Cuplikan layar 2021 11 09 175909

Grab Ngebug! Belanja Gratis jutaan rupiah Dengan BTPN jenius & Bank Jago di Grab Mart

Posted on

Grab Ngebug! Belanja Gratis jutaan rupiah Dengan BTPN jenius & Bank Jago di Grab Mart, Indikasi Grab Rugi Milyaran Rupiah!
Baru baru ini dunia digital di hebohkan dengan banyak nya orang-orang berbelanja dengan jumlah jutaan rupiah dengan menggunakan aplikasi Grab Mart yang ada pada GRAB.

Adanya orang-orang yang berbelanja dengan nominal besar tersebut terjadi karna di duga banyak oknum yang memanfaatkan celah pada grab, celah tersebut memungkinkan seseorang melakukan perbelanjaan dengan grab mart dan memasukan nomor kartu debit Jenius dari BTPN Atau kartu debit dari bank jago, Walaupun saldo kartu dalam keadaan sedikit atau batas minimal, transaksi tetap dapat di proses seperti layaknya menggunakan kartu kredit.

dari tangkapan layar di atas terlihat ada yang berbelanja tolak angin 42 box yang mana sangat tidak masuk akal sesorang membeli dengan kuantitas sebanyak itu menggunakan grab mart.
Pihak yang membagikan tangkapan layar diatas juga berpesan agar orang-orang yang mempunyai akun BTPN jenius & Bank Jago untuk tidak menjual atau meminjamkan akunnya, di karenakan kedua akun bank tersebut telah mengusung fitur digital dan juga mendukung fitur penggunaan kartu debit berlogo visa dan master card, yang mana dengan nomor kartu tersebut orang-orang bisa menyalahgunakan nya dan menggunakan untuk tindakan yang mungkin terindikasi ilegal atau merugikan orang lain.

disalah satu grup facebook yang tidak bisa kami sebutkan namanya, juga ramai membahas bug dari grab mart ini, mereka saling berbagi tutorial dan cara untuk mendapatkan keuntungan dari celah ini, ada yang membeli akun jenius dan Bank Jago orang lain demi mendapat untung berlipat, Target mereka adalah membeli barang-barang apa saja yang termahal yang di jual di minimarket atau super market tujuannya, lalu setelah menerima barang mereka bisa menjual kembali dengan harga yang miring agar lekas terjual, namun hal ini sangat disayangkan karna nanti jika terjadi masalah tentunya pemilik akun bank atas nama data tertera lah yang akan terkena dampak dari tindakan mereka.

tidak sampai disitu saja dalam beberapa hari terakhir banyak sekali driver grab yang mengeluhkan ada nya pengguna yang belanja diluar batas wajar, sekali belanja pengguna ada yang memeasan ber dus-dus rokok, ada yang memesan indomie 12 dus, bahkan ada yang memesan beras 5 kilo 10 pcs. driver grab merasa aneh dikarenakan orderan pengguna belakangan ini banyak dalam nominal yang besar, sedangkan jika harus membawa beras 10 kantong dan mie 12 dus tentunya akan merepotkan driver grab karna terbatas nya jumlah barang yang bisa mereka bawa,
sampe saat ini di duga pihak grab masih belum mengetahui ada nya celah pada system mereka, sehingga sampai saat artikel ini dibuat orang-orang masih banyak menggunakan celah tersebut untuk membeli kebutuhan pokok dan menjualnya kembali.