Girls Generation

Girls Generation Sedang Syuting Reality Show untuk Persiapan Come Back di Anniversary ke-15

Posted on

Dunia Kpop – Girls Generation saat sedang syuting reality show mereka menjelang comeback ulang tahun ke-15 mereka. Reality show ini dibuat dalam rangka menyambut come back mereka.

Penggemar sangat senang melihat girl grup itu syuting dan lebih sering bersama, dan menurut tim mereka, pada 9 Juni 2022, Girls Generation akan menayangkan reality show tersebut di JTBC pada awal Juli untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Mereka melakukan debut pertama pada tahun 2007, tepatnya pada 16 Juli 2007. Mereka dikatakan sebagai pelopor girl grup Korea Selatan yang namanya melambung di awal 2010-an.

Sebelumnya, Girls Generation mengumumkan rencana mereka untuk membuat comeback pertama mereka sebagai grup utuh setelah 5 tahun dan mengumumkan penampilan mereka di berbagai siaran dan reality show solo.

Girls Generation Masih Melangsungkan Syuting

girls generation snsd 20171010 085857

Pada 17 Mei 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl grup sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada bulan Agustus, yang menandai ulang tahun ke-15 mereka sejak debut mereka pada tahun 2007.

Setelah album studio keenam mereka “Holiday Night” yang rilis pada Agustus 2017, comeback pada tahun 2022 akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan anggota, setelah lima tahun lamanya mereka tidak mengeluarkan album baru.

Baca juga:  Rose BLACKPINK Keperogok Nonton Konser Bersama Seorang Pria, Siapa Ya?

Bersamaan dengan perilisan album mereka, Girls’ Generation juga akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri. Reality Show Girls’ Generation akan dirilis pada bulan Juli menjelang comeback resmi mereka di industri musik.

“SNSD terlihat syuting di Hanaro Mart, kota Donghae. OP mengenali taeyeon, yoona, dan sooyoung pada awalnya sebelum memperhatikan anggota lain juga, mengatakan bahwa SNSD lebih cantik dalam kehidupan nyata. Tapi, OP hanya melihat 7 anggota di lokasi,” tulis warganet.

Terlihat para anggota sudah mulai melakukan syuting mereka di Hanaro Mart tepatnya di kota Donghae. Para anggota terlihat sangat bersemangat, tetapi hanya terlihat tujuh anggota di sana.

Reality show baru ini dibuat dengan konsep dimana Girls’ Generation, girl grup legendaris yang akan menandai ulang tahun debut mereka yang ke-15 tahun ini, mengalami dunia hiburan yang beragam. Acara ini diharapkan dapat menunjukkan pesona ramah dari para anggota Girls’ Generation.

Penata gaya anggota juga telah membagikan postingan di media sosial mereka, yang selanjutnya menunjukkan sejauh mana syuting berlangsung.

“Penata rambut Tiffany, penata rambut Sunny, penata rambut Hyoyeon, dan penata rambut Taeyeon, gadis-gadis itu terlihat masih syuting hari ini di sekitar Samcheok, Gangwon,” tulis warganet.

Baca juga:  IU Dikomplain Ini oleh Staffnya, Penyataannya Mengejutkan

Para penggemar terus mengawasi aktivitas mereka mengenai syuting reality show tersebut, sampai 9 Juni 2022, tim SNSD masih melangsungkan syuting.

Seohyun Tidak Tampak di Lokasi Syuting

Dở khóc dở cười, fan tưởng đâu SM "thả thính" SNSD comeback nhưng hóa ra  chỉ là "một cú lừa"?

Tujuh anggota terlihat syuting di sekitar Korea Selatan tanpa Seohyun karena sedang melakukan syuting lain. Seohyun sedang syuting untuk drama terbarunya yang berjudul “Jinxed at First”.

Seohyun Girls ‘Generation berperan sebagai Seul Bi di “Jinxed First” yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya.

“Jinxed at First” menceritakan kisah dua protagonis yang hidup melawan takdir yang diberikan kepada mereka. Seul Bi, sosok yang beruntung dan Gong Soo Kwang, pria yang malang, ditakdirkan untuk bertemu  seolah-olah saling membutuhkan.

Perhatian terfokus pada kisah fantasi seperti apa yang Seul Bi dan Gong Soo Kwang akan gambarkan saat mereka mengukir jalan mereka sendiri dengan keberuntungan yang diberikan kepada mereka.

Mengingat Girls Generation (SNSD)

Girls’ Generation terdiri dari delapan anggota – Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Dibentuk oleh SM Entertainment, grup ini awalnya memulai debutnya dengan anggota kesembilan, Jessica yang kemudian keluar dari ansambel pada tahun 2014. Beberapa lagu hit mereka termasuk, Girls’ Generation, Gee, I Got a Boy, The Boys, Mr. Taxi, dan Oh ! diantara yang lain.

Baca juga:  Sikap Buruk Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Ke Pramugari Jadi Perhatian, SM Entertainment Belum Klarifikasi

Selama reuni tahun lalu, SNSD itu muncul di Yoo Quiz di The Block dan berbicara tentang sesama anggota mereka. Yoona membuka tentang bagaimana generasi muda belum pernah mendengar tentang grup tersebut.

“Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka menikmati menonton kami dan senang melihat kami lagi. Namun, sekarang ada anak-anak yang tidak benar-benar mengenal Girls’ Generation,” ucap Yoona.

“Saya pikir ada anak-anak di luar sana yang tidak tidak menyadari bahwa Taeyeon dari ‘Amazing Saturday’ dan Yoona dari ‘Exit’ berasal dari grup yang sama,” tambah Yoona.