Son Ye Jin

Gosipnya Undangan Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Palsu, Ada Sesuatu Yang Janggal

Posted on

Dunia Drakor – Undangan pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dirilis oleh pihak JTBC belakangan dilaporkan palsu. Newsis mengkonfirmasi bahwa undangan tersebut palsu setelah menyoroti beberapa kejanggalan.

Konfirmasi Dari Orang Dalam

98932 kemesraan hyun bin dan ye jin

Pada tanggal 31 Maret 2022, ada orang dalam yang memberitahu Newsis, “Memang benar Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di jam 4 sore hari ini.”

Orang dalam itu melanjutkan, “(Tapi) undangan pernikahan yang diunggah di situs adalah palsu. Alamat pernikahan, Aston House, salah dituliskannya. Penulisan di tanggal 31-nya juga keliru.”

Nyatanya, undangan pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin dirilis lebih awal di komunitas online. Nama 2 mempelai, lokasi, dan waktu pernikahannya juga ditulis dalam Bahasa Inggris.

Nama yang tertera juga bukan nama asli mereka berdua, yang mana adalah Kim Tae Pyung dan Son Eon Jin. Sebelumnya Sports Chosun melaporkan bahwa alasan mereka memakai nama panggung adalah supaya lebih familiar. Padahal tiap pernikahan pastinya akan menggunakan nama asli.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menggelar pernikahan secara outdoor di Aston House, Hotel Sheraton Grande Walkerhill di Gwangjang-dong, Seoul jam 4 sore KST.

Baca juga:  Ha Yeon So eks-Rich Man Dirumorkan Jadi Model Film Dewasa, Begini Tanggapannya

Awalnya, mereka dilaporkan akan menikah jam 11 pagi, tapi ternyata itu adalah informasi yang salah.

Pidato ucapan selamat akan disampaikan oleh sahabat  Hyun Bin, aktor Jang Dong Gun. Penulis Park Ji Eun dari drama ‘Crash Landing on You’ yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin juga akan hadir di pernikahan.

Netizen menanti-nanti siapa saja lawan main yang akan hadir di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Diketahui mereka berdua akan menggelar pernikahan tertutup dan hanya mengundang orang-orang terdekat.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pernikahan mereka pada tanggal 10 Februari 2022. Mereka berdua sudah go public pada Januari 2021 setelah berakhirnya drama tvN ‘Crash Landing on You’.

YoonA, Jung Hae In, Ha Ji Won, Dan Lain-Lain Akan Hadir Di Pernikahan Pasangan Hyun Bin – Son Ye Jin

Setelah 2 tahun berpacaran, pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menikah pada tanggal 31 Maret 2022.

Industri entertainment Korea dan media sosial Asia sangat menanti-nantikan acara yang disebut “pernikahan abad ini” di Aston House hotel Sheraton Grand Waterhill, distrik Gwangjin, Seoul, tempat upacara pernikahan yang dihiasi banyak bunga.

Baca juga:  Kim Mi Soo Meninggal, Drama Kiss Sixth Sense Hentikan Proses Syutingnya

Sekarang, gambar pertama dari pernikahan telah terungkap. Radio JTBC sudah memposting foto eksklusif undangan pernikahan.

Dengan begitu, pernikahan akan berlangsung di pukul 4 sore, bukan pukul 11 pagi seperti yang sebelumnya diberitakan. Foto-foto diluar hotel Sheraton Grand Waterhill juga banyak diposting di media sosial.

Menurut Star News, Hyun Bin dan Son Ye Jin tak akan pergi honeymoon setelah pernikahan. Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut belum merencanakan honeymoon.

Hal ini belum diketahui alasannya, tapi keduanya dikabarkan menghabiskan weekend pertama mereka setelah menikah di rumah pengantin baru mereka yang terletak di Guri, Provinsi Gyeonggi.

Diketahui, selebriti yang akan menjadi tamu undangan pernikahan keduanya adalah Song Yoon Ah, Lee Min Jung, Um Ji WonOh Yoon Ah, Gong Hyo Jin dan aktor Jung Hae In dari mempelai wanita.

Lalu, para tamu dari mempelai pria adalah YoonA, Ha Ji Won, Ahn Sung KiJoo Jin MoPark Joong Hoon, Ji Jin Hee, Kim Sun Ah serta Lee Yeon Hee.

Sebelumnya, JTBC merilis undangan pernikahan yang hanya dibubuhi oleh cap tanggal dan waktu, juga dituliskan dengan Bahasa Inggris. Tapi, Newsis sudah mengkonfirmasi bahwa undangan yang beredar itu palsu. YTN Star mengklaim bahwa mereka telah mendapat undangan pernikahan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baca juga:  Terfavorit Penonton di ‘Squid Game’, Kini Lee Yoo Mi Jadi Karakter Yang Dibenci di ‘All of Us Are Dead’

Undangan pernikahan yang asli didekorasi dengan gaun pengantin putih yang cocok dengan image Son Ye Jin yang dijuluki “cinta pertama bangsa.”

Di tanggal 31 Maret, agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment membuat pengumuman dari siaran pers resmi, “Hari ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan dan mengambil langkah baru mereka sebagai pasangan suami-istri.”

“Kami memohon pengertiannya bahwa upacara tersebut diadakan secara tertutup dan memakai pertimbangan situasi COVID-19. Kami akan mengabarkan berita lewat foto pernikahan keduanya.”