Karina Aespa

Habis Diterpa Isu Bullying, Karina Aespa Buktikan Dirinya Dekat Dengan Chaehyun Kep1er Lewat Foto Bareng

Posted on

Info Kpop – Belakangan ini Karina Aespa membuat fans heboh dengan postingannya di Bubble. Sang idol membagi foto kebersamaannya dengan Kim Chaehyun Kep1er.

Hubungan Karina Aespa dan Chaehyun Kep1er

00420047s1

Kep1er mulai debut dari program audisi “Girls Planet 999.” Chaehyun sendiri finish dalam posisi pertama dan berperan sebagai center grup tersebut.

Chaehyun pernah menjadi trainee SM Entertainment, dan ia juga terkenal karena berlatih bersama para member aespa.

Pada tanggal 28 Maret 2022, Karina mengunggah fotonya yang bersama Chaehyun di Bubble. Dalam foto tersebut, terlihat 2 sosok idol cantik yang berpose dengan ekspresi imut menggemaskan.

Chaehyun berkata bahwa saat ia memulai debut sebagai Kep1er, ia menerima ucapan selamat dari para anggota grup aespa. Fans berharap aespa dan Chaehyun bisa bertemu lagi di acara musik suatu saat.

Karina pun mewujudkan harapan para fans, sekaligus membantah rumor bullying. Sebelumnya banyak rumor yang berkata bahwa Chaehyun dibully oleh anggota aespa saat mereka sama-sama menjadi trainee di SM.

“Postingan-postingan itu nggak punya bukti tapi orang-orang percaya mereka dan mencoba menjatuhkan Karina,” komentar salah satu netizen.

Baca juga:  Jae Keluar Dari Grup DAY6, Agensi JYP Entertainment Klarifikasi Masalahnya

“Dia dekat banget dengan Chaehyun Kep1er cewek lain yang merupakan mantan SM Rookies, jelas-jelas nggak pernah ada bullying,” tambah warganet lain.

Karina Aespa debut dengan aespa pada bulan November 2020 lewat single mereka ‘Black Mamba’. Wanita yang bernama asli Yoo Jimin itu terus menjadi sorotan karena visualnya yang anggun.

Sebagai center aespa, Karina tak hanya cantik tapi juga multitalent. Meski menjadi penari utama, penyanyi ‘Savage’ ini juga punya vokal yang luar biasa, membuktikan citra SM Entertainment sebagai vokalis terkuat di dunia K-Pop.

Wajah Karina Aespa Waktu Foto Bareng Chaehyun Kep1er Terlihat Berbeda Dari Biasanya

Karina aespa memposting foto kebersamaannya dengan Kim Chaehyun Kep1er di platform Bubble. Visual Karina langsung ramai sorotan.

Karina memakai dandanan natural yang membuat banyak orang pangling. Banyak yang mengaku terkejut karena sang idol memperlihatkan pesona yang polos, tak seperti biasanya.

“Dari dulu Karina memang polos kok,” komentar seorang netizen.

“Aku selalu tahu kalau Karina punya visual polos. Makanya, dia nggak hanya disukai oleh cewek tapi juga cowok dan cewek,” sambung netizen lain.

“Orang-orang yang follow Karina Aespa di Bubble nggak bakal kaget sama sekali. Mereka udah kebiasa melihat wajah naturalnya,” sahut yang lain.

Baca juga:  Grup IVE Dikritik Dianggap Bias Jang Won Young, Warganet Hubungkan Kasus Jennie Blackpink

“Kalau kamu lihat foto-foto masa lalu Karina, dia punya gaya yang polos. Makanya, aku sangat menyukai dia,” pungkas netizen lain.

Nama Karina termasuk ke daftar center terbaik di generasi ke-4 K-Pop. Outlet media Korea Hankook Ilbo menjelaskan kalau Karina punya visual yang tak realistis dan proporsi tubuh yang ideal. 2 faktor itulah yang membuat Karina disebut cocok berperan sebagai center karena mampu menarik perhatian orang-orang.

Visual idola kelahiran tahun 2000 ini memang disebut tidak pasaran. Karena itulah, Karina digadang-gadang menjadi standar visual baru SM Entertainment karena penampilannya seperti AI (kecerdasan buatan).

Banyak fans juga mengumpulkan foto pra debut Karina yang wajahnya tidak berubah sama sekali dan menyanggah adanya rumor operasi plastik.

Karina pernah mengaku bahwa Girls’ Generation adalah grup yang menginspirasinya menjadi bintang K-Pop. Tidak heran Karina disebut fangirl sukses karena segrup dengan Tae Yeon dan Hyoyeon di Girls On Top.

Karina Aespa Marah Pada Manajernya

Belakangan, Karina aespa jadi perhatian setelah sebuah video yang diambil tahun lalu kembali viral. Video itu berisi tentang penyanyi lagu ‘Next Level’ itu yang berjalan-jalan bersama manajernya di sebuah mall.

Video itu diambil ketika Karina pergi belanja ke toko bebas bea di bandara di New York City, Amerika Serikat. Dalam video itu, Karina kelihatan kesal karena manajernya melarang membeli parfum.

Baca juga:  Body Goals! Momo TWICE jadi Sorotan Pasca Tunjukkan Extreme Workout

Karina pun dengan putus asa bertanya ke manajernya apakah ia bisa membeli parfum dari toko bebas bea tersebut, tapi sang manajer langsung menolaknya. Karina Aespa pun memasang raut muka kesal dan berkomentar, “Aku sedih sekali! Aku nggak punya uang!”

Ternyata sang manajer tak mengijinkan Karina Aespa membeli barang yang ia inginkan karena sang idol sudah membeli banyak barang di toko.

Karina sendiri khawatir dengan pengeluarannya yang tak terkendali, sehingga ia meminta manajernya untuk menghentikannya kalau ia membeli terlalu banyak barang.