Greta Irene Bantah Pernyataan Nikita Tentang Laura Anna : “Jangan Asal Ngomong”

Laura Anna

Gosip Artis – Baru-baru ini Indonesia dikejutkan dengan kematian artis selebgram Edelenyi Laura Anna. Pada hari Rabu (15/12/2021), influencer yang memiliki darah Indonesia setengah Hungaria ini meninggal dunia di rumahnya pada pukul 09.22 WIB.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, wanita berusia 21 tahun itu menderita spinal cord injury atau dislokasi pada tulang belakang akibat kecelakaan mobil yang menimpanya bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Kecelakaan mobil tersebut terjadi karena Gaga Muhammad menyetir dalam keadaan mabuk sehingga ia tidak sengaja membanting setir ke kanan dan membuat mobil jadi terjungkir balik.

Saat ini Gaga Muhammad sedang mendekam di penjara Rutan Satlantas Polres Metro yang terletak di Jakarta Timur usai Laura Anna dan keluarganya membawa kasus ini ke ranah hukum.

Bukan hanya karena mengakibatkan kecelakaan mobil, Gaga yang juga pernah menjadi mantan kekasih selebgram Awkarin ini juga diadili karena tidak mau bertanggung jawab atas Laura Anna dan malah memoroti uang Laura seenaknya. Gaga kini terancam hukuman penjara selama kurang lebih 5 tahun.

Sementara itu, kematian Laura Anna ini membuat banyak orang sedih, termasuk dari kalangan influencer dan artis-artis ternama. Laura Anna memang selama ini dikenal sebagai perempuan yang friendly dan baik kepada orang-orang. Tidak heran influencer satu ini memiliki banyak teman.

Baca juga:  Denny Sumargo Unggah Podcast-nya Bareng Laura Anna, Ungkap Hidupnya Terasa Tidak Berguna

Salah satu artis yang sangat terpukul karena kematian Laura Anna adalah Nikita Mirzani.

Bintang film comic 8 ini mengungkap bahwa hubungannya dengan mendiang Laura sangat dekat seperti kakak-adik. Mereka sering bertukar pesan dan teleponan di Whatsapp.

Bahkan Laura Anna juga memasang foto dirinya yang sedang bersama Nikita Mirzani sebagai profile picture Whatsapp-nya.

Nikita Mirzani sendiri sebenarnya sudah berencana untuk menemani Laura untuk pergi berobat ke Beijing. Tetapi karena adanya kejadian ini, hal tersebut harus dibatalkan.

“Laura sayang, kita batal ke Beijing tahun depan untuk kamu berobat supaya bisa jalan lagi. Setiap hari kita DM-an dan WhatsApp-an.” tutur Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya pada tanggal 15 Desember 2021.

Beberapa jam sebelum Laura Anna meninggal, mereka berdua juga bercakap-cakap di WhatsApp soal rambut. Laura Anna bertanya soal rambut apa yang cocok dengannya.

Tanggapan Nikita Soal Edelenyi Laura Anna

Setelah kematian Laura Anna, Nikita Mirzani sempat membuat pernyataan terkait perasaan Laura kepada Gaga.

Nikita Mirzani berkata bahwa sebenarnya Laura masih mencintai Gaga Muhammad sampai sekarang.

Baca juga:  Nyesek! Ternyata Ini Dia Fakta Dibalik Kesehatan Laura Anna Sebelum Meninggal

“Sebenarnya Laura dan Gaga itu saling mencintai,” ujar Nikita Mirzani ketika ada di Polres Metro daerah Jakarta Selatan. Pernyataan tersebut Nikita katakan pada hari Jumat (17/12/2021).

Nikita mengaku bahwa Laura memberitahunya setelah konten YouTube-nya dengan Laura selesai. Keduanya memang diketahui pernah membuat konten YouTube bersama.

“Waktu selesai bikin konten waktu itu, gue tanya dia soal perasaannya ke Gaga. Ternyata katanya dia masih cinta Gaga sampai titik ini.” tutur Nikita Mirzani.

Namun, dari cerita Nikita, Laura harus menutupi perasaannya yang sebenarnya kepada Gaga karena adanya beberapa faktor.

Greta Irene Kontra Dengan Nikita

Setelah Nikita Mirzani mengatakan bahwa Laura masih mencintai mantan kekasihnya, Greta Irene selaku kakak perempuan Laura langsung membantah hal ini.

Dari Instagram pribadinya, Greta Irene mengunggah artikel mengenai pernyataan dari Nikita Mirzani itu terhadap adiknya. Greta Irene mengungkapkan bahwa Laura Anna tidak pernah mengatakan bahwa dia masih cinta dengan Gaga.

“Aku mau klarifikasi soal ini. Sejak Gaga ninggalin Laura dan memperlakukan Laura kayak t*i, Laura udah melupakan Gaga. Nggak pernah sama sekali ada kalimat yang keluar dari bibirnya kalau dia masih mencintai Gaga.” tulis Greta Irene dalam Instagram Story-nya @gretairn pada tanggal 19 Desember 2021.

Baca juga:  Sebelum Meninggal 3 Selebritis ini Titip Pesan Lewat Podcast Denny Sumargo

“Tolong jangan asal ngomong karena kenyataannya bukan seperti ini.” sambung Greta Irene lagi.

Greta Irene juga menegaskan bahwa kalaupun Laura Anna memang masih mencintai Gaga, dia tidak akan berani speak up kepada Nikita Mirzani begitu saja.

“Kalaupun memang benar Laura masih mencintai Gaga, Laura nggak akan langsung ngomong ke orang begitu saja. Dari dulu Laura itu orangnya selalu memendam semua sendiri. Semua keluhan dan cerita cuma dia sampaikan ke aku dan keluarga.” kata Greta Irene lagi.

Greta Irene memohon agar semua orang tidak sembarangan mengumbar sesuatu yang belum diketahui kebenaran pastinya.

“Jangan asal bicara kalau nggak tahu apa-apa.” ujar Greta Irene sebagai penutup.

You May Also Like

About the Author: Yodik