Kim Seon Ho
Kim Seon Ho

Gara-Gara Restoran Tteokbokkinya Didatangi Kim Seon Ho, Pemilik Protes Karena Ini

Posted on

Kabar DrakorKim Seon Ho sempat mengunjungi sebuah restoran tteokbokki. Tetapi, pemilik restoran tersebut mengeluh karena diganggu terus-terusan oleh para penggemar aktor itu.

Orang-Orang Terlalu Penasaran Soal Privasi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Kunjungi Toko Tteokbokki di Pulau Jeju, Ownernya Ngeluh!

Pemilik restoran tteokbokki itu menyampaikan keluhannya lewat media sosial Instagramnya.

Dari unggahan akun Instagramnya, si pemilik awalnya menjelaskan kalau Kim Seon Ho dan kru film “Sad Tropics” lainnya pernah berkunjung ke restorannya.

Tetapi, karena peristiwa tersebut, ada dampak buruk yang terjadi.

“Waktu itu kru dan aktor ‘Sad Tropics’ pernah datang ke restoran kita, dan kejadian itu sudah lama. Karena itu, ada penggemar yang mendukung usaha kita, tetapi ada juga penggemar yang menelepon terus sampe sore. Beberapa penggemar mau menanyakan informasi pribadi (milik Kim Seon Ho),” tulis sang pemilik restoran.

Pemilik restoran tteokbokki melanjutkan bagaimana cerita waktu Kim Seon Ho datang ke restorannya.

“Kim Seon Ho sempat rangkul aktor Kang Tae Joo dan bilang, ‘dia itu aktor paling penting di film kita. Tolong perhatikan dia ya’,” kata pemilik mengingat-ingat.

“Biasanya beberapa orang sering pamer soal diri sendiri, tetapi dia (Kim Seon Ho) beda. Saya  pikir dia paling beda. Karena itu, di hari yang sama saya langsung jadi fansnya,” sambung pemilik restoran.

Baca juga:  Wah, Park Ji Hu Ternyata Fans EXO, Paling Suka Siapa Ya?

Ia menambahkan bahwa aktor yang sekarang membintangi film ‘Sad Tropics’ itu terlihat menyesal ketika menolak permintaan pelanggan yang mengajaknya berfoto bersama.

“Sebagian penggemar ada yang mencoba mengorek informasi soal dia kepada saya, seperti reporter. Ada banyak momen lainnya yang membuat saya marah, tetapi saya nggak akan menuliskannya disini,” tambah pemilik restoran.

“Saya hanya akan bilang beberapa hal saja. Kim Seon Ho memang datang ke restoran kita. Nggak ada foto, tapi saya punya tanda tangannya,” tuturnya.

“Sebagian penggemar juga menyerang saya karena tidak mau membicarakan privasi aktor Kim Seon Ho. Tolonglah berhenti menyerang dan stop bersikap menyebalkan,” lanjutnya.

Terakhir, pemilik restoran menutup tulisannya dengan dukungan kepada para pemain film ‘Sad Tropics’.

“Sutradara dan semua pemain ikuti prosedur karantina dan pergi tanpa ada masalah apapun. Saya harap film mereka sukses besar, dan saya berharap akan tiba saatnya dia menampilkan senyumnya yang manis kepada para penggemar,” kata pemilik restoran sebagai penutup.

Karier Kim Seon Ho Usai Skandal, Akan Fokus ke Film

maxresdefault

Kim Seon Ho sempat membuat pernyataan kalau dirinya akan lebih fokus dalam berakting di film layar lebar.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1, Cerita Perseteruan Ha Kyung dan Si Woo

Kabarnya setelah selesai dengan project-nya tahun lalu ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, sang aktor sudah banyak menolak tawaran pekerjaan yang diluar dari akting.

Dari perwakilannya, Kim Seon Ho diketahui tidak akan mengikuti project akting lain selain ‘Sad Tropics’ yang kini masih di tahap produksi.

Tidak hanya itu, tawaran selain ‘Sleep In Love’ juga ditolaknya. Hal ini menunjukkan kalau Kim Seon Ho tidak ingin berkativitas dalam dunia entertainment dulu.

Tidak ingin tampil banyak di hadapan publik, Kim Seon Ho juga memutuskan untuk beristirahat dari dunia industri per-sponsoran. Sejauh ini, ia sudah banyak menolak tawaran iklan. Aktor yang lahir pada tahun 1986 itu juga tidak memperbaharui kontrak dengan semua merek yang sudah pernah berkolaborasi dengannya.

Kemudian, Seon Ho juga menolak tawaran untuk fanmeeting di luar negeri.

Diketahui bahwa sejumlah agen promotor sudah menghubungi Kim Seon Ho untuk melakukan fanmeeting setelah musim panas berakhir.

Tetapi, Seon Ho dengan santun menolak tawaran itu.

“Saya ingin fokus di film tahun ini,” ucap Seon Ho.

‘Sad Tropics’ akan menjadi debut pertama Seon Ho dalam film layar lebar. Film itu mengisahkan seorang anak laki-laki keturunan Korea-Filipina yang bercita-cita menjadi petinju.

Baca juga:  Lovestagram Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT Dibantah Agensi

Anak itu akhirnya memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk mencari Ayahnya. Tetapi disana ia malah harus berurusan dengan orang-orang jahat.

Film ‘Sad Tropics’ disutradarai oleh Park Hoon Jung. Sebelumnya, sang sutradara sudah menggarap film lain seperti, ‘The Witch Part 1: Subversion’ dan ‘The New World’.

Sementara itu, Kim Seon memang sempat menjadi kontroversi diantara masyarakat karena dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Karena skandal tersebut, banyak kontrak Kim Seon Ho yang dibatalkan.

Meskipun sempat mengalami kontroversi, Seon Ho masih mencapai sejumlah penghargaan, seperti trofi RET Popularity Award dan U+Idol Live Popularity Award dalam acara penghargaan Asian Artists Awards tahun 2021.