Gaya Pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Tuai Kecaman Netizen

Rebecca Kloper

Artis Indo – Pasca sempat menutupi hubungan asmaranya bersama sang kekasih Rebecca Klopper, kini Fadly Faisal percaya diri membagikan brebagai momen kebahagiaannya bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

Baik Fadly Faisal maupun Rebecca Klopper seringkali memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Melalui unggahan Instagram, diketahui Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kini resmi berpacaran. Terlihat Fadly pun sering membawa kekasihnya itu berkumpul bersama keluarganya.

Hal senada juga dilakukan sang kekasih Rebecca Klopper yang tidak pernah ketinggalan untuk memajang potret sang pacar di akun Instagram miliknya.  Hal ini tampak dalam beberapa postingan terbaru keduanya ketika sedang menghabiskan waktu liburan dengan rekan artis serta adik kandung Fadly, Fuji dan kekasihnya Thariq Halilintar.

Dalam momen tresebut terlihat hubungan mereka tampak semakin erat dan mengumbar kemesraan satu sama lain. Menanggapi hubungan keduanya tentu  mendapat banyak sorotean dari orang-orang di sekitarnya dan warganet tentunya.

Usai Go Public, Hubungan Fadly dan Rebecca Kloper Semakin Disorot Netizen

2561731748

Seiring berjalannya waktu, potret kemesraan pasangan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper terlihat semakin intim. Beberapa pekan lalu mereka memutuskan untuk melakukan liburan singkat di Pulau Dewata Bali. Keduanya tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan di hadapan publik, baik Rebecca maupun Fadly tampak bahagia.

Baca juga:  SAH! Lucinta Luna Datang ke Kediaman Fadly untuk Melamar, Siap Ramaikan dengan Gendang Marawis dan Roti Buaya!

Namun, ternyata kemesraan mereka sempat mendapat tanggapan menohok dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan gaya berpacaran keduanya seperti pasangan suami istri karena sudah berlibur bersama. Beberapa komentar terbaru di tiktok milik Fadly Faisal @fadlyfsl_ netter menyebut:

@Riamaulidya_: Prasaan becca bajunya kaya honeymoon mulu dah😂

@inah: ingat bapak lohh pak hajiii

@putrizaahara: percayalah tidak ada pcrn yg sehat😌

Gaya pacaran ala Fadly Faisal dan Rebecca Klopper menuai banyak komentar negatif dari warganet. Netter menyatakan jika gaya pacaran dua sejoli ini kurang pantas dicontoh karena seperti pasangan suami istri yang sedang melakukan honeymoon di Bali. Bahkan seorang netter mempertanyakan, “Ortu nya Becca kemana ya, ini anak perempuan nih aduhhh pliss donk liburan breg udh kyk honeymoon,” ucap netizen.

Netizen Keluhkan Gaya Berpacaran Fadly dan Becca

Giliran Gaya Pacaran Fadly dan Rebecca Klopper Disorot, Dianggap Vulgar

Lebih lanjut beberapa saat lalu, adik almarhum Bibi Ardiansyah tersebut mengunggah sebuah tayangan singkat di TikTok miliknya saat ia tengah menggendong Rebecca Klopper yang berkunjung ke rumahnya.

Baca juga:  Penuh Sensasi Ini Dia 3 Kasus Terbaru Dodi Sudrajat!

Nampak dalam video itu, artis blasteran Australia ini nampak kenakan gaun selutut berwarna putih dengan rambut yang terurai. Netter menyoroti pakaian yang dikenakan Rebecca.  Pakaian pendek tersebut justru menuai komentar negatif dari banyak netizen karena dinilai kurang pas. Beberapa lainnya menilai Becca seharusnya bisa mengenakan pakaian yang lebih sopan tertutup mengingat orangtua Fadly cukup dinilai agamis.

Terlepas dari banyaknya komentar negatif, masih banyak juga penggemar yang justru tak ambil pusing soal pakaian yang dikenakan Rebecca Klopper. Terang-terangan salah satu fans Fadly dan Becca mengaitkan soal alasan almarhum Bibi mempertahankan hubungannya dengan Vanessa Angel.

Ia menuliskan, “Inget ga kasus Ka Vanes dulu dan alesan kenapa Ka Bibi masih tetap bertahan? Karena Bibi tau mana yang terbaik buat dia dan sekarang Fadly juga tau mana yang baik buat dia,” tegasnya. Komentar tersebut lantas dibenarkan oleh Fadly Faisal sendiri di komentar Tiktoknya dengan menuliskan, “Love you,” tulis Fadly Faisal.

Becca atau Rebecca Ayu Putri Klopper lahir di Malang, pada 21 November 2001. Becca merupakan putri dari pasangan James Klopper dan Susana Kloper. Aktris keturunan Australia-Indonesia ini sdempat membintangi beberapa sinetron populer seperti Mermaid In Love, Malu-Malu Kucing, Nathan dan Nadia,dan lainnya.

Baca juga:  Penuh Sensasi Ini Dia 3 Kasus Terbaru Dodi Sudrajat!

Sementara sang kekasih, Fadly Faisal sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2017 dengan membintangi berbagai iklan. Fadly Faisal anak ketiga dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Suharti lahir pada 3 April 2000. Saat ini ia diketahui juga mengelola bisnis yang terdapat di Blok M dan dikelola bersama keluarga.

Selain sebagai model, Fadly Faisal juga membintangi berbagai iklan maupun serial TV. Fadly sempat membintangi beberapa judul web series diantaranya Juara the Series (2021) dan Flora (2022). Fadly juga sempat menjadi model dalam iklan komersial XL, Fila, Honda Scoopy, Erigo, Garnier, Zalora.

You May Also Like

About the Author: Yodik