Gara-Gara Sering Bikin Masalah, Artis Nikita Mirzani Mau Diboikot!

nikita mirzani

Gosip Artis – Pada hari Senin (13/12/2021), sebuah postingan menjadi viral di twitter. Postingan tersebut ternyata adalah petisi untuk memboikot Nikita Mirzani.

Petisi tersebut ditulis oleh akun Damai Indonesiaku. Dalam akun tersebut pembuat petisi memakai inisial nama ‘Flavossara Berry’. Judul petisi tersebut berbunyi ‘Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!’.

Dalam postingan tersebut, dia mengharapkan dukungan dari para warganet untuk memboikot bintang film Nenek Gayung itu dari dunia per-artisan Indonesia.

Banyak Cibiran Tertuju Ke Nikita Mirzani

Dalam hal ini, dia berharap para kru stasiun TV, Instagram, dan juga masyarakat dapat menyadari kalau Nikita Mirzani adalah seseorang yang sangat bermasalah.

“Salam damai untuk kita semua. Disini saya mau mengatakan bahwa artis Indonesia bernama Nikita Mirzani, akhir – akhir ini sering membuat keributan. Dimulai dari ribut dengan sesama artis, kemudian sampai menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang tidak pantas seenaknya, menebarkan fitnah ke masyarakat, bahkan dia pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!,” Flavossara Berry menulis dalam petisinya.

“Dia juga pernah mengatakan kepada orang-orang untuk jangan sembarangan menyenggol pribadinya, tapi dia juga malah yang seenak jidat berperilaku egois, menghina dan menyenggol terus pribadi orang lain. Sekarang sudah saatnya kita tuntaskan dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan seperti ini.” sambungnya.

Baca juga:  Petisi Pemboikotannya Viral di Twitter, Nikita Mirzani Ternyata Sudah Tahu Pelakunya

Flavossara Berry juga menuliskan bahwa petisi seperti ini mungkin akan menimbulkan kontroversi untuk sebagian orang. Namun, dia tetap ingin menyebarkan petisi tersebut.

“Sudah saatnya kita, sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal-hal kecil. Meskipun mungkin petisi ini akan terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry,” tulis Flavossara Berry di petisinya sebagai kalimat penutup.

Wanita yang pernah juga membintangi film Comic 8 ini memang terkenal sebagai artis yang kontroversial karena dia sering berkomentar mengenai apapun. Sikap Nikita Mirzani yang suka ‘nyinyir’ ini memang suka membuat orang-orang kesal dan tersinggung. Oleh karena itu, tak heran Nikita Mirzani kerap menjadi orang yang dihindari public figure.

Nikita Mirzani atau yang dikenal sebagai ‘Nyai’ ini biasanya mengumbar atau mengkritik kejelekan orang lain melalui media sosial Instagram atau acara televisi.

Tanggapan Netizen

Tingkah Nikita Mirzani yang suka menjelek-jelekan orang lain ini memang sudah lama membuat banyak netizen geram.

Oleh karena itu, ketika petisi ini dikeluarkan di twitter, banyak orang langsung berbondong-bondong menandatanginya.

Baca juga:  Blak – Blakan Tentang Dihamili Pria Sultan, Nikita Mirzani Bangga Akan Anaknya

Baru beberapa jam sejak dikeluarkan saja, petisi ini sudah ditandatangi lebih dari 45 ribu orang.

Pada awalnya petisi tersebut hanya memerlukan sebanyak 75 ribu tanda tangan dari warganet. Namun, tercatat sejak Senin jam 12.00 WIB, sudah ada ratusan ribu tanda tangan yang terkumpul.

Maka, target tanda tangan pun diubah oleh pembuat petisi yakin pemilik akun Damai Indonesiaku. Petisi itu kini memiliki target 150 ribu tanda tangan.

Banyak warga twitter yang juga meninggalkan komentar terkait petisi tersebut.

“Ayo kita boikot Nikita Mirzani..dia itu artis yang ningkatin ketenarannya dengan bikin konflik.” komentar salah satu netizen.

“Boikot Nikita Mirzani jadi trending. Setuju sih! Soalnya risih lihat dia nimbrungin setiap masalah orang. Dia nggak punya karya selain nebarin kebencian dimana-mana,” sambung komentar yang lain.

“Dunia hiburan kapan boikot Nikita Mirzani? Gila, dia itu tiap hari jadi polusi di ruang publik.” sahut komentar yang lain.

“Perilaku dia di media sosial udah kelewatan.” timpal seseorang.

Akhir-akhir ini kasus Nikita Mirzani yang paling kontroversial adalah dia yang berkata bahwa Doddy Sudrajat sebenarnya bukan Ayah kandung dari almahrum Vanessa Angel. Tidak lama setelah itu, Nikita Mirzani kembali bermasalah dengan salah satu anggota keluarga almahrum juga yaitu Fuji dan Fadly.

Baca juga:  Dewi Persik Siap Beri Perlindungan Untuk Fuji Terkait Serangan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tampak tidak suka dengan Fuji yang meminta honor 30 juta untuk tampil sebagai bintang tamu di televisi dan YouTube. Meskipun pihak Fuji sudah menyangkal hal tersebut, namun Nikita tetap kekuh mengkritiknya. Baru-baru ini, dia menyindir Fuji dan kakaknya Fadli yang pergi ke klub.

Sementara itu, Nikita masih belum memberikan tanggapan soal petisi memboikot yang viral pada tanggal 13 Desember 2021 ini. Terakhir di Instagram dia hanya memposting soal imbauan mengumpulkan dana demi dua orang anak yang kedua orangtuanya baru saja meninggal karena kecelakaan mobil.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik