Gala Sky
Gala Sky

Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala Sky Di Halaman Rumahnya, Haji Faisal Tak Terima

Posted on

KABAR SELEBRITI – Pada hari Kamis (14/7/2022), Gala Sky anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merayakan ulang tahun yang ke-2. Pada momen itu pula, Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel berinisiatif merayakan ulang tahun Gala Sky.

Seperti yang telah diketahui, Gala dirawat dan diasuh oleh keluarga Haji Faisal, selaku mertua dari Vanessa Angel. Oleh karena itu, Doddy Sudrajat merayakan ulang tahun Gala di halaman rumah Haji Faisal. Namun, pada saat yang bersamaan, Haji Faisal tidak sedang berada di rumahnya.

Haji Faisal Anggap Doddy Sudrajat Tak Memiliki Etika

mertua vanessa angel faisal dan dewi zuhriati tenga bersama oszw

Tak heran jika perayaan ulang tahun itu membuat ayah dari mendiang Bibi Andriansyah merasa tak terima. Pasalnya, Doddy Sudrajat tidak meminta izin terlebih dahulu kepada Haji Faisal dan rumah dalam kondisi kosong. Haji Faisal pun menganggap tindakan Doddy tidak baik dan tak beretika.

Baca juga:  Kalau Laporan Tak Terbukti Benar, Haji Faisal Bakal Polisikan Doddy Sudrajat

“Saya juga heran itu ada apa? Kenapa dia datang ya, sedangkan saya sendiri tidak di rumah. Itu kalau menurut saya kurang elok,” ujar Haji Faisal ketika ditemui di Kawasan Bagusan, Jakarta, pada hari Kamis (14/7/2022).

Haji Faisal sangat menyayangkan aksi Doddy Sudrajat yang sengaja berfoto dan membuat konten video di halaman rumahnya. Hal ini membuat amarah Haji Faisal tak tertahan meskipun hanya di dalam hati.

“Dan, difoto-foto, itu bagi saya melanggar etika. Dalam hati, saya marah besar,” ungkap mertua mendiang Vanessa Angel.

Haji Faisal Tak Undang Doddy Sudrajat di Pesta Ulang Tahun Gala Sky

Gak Diundang, Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala Sky di Parkiran

Dalam acara bahagia memperingati 2 tahun Gala Skya, Haji Faisal dan keluarga tidak mengundang Doddy Sudrajat. Bukan tanpa alasan, melainkan Haji Faisal memang merasa tidak sejalan dan tidak sepemikiran dengan besannya tersebut.

Selain itu, selama ini komunikasi keduanya memang tidak berjalan dengan baik. Berbagai permasalahan silih berganti datang sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

“Saya tidak ada mengundang. Tidak ada komunikasi sama sekali,” tegas Haji Faisal.

“Ya, bagaimana mau mengundang? Saya tidak sejalan pikiran dengan dia,” tambahnya.

Pesta Perayaan Ulang Tahun Gala Sky Berlangsung Meriah dengan Tema Laut

Perayaan ulang tahun Gala Sky yang ke-2 ini merupakan ulang tahun pertama tanpa kedua orang tuanya, Vanessa dan Bibi. Meskipun begitu, ulang tahun dirayakan dengan meraih di sebuah gedung di kawasan Bagusan, Jakarta.

Baca juga:  Mertua Vanessa Anggel Tolak Pemberian Rumah Mewah dari Medina Zein untuk Gala Sky

Konsep uang diusung dalam pesta ini bernuansa biru muda dengan tema laut. Beragama kado diberikan untuk Gala dari tamu yang diundang.

Dilihat dari Instagram Fuji di @fuji_an, terlihat kemeriahan acaranya. Banyak artis yang datang untuk merayakan ulang tahun Gala Sky. Fuji tampak kompak memakai setelan berwarna putih biru muda bersama sang kekasih, Thoriq, yang memakai kostum pelaut.

Sedangkan, Gala Sky tampak tampan dengan baju berwarna biru dan ditambah senyum cerianya. Keluarga Haji Faisal kompak berpakaian serba biru mudah, kecuali Fadly yang mengenakan kostum hiu.

Doddy Sudrajat dan Mayang Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Untuk Gala Sky di Depan Rumah Kosong

Pada saat yang bersamaan dirayakannya ulang tahun Gala Sky dengan meriah, Doddy Sudrajat menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, ia berserta Mayang dan beberapa orang lainnya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Gala di depan rumah Haji Faisal.

Selain itu, Doddy juga merasa kecewa lantaran kedatangannya ke kediaman Haji Faisal untuk merayakan ulang tahun Gala tidak berakhir sesuai rencana. Padahal, ia berharap bisa bertemu dengan sang cucu.

Baca juga:  Haji Faisal Komentari Soal Isu Pihak Yang Mencampuri Urusannya Dengan Doddy Sudrajat

“Karena Galanya nggak ada, jadi Daddy sama Mayang kecewa, sih. Karena maunya ketemu Gala,” kata Doddy Sudrajat.

Kemudian, ia mengajak Mayang dan beberapa orang lainnya yang turut hadir untuk ikut menyanyikan lagu ulang tahun untuk Gala.

“Selamat ulang tahun buat Gala, make a wish aja, ya. Kita nyanyi selamat ulang tahun aja ya. Selamat ulang tahun Daddy ucapkan,” lanjut Doddy.

Setelah itu, mereka menyambungnya dengan lagu selamat ulang tahun.

Sikap dan tindakan Doddy Sudrajat tersebut sukses menarik perhatian dari netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap Doddy sedang mencari perhatian publik lantaran tidak diundang oleh keluarga Haji Faisal di acara ulang tahun Gala Sky.