah Bibi Andriansyah

Di dalam buku yasin sama sekali tidak ditujukan untuk mengenang suami mendiang Vanessa. Terlihat pada foto yang sama sekali tidak mencantumkan nama dan foto Febri Andriansyah atau Bibi Andriansyah. Padahal dalam buku tercantumkan anak tercinta berupa Gala Sky Adzan. Foto yang tertera pada buku yasin hanya Vanessa Adzania saja.

Tidak mungkin Doddy sampai tidak tahu nama lengkap Gala Sky yang ada nama belakang Bibi. Menanggapi banyak pertanyaan dari media ayah Bibi Andriansyah hanya bisa tertawa. Tampak bahwa dia sama sekali tidak tersulut emosi dan menanggapi dengan santai.

Beliau hanya memberikan reaksi, “Bisa begitu ya ceritanya?”

Pak Faisal kembali menjelaskan nama Gala Sky Andriansyah. Beliau juga memberikan tanggapan bahwa kemungkinan acara 40 hari kematian tersebut dibuat oleh Doddy untuk Vanessa Angel saja. Tidak heran bila tidak terdapat nama anaknya Febri Andriansyah.

Baca juga:  Masih Ngebet, Doddy Sudrajat Optimis Hak Asuh Gala Sky Jadi Miliknya

Namun hal yang menjadi poin penting bagi Bapak Faisal adalah kondisi Gala. Ia selalu mendoakan cucunya bisa terus bersikap ceria sama seperti ketika ayah dan ibu (Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel) masih hidup.

Bocah tersebut sudah bisa tersenyum kembali dan semakin sehat. Beliau juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat cucunya akan segera diimunisasi. Memilih menjadi lebih bijaksana justru Pak Faisal sedang  mempersiapkan peringatan kematian 40 hari untuk Vanessa dan Bibi.